MUDik ..mudik......

Yuhuuuu prens........ Pamitan mudik dulu yaaaaaaaa... Bakal sebulan niii di Indonesia...

Agenda yang ada pijetan, luluran, facial, wisata kuliner, jalan-jalan, kopdaran, yang jelas, yang ENGGAk di agendakan adalah masak, nyuci, ngepel, dan ngurusin Azka 24 jam penuh *hihihihii* ,
karena bakal ada banyak dayang-dayang*sodara-sodara* yang dengan senang hati mo bantuin ngurusin Azkanya bunda..
*bunda mo enak-enak niii nak, kapan lagidotcom.....*.

So,buat tmn-tmn yang ga mudik, bunda nitip rumah yaaaa.....:).

Bakal kangen ngeblog niiiiiiiiiiiii....tapi kangennya untungnya ada obat penawarnya hihihiihi...Mudik..mudik..

Siap-siap deh niihhh BB naek lagiiii;).

Wiken kemaren...

wiken kmrn acara BUnda dan Azka padat merayap.
DImule dari hari jumatnya janjian ketemuan ama Mb MIMa, triplet's mom,temen ngeblog Bunda karena blio pas sdg berada di Singapura untuk melakukan kontrol rutin Balqiz,
ananda tercinta.

Seneng banget bisa ketemuan lagi ama mb mima, dulu kita udah pernah ketemuan pas acara kopdaran Blogger heboh di Ragunan Desember taon lalu.

Setelah ketemu ama balqiz dan ibunda mb mima *azka seneng lo ketemu balqiz*, mereka berdua sama-sama nyanyi bareng, balqiz ternyata suka konser alias nyanyi, mule dari cicak di dinding, matahari terbenam, sampe sholawat...Pinter deh Balqiz!;)

Karena udah jamnya maksi, akhirnya bunda n mb mima pergi ke Lucky plaza, kita makan
ayam bakar dan mb mima makan sop buntut..

Ngobrol lumayan lama ama mb mima, kemudian balik ke hotel,ktemuan juga ama tmn lama mb mima
yang tinggal di SG, mb wati namanya.

Ga kerasa udah sore aja, bUnda trus pamitan, sebelum pulang bunda mampir ke mol Paragon
khusus ke lantai paling atasnya buat ajakin azka maen di plegronnya.

Waah azka seneng banget..Abis itu kita pulang deh..

Malem minggunya, kita diundang Kak Nora dan keluarga nonton teater di Esplanade *alias gedung durian-gitu nyebutnya*, lagi-lagi undangan gratisan*hihii* nonton pertunjukan "Tiger Burning" yang dilakoni oleh anak-anak mule dari 3 thn sampe 16 thn.

Lumayan menghibur, secara kan ga pernah tuh pergi ke teater begituan*selain ga gitu ngerti seni, juga
harga tiket masuknya mahal*...:).

Azka aja di dalam teater alhamdulillah bisa diam dan menikmati tiap gerakan para penari*untung ga rewel,
abisnya ruangannya so Quiet!...*.

Alhamdulillah..wiken kali ini seru..:)