Umurku mo 3 tahun........

"Umurku mo tiga tahun....."..gitu jawaban Azka tiap kali ditanyain umurnya berapa.

Beberapa hari yang lalu, Azka demam tinggi selama 2 hari.

Beneran bikin Abi dan bunda khawatir karena Azka alhmdlh itungannya udah lama ga sakit..

Subhanallah yaa..ternyata, kalo melihat anak sakit, sediiiiiiiihh banget..


Tapi semua sudah Allah yang Maha Mengatur..dan Allah lah yang Maha Menyembuhkan..

Dan Alhamdulillah skrg Azka sudah membaik, sisa batuk pileknya tapi sudah mengembalikan segala keceriaan yang ada pada Azka..

Terpancar dari senyum kecer
iaannya pada foto-fotonya saat sudah bisa kembali maen sepeda di halaman rumah*sepeda baruu lho......dari Utiakung Azka...sengaja diajukan kado ultahnya biar Azka cepet sembuh dan alhmdulillah manjur* :).

Bener juga yaa..."Hati yang riang adalah Obat"!.

Dan ini ada JANJI Azka ke Abi dan Bundazka kalo udah ulang tahun:

Berani sekolah sendiri ga ditungguin bunda....hmm....kita liat nanti yaa..:)
*hiks, delalah libur sekolahnya pake lama banget lagiii...bisa berubah pikiran nih si Azka...:)

PANen mangga...

Pagi-pagi mbah Amien,eyangkus udah semangat reformasi mo manen mangga di halaman rumah. Personil yang ga boleh ketinggalan untuk diajak memanen adalah Azka. Karena pohon mangganya buahnya sangat lebat, dan istimewanya pohonnya pendek, jadi berbuahnya juga pendek-pendek dan bisa dijangkau sama Azka.

Berbekal gunting taman, Azka memulai prosesi panen raya mangga arum manis....Wahh, subhanallah..banyak banget yang mateng pohon. Senangnya, memetiknya, masukin ke keranjang, dan diakhiri dengan makan mangga bareng-bareng:).

Semua menikmati panen mangganya.........

Spyderman..........

Gini nih kalo Azka udah demen ama baju yang dipakenya..
Bangun tidur pengennya ganti "baju laba-laba, bunda...", abis dicuci, belum juga kering bener, udah nongkrongin si embak buat setrikain si laba-laba.

Kalo sampe si Laba-laba itu basah saat dia pipis atau cuci tangan*ga sengaja kena percikan air* wiiiiiiiiihh..bisa ngamuk bin marah besar si Azka...

Walhasil , dijanjiin dikeringin via di setrika baru diem anaknya...
*sukses bener bikin bunda garuk2 kepala yang ga gatel...*.

Sampe-sampe, Abiazka bilang,"bunda, mbok dibeliin selusin lah tuh bajunya,...." hahahhaa....

Thomas, laba-laba, The CARS, itu daftar baju-baju tokoh yang diidolain Azka....*lumayan bikin bunda rajin hunting belanja online buat cariin daftar kaos2 diatas..*:).

Mas Azka..mas Azka.................

Kecil-kecil jadi enterpreneur!


Dear bloggers,
kenalin nih..Ownernya butikbundAzka :). Azka ini, semenjak bundanya buka butik online, paling ngedukung banget kegiatan bunda.

Kalo pas acara pemotretan di belakang rumah, sembari Azkanya maen ama teman setianya -si Krisna-,Azka juga setia banget bantuin bunda...bantuin ngerecokin maksudnya...hihii..contohnya, rebutan pengen jadi model butik bundAzka kek foto disamping itu..

Jadi kalo pas bundanya lagi khusyuk moto, tiba-tiba aja sukanya melintas di depan si "tante bunda"-sebutan Azka untuk patungnya..
dan dengan pedenya bergaya, nungguin bundanya moto:)). Mana butuh waktu lama untuk ngelengserin Azka dari posisi si tante bunda! :((.

Alhamdulillah...kerja di rumah emang enak, bisa tetep bareng ama Azka, hmm..tapi ada ga enaknya juga kali yaa, Azka jadi ga ngebolehin bundanya pergi tanpa dirinya huhuhuhu...*anak bunda nih!*.

So bloggers, kunjungi www.butikbundazka.blogspot.com yaa...
Tersedia beragam baju batik wanita dan pria keren-keren.
"Belanja mudah, harga murah, hati senang......" .

salam,
bundazka

LIBURAN ke BALI sekeluarga besar:)


alhamdulillah..bisa ngajak liburan utiakung azka ke bali, rame-rame juga bareng ama pakde azka dan bude...senangnya..:)