jadi orang KAYA yang MENGAYAKAN orang lain yuukk:)

yaaak..benarr..

itu salah satu IMPIANku..
bisa jadi orang KAYA yang MENGAYAKAN orang lain..
kaya berjamaah tepatnya..


subhanallah yaa..
berkahnya berasa..
aku memulainya dari sendiri..
memulainya dgn modal 39.900 dan keYAKINan utk berhasil..


lalu orang pertama yg percaya dgn keYAKINanku adalah adik iparku sendiri, Tasniem Fauzia..
alhamdulillah, dia sekarang adalah director pertamaku,
gold director pertamaku,
dan calon diamond pertamaku insyaallah..


orang kedua yg percaya juga sama aku dan MANUT sama aku,
alhamdulillah juga berhasil jadi director keduaku, Gloria Setiadi
seorang ibu muda dgn 1 anak, yg merantau dari kampungnya
untuk mengadu nasib di jakarta..
alhmdulillah..berkah itu didapatnya juga dari rumah..


ada lagi, sahabatnya sahabatku waktu SMP,
orangnya pendiammmm sekalii..
awal ketemu, ga nyangka juga dia mau komit..
tapi ternyata, dia punya caranya sendiri menebus IMPIANnya..
melakukan hal yg dia sukai bs bekerja dari rumah,
itu adalah jalannya menjemput Impiannya disini..
dan dia adalah director ketigaku, Mekar sukowati.


ada lagi, mbakyuku, sahabatku di perantauan dulu waktu di singapura,
berawal dari kasian nolak aku pas ngajakin bisnis ini..
menjadi tertantang juga utk berhasil disiini..
actionnya luar biasa, IMPIANnya jelas,
komitmennya mantap...
alhamdulillah....mba Hasri wulan, akan jadi director ke empatku di juli 2011nanti..


nahh iniii diaaa calon director ke 5 ku di Oktober 2011 nanti,
drg.Vita Yuliana savitry, rekan sejawatku di FKG UGM..
sempet tidur pules saat dulu aku ajakin bisnis ini..
akhirnya kebangun sendiri, saat tau sobatnya saat itu udah gajian 15 jutaan/bln
dan saat memutuskan utk komit..
ga tanggung2, gaspol..shingga dalam 3 bulan sudah jadi senior manager dgn 6 jt/bulan!:)


dannnn insyaAllahhh nihh,
yang bisa mengantarkanku menuju diamond director di desember 2011 adalah,
Rima Suryani Balestra, sahabat SMPku, calon director ke 6 ku..
impiannya jelas, actionnya jelas,
untuk jg berhasil di sini..

*ayoo rimaaaa, bantu aku juga utk bisa mewujudkan IMPIANku menghadiahkan CRV gratis
nya utk ibundaku tercintaa yaaa!:) *


masih ada lagi mb ayie,drg.kencana, binda,nino, rika,dan ibundaku tercinta yang insyaAllah jg
komit utk menjadi calon2 director ke 7,8,9,10,11,12 ku:) Amiinnn..


yang mau jadi calon director ke 13,14, dst nantinya, sangat terbuka lebar tanganku
utk kita bergandengan tangan, bekerja keras dan action bareng yaaaa...:)


semuanya iniiii, terjadiii pastinya karena MIMPI dan ACTION kami selaras..
sama2 punya kebutuhan yg sama disini utk berhasil menebus impian masing2..


berkahnya bisnis http://bisnispintarbunda.com ,
keberhasilan kita adalah dimana kita bisa membantu semakin banyak rekan2 kerja kita merasakan keberhasilan..


berbagi tak pernah rugi,
semuanya diniatkan kerja sambil ibadah..
karena bisa jadi orang KAYA yang MENGAYAKAN orang lain disini...
bisa jadi manfaat utk orang banyak..
bisa lebih banyak memberi..


2 tahun menjalankan ini,
bagi saya seorang ibu rumah tangga yg selalu ingin dekat dgn anak2,
berkahnya sungguh luar biasa..


punya penghasilan per juni ini 20 jt/bulan yang akan terus meningkat
sesuai dgn ikhtiar dan kerja cerdas saya dan tim,
belum ditambah cash award 21 juta yg saya dapatkan karena
berhasil membantu 3 orang rekan kerja saya
utk jadi director dgn gajian minim 5-7 jt/bulan dgn cash award 7 juta..


bukan hanya MATERI yang saya dapat disni,
tapi juga bisa jauh2 dari MENGELUH dan ALASAN,
selalu berpikir positif,
dapat keluarga baru,
tambah silahturahmi,

menjadi lebih baik lagi tiap harinya,
bisa bersedekah lebih banyak lagi,
bahagia rasanya bisa mendapatkan berkah itu tanpa harus jauh-jauh dari rumah..


yukkk mariii kita KAYA berjamaah yaa teman2 kalo mengutip istilahnya mas ippho:)

salam ikhlas,
drg.Astriani Karnaningrum
http://berkahdarirumah.com