Umurku mo 3 tahun........

"Umurku mo tiga tahun....."..gitu jawaban Azka tiap kali ditanyain umurnya berapa.

Beberapa hari yang lalu, Azka demam tinggi selama 2 hari.

Beneran bikin Abi dan bunda khawatir karena Azka alhmdlh itungannya udah lama ga sakit..

Subhanallah yaa..ternyata, kalo melihat anak sakit, sediiiiiiiihh banget..


Tapi semua sudah Allah yang Maha Mengatur..dan Allah lah yang Maha Menyembuhkan..

Dan Alhamdulillah skrg Azka sudah membaik, sisa batuk pileknya tapi sudah mengembalikan segala keceriaan yang ada pada Azka..

Terpancar dari senyum kecer
iaannya pada foto-fotonya saat sudah bisa kembali maen sepeda di halaman rumah*sepeda baruu lho......dari Utiakung Azka...sengaja diajukan kado ultahnya biar Azka cepet sembuh dan alhmdulillah manjur* :).

Bener juga yaa..."Hati yang riang adalah Obat"!.

Dan ini ada JANJI Azka ke Abi dan Bundazka kalo udah ulang tahun:

Berani sekolah sendiri ga ditungguin bunda....hmm....kita liat nanti yaa..:)
*hiks, delalah libur sekolahnya pake lama banget lagiii...bisa berubah pikiran nih si Azka...:)

19 comments:

Mama Ben said...

kalo ngeliat azka ya tri....
langsung tercermin anak yg begitu ceria dan gembira....
senyuman mu kaaa.....gakukuuuuuu....hehehe....

mo ultah ya.....waaaaaa senengnya....
sepeda baru ya kaaaa.....bagus banget.....

ditunggu cerita ultah azka ya.....

Azka Alfadhli said...

asyik nih yg dapet sepeda baru, pinjeeeem dong hehehee....

ninis said...

Azka bentuk mukanya lebih condong ke Bunda ya sekarang... tapi tetep bawa wajah Abi seh :D
*sok tau nih aku*

Moga tetep sehat ya, Azka..

ulvawahyu said...

salam kenak bunda azka, aku ibunya raras. asyik ya punya anak cowo'doain 3thn lg raras punya adik cowo'. ini tempat main raras http://samitaswear.blogs.ie

Dilla said...

Eiyaa.. met ulang tahun ya kakak Azka :)

Ahmdlh dah baikan yaaa. Bundanya jadi ga was-was bin gampang dikerjain lagi *ihihihi, jd inget : "sore, mbak, dari wahana niii"

*eniwei, senyumnya azka emg bikin lumer ati yg ngeliat deh

Fanya Ardianto said...

selamat ulang tahun yaaaa buat Azka, sehat selalu dan makin pinter ya nak... ;)

yanti said...

happy belated birthday Azka! met tahun baru untuk semua yaa..

widie said...

Selamat Ulang tahun ya Azka..panjang umur dann selalu diberikan kesehatan biar bisa sekolah dengan tenang dan bisa bermain dengan ceria yaa dan kelak menjadi anak sholeh aminnn

Azka habis sakit yaaa diiming2in sepeda langsung sembuh hehehe...asyik tuhh maen sepeda terus dong entar kl ke sekolah pake sepeda juga ya azka pan sekolahnya deket hihi

senyumnya azka maniiiissss bangeetttttt!!!!!!!!!!!!!

widie said...

Selamat Ulang tahun ya Azka..panjang umur dann selalu diberikan kesehatan biar bisa sekolah dengan tenang dan bisa bermain dengan ceria yaa dan kelak menjadi anak sholeh aminnn

Azka habis sakit yaaa diiming2in sepeda langsung sembuh hehehe...asyik tuhh maen sepeda terus dong entar kl ke sekolah pake sepeda juga ya azka pan sekolahnya deket hihi

senyumnya azka maniiiissss bangeetttttt!!!!!!!!!!!!!

entik said...

met ultah azka... enak dunk dapet hadiah sepeda. Yuk azka kayuh terus sepedanya...

soulharmony said...

Saya undang untuk menghadiri event komunitas blogger kkalse ‘kayuh baimbai (http://kayuhbaimbai.org), dalam ARUH BLOGGER 2009 (http://aruhblogger.com) . Mohon diinfokan untuk rekan2 di sana, terima kasih

Salam Blogger
Chandra
Blog : http://soulharmony.wordpress.com
YM : kincir_eo
CP : 0511-7718393/05119904028/085251534313/081952954056

Hapi said...

Hello there my friend! I found your blog very interesting so I have added your link in my Blogroll. I hope you'll link me back. Have a nice day! http://hapiblogging.blogspot.com/

Carlos said...

Hi! Care to x-link? I have added you already in my list. Have a nice day! http://carlos-ideas.blogspot.com

Keyword said...

Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info

Luky Ekowati said...

Met Ultah de Azka semoga tambah pinter, sholeh en tambah gemesin.... Wih senangnya dapet kado ultah spesial gini.


Wih gak kerasa ud 3 th aja....perasaan dulu baru belajar ngomong ya tri, sekarang ud jadi cowok ganteng aja niy..heheheh

bunda Ibad said...

met ultah ya sayang (btw kapan neh)n cepet sembuh juga biar aybun ga kuatir..ibad juga abis demam neh bun..alhamdulillah skr dah baekan...

Hapi said...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

Fa said...

Mbak Astri...
aku kirim award buatmu yah ;)

kang aips said...

Ikutan ucapin selamat ya ba." salam buat jagoan kecilnya tuch.