apakabare???


Mlekum bloggers, MasyaAllah ampir 2 bulan bunda ga apdet blog azka saking keasikan ama butikbundazka. Sampe sampe momen azka ultah ke 3,pinternya azka skrg yang udh bisa ditinggal skolahnya, Ultah perkawinan bunda,dan kejadian yg bkesan lainnya jadi blm tayang deh!

Ke"soksibukan"nya bunda ngebutik bikin bun ga smpt nih luangin waktu buat ngeblog,pdhl Dulu ngeblog adlh pkerjaan utama bunda,sekarang jg buktinya krn ngeblog jugalah bunda ngebisnis online.

Ini akhrnya bunda sempetin nulis saat azka udh bobo. Azka skrg alhamdulillah tambah sholeh,pinter,crewet,kritis,pinter debat,sama Semakin bikin bunda bersyukur bgt kpd Allah.

Azka tuh bnr bnr udh kepengen punya adek lo,doanya aja tiap abis ikutan sholat,"ya Alloh,aku minta adek ya Alloh,amien!" Mudahan dianugrahkan olh Allah.

Kabar bunda skrg? Alhmdlh, butikbundazka tambah larismanis, pelanggan berdatangan dari byk daerah di indo dan jg luar negri, kesetiaan para pelanggan setia butikbundazka jg yang dgn setianya menklik tombol refresh tiap kali bunda sdg aplot koleksi batik terbaru:).

Butikbundazka jg udah nambah karyawan utk asistenin bunda.Dukungan cinta dan suport penuh dari abiazka,utiakung, mbah amien dan eyangkus menambah semangat bunda utk berkreasi ,berusaha utk lebih memajukan butik.

Alhamdulillaaaaaahhh terimakasih ya Rab atas berkahMu!

Makasih banyak juga untuk para bloggers yang masih setia mampir kesini...

Banyak banget yang bunda pengen share disini...:) sampe ketemu lagi yaa...

PS: itu kue eniperseri bunda yang buatin KOEL lho...enak, silahkan kalo pada yg mo pesen!:)

love,
bundazka