Spyderman..........

Gini nih kalo Azka udah demen ama baju yang dipakenya..
Bangun tidur pengennya ganti "baju laba-laba, bunda...", abis dicuci, belum juga kering bener, udah nongkrongin si embak buat setrikain si laba-laba.

Kalo sampe si Laba-laba itu basah saat dia pipis atau cuci tangan*ga sengaja kena percikan air* wiiiiiiiiihh..bisa ngamuk bin marah besar si Azka...

Walhasil , dijanjiin dikeringin via di setrika baru diem anaknya...
*sukses bener bikin bunda garuk2 kepala yang ga gatel...*.

Sampe-sampe, Abiazka bilang,"bunda, mbok dibeliin selusin lah tuh bajunya,...." hahahhaa....

Thomas, laba-laba, The CARS, itu daftar baju-baju tokoh yang diidolain Azka....*lumayan bikin bunda rajin hunting belanja online buat cariin daftar kaos2 diatas..*:).

Mas Azka..mas Azka.................

6 comments:

widie said...

waaaaa maniak spiderman yaaaaa hihi sampe ngga mau dicuci entar gatel gimna? hehe minta beliin bunda baju 7bh aja jd tiap hr pake baju itu terus hihi...

iya bun sekrg banyak kok baju2 tokoh idola gt.

nila_aura said...

bener tuh bun beliin selusin biar azka ga heboh...hihihi...aura jg nih sibuk ma baju mickeeeeey tiap hari, udah ga mau pake rok, kalo jalan2 kudu ngejeans...hiks...

Ninis said...

Biar lincah kayak Spiderman ya, Azka :)

Mama Ben said...

waduh senyumnya ga nahan deh tante emma dibuatnya....
azka so sweettttttttttt...

bun,du lusin dong, request...kikikikikkkkk...buat ben juga...mau hihi

lin said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,ut聊天室,情色遊戲,情色a片,情色網

Anonymous said...

The first question many people have about links london one way links is why are they so important.If you links of london compared two websites that had exactly the links jewellery same content but one of them had one hundred one way links versus none on the other site links of london uk you would see that the site with one way links had a much better cheap links of london ranking with each search engine. links of london bracelet The primary reason for this is there is no reason for one site links of london charms to link to another without a reciprocating link other than that links of london watches site determines that the website is an authority on it's given niche links of london rings A one way link is when a website links to another site without links of london necklaces asking for a reciprocal link back.