Azka dan piano

Do..re...mi..fa..sol..la..si..do..Do..si..la..sol..fa..mi..re..do

Nada-nada dasar piano berhasil Azka maenkan...Kalo tentang hobi bermusiknya ini, alhamdulillahh..semakin gede Azka semakin mencintai musik..

Keinginannya yang kuat untuk bermain musik, kayak piano, drum kecil, gitar membuat Azka selalu bersemangat dan senang sekalii tiap kaliii bermain.

Dalam sehari..pastiiii dehhh..buka organnya..mainin tuts-tuts piano pake jari mungilnya..sambil nyanyiin lagunya..misal "Pelangi..pelangi..."dan alhamdulillahhh..kadang azka juga bisa memencet tuts yg terdengar sama sperti lagu pelangi pelangi..

Nanti kalo dah gitu, dia bangga, dan bilang" tuh nda, aku dah bisa lagu pelangi-pelangi to...? tapi cuma bisa pelangi-pelanginya aja, terusannya ga bisa..." celetuk azka.

"bukan ga bisa...., belum aja, sayang...." jawab bunda. "Pasti Azka besok2 bisa...", disambut senyum manisnya.

InsyaAllah ntar Azka TK bunda mo daftarin dia les keyboard, santai juga kok lesnya, cuma seminggu sekali...Bakat Mbah Amien, tante hanum, tante jasmine, Abi, om haqi, dan om mumtaz dalam bermusik menurun spertinya ke azka....

hehehe..kalo bakat nyanyinya nurun dari bunda...huahahhahaaa..gubrakk...*penyanyi fals maksudnya*.

Ok nak, senang bermusik yaaa.....!

15 minggu

Berdasarkan pengalaman hamil Azka dulu, hamil adeazka ini mo bunda niatin ahhhh rajin foto pas hamil...:)

biar buat kenang-kenangan adeazka besok insyaAllahhh..amiennn..

alhamdulillahhh hasil USG juga udah bunda kumpulin rapi...

Ya Allahhh..sehatkan aku dan bayi dalam kandunganku yaa Allahhh...

Azka sayangggggg banget sama adeazka yg didalam perut...rajin ajak ngomong, rajin ngelus-ngelus...alhamdulillahhh..

Mudahkan ya Rab..!

Alhamdulillaaahhhh...........

Alhamdulillahhh, ya Rab..
Kau anugerahkan kami kepercayaan untuk mendapatkan keturunan kembali, semoga menjadi keturunan yg sholeh/sholeha...
mohon doanya juga yaa teman-teman bloggers..:)

DOA KEHAMILAN:

1)
Bismillahhir rahmaanir rahiim
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

2) Alhamdu lillahi rabbil'aalamiin
Segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam

3) Allahumma shalli alaa sayyidinaa Muhammad
Ya Allah tambahkanlah kesejahteraan kepada penghulu kami Nabi Muhammad SAW

4) Thibbil quluubi wadawaaihaa
Sebagai pengobat dan penawar hatiku

5) Wa'aafiyatil abdaani wa syifaa ihaa
Penyehat dan penyegar badanku

6) Wanuuril abshaari wa dhiyaa ihaa
Sebagai sinar dan cahaya pendangan mata

7) Waquutil arwaahi waqidza ihaa
Sebagai penguat dan santapan rohani

8) Wa'alaa aalihi washahbihi wabarik wa sallim
Dan kepada keluarganya dan para sahbatnya berikanlah keberkahan dan keselamatan

9) Allahummahfazh waladaha maa daama fii bathnihaa
Ya Allah semoga Engkau lindungi bayi ini selama ada dalam kandungan ibunya

10) Washafihii ma'a ummihi antsysyaafii laa syifaa illaa syifaa uka syifaa an laa yuqoodiru saqoman
Dan semoga Engkau memberikan kepada bayi dan ibunya Allah yang memberi kesehatan. Tidak ada kesehatan selain kesehatan Allah, kesehatan yang tidak diakhiri dengan penyakit lain

11) Allahumma shawwirhu fii bathnihaa shuurotanhasanatan
Ya Allah semoga Engkau ciptakan bayi ini dalam kandungan ibunya dengan rupa yang bagus

12) Watsabbit qolbahu iimaanan bika wabiraa suulika
Dan semoga Engkau tanamkan hatinya bayi ini iman kepadaMu ya Allah dan kepada Rasul Mu

13) Allahumma akhrijhu min bathni ummihi waqta walaada tihaa sahlan wasaliman
Ya Allah semoga Engkau mengeluarkan bayi ini dari dalam kandungan ibunya pada waktu yang telah ditetapkan dalam keadaan yang sehat dan selamat

14) Allahummaj'alhu shahiihan kaamilan wa'aaqilan haa dziqaan wa'aaliman aamilan
Ya Allah semoga Engkau jadikan bayi ini sehat, sempurna, berakal cerdas dan mengerti dalam urusan agama

15) Allahumma'alhu thawwil umrahu washahhih jasadahu wahassin khuluqohu wafashshih lisaanaahu
Ya Allah semoga Engkau memberikan kepada bayi ini umur yang panjang, sehat jasmani dan rohani, bagus budi perangainya, fasih lisannya

16) Wa ahsin shautahu li qiira atil hadiitsi wal qur'aan
Serta bagus suaranya untuk membaca hadis dan Al Quran

17) Warfa 'darojatuhu
Dan tinggikanlah derajatnya

18) Wawasi'rizqahu
Dan luaskan rizkinya

19) Wajalhu insaanan kaamilan saaliman fiddunya wal aakhirah
Dan jadikanlah bagi manusia yang sempurna selamat di dunia dan akhirat

20) Bibirakati sayyidina Muhammaddin shallallaahu'alaihi wassallam wal hamdu lillahi rabiil'aalamiina
Dengan berkahnya Nabi besar Muhammad SAW dan segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam

Aaamin, aamin aamin yaa robbal aalamin
Kabulkanlah doa kami, kabulkanlah doa kami, kabulkanlah doa kami ya Allah seru sekalian alam