Butik BundAzka Online Shop

Bannernya butik

Haloooo sobat Bunda dan Azka....
Waahh, bunda udah lama banget nih rasanya gaa nulis di blognya Azka. Kenapa?
Bunda lagi keasikan niiihh dengan aktivitas baru bunda antarjemput Azka sekolah. Bener-bener fase baru lagi dalam proses menjadi ibu bagi bunda, mengantarkan anak ke sekolah, membuat anak senang bermain di sekolah..

Oyaaaaaa...selain itu, bunda juga punya akitfitas baru lho..Apaan tuuhh? Iyaa nih, sebagai orang JOgja, yang terkenal dengan batiknya yang bagus2, bunda jadi pengen ikut mensosialisasikan batik JOgja dan Solo sebagai busana yang dikenakan sehari-hari.

Jadi lah, bunda bikin ButikbundAzka Online Shop, tempat belanja senang dan murah, di BUtik bundAzka bisa didapatkan koleksi-koleksi batik khas Jogja, Solo, dan Pekalongan yang cantik-cantik dengan desain yang tidak pasaran, tapi tetap....harga terjangkau.

Jadi sekarang, ga usah repot-repot lagi ke JOgja untuk beli batik, karena di BUtik BUndAzka anda bisa mendapatkannya dengan
harga JOgja. Asyik bukan......?

Sobat bundazka, dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim....bundAzka mohon doanya yaaa...semoga usaha ini berkah dan selalu di mudahkan Allah..

Yang jelas, doa bunda perlahan terkabul, keinginan bunda untuk bisa tetep di rumah, melihat perkembangan Azka, bermain bersama Azka tapi sambil punya kegiatan yang bermanfaat dimudahkan oleh ALlah...

Sisa praktek dokter giginya niiihhh...:), semenjak kembali dari Singapura, bunda belum meneruskan praktek dokter giginya lagi, meski sudah ada tawaran untuk praktek di rumahsakit dan klinik, tapi kok bunda rasanya masih belum bisa bagi waktunya yaa...paling nanti pingin ambil praktek yang 2 jam-an aja kalo sore, biar gantian ama abiazka pulang dari ngajar nemenin Azka di rumah pas bunda praktek.

Soalnya Azka juga masih terasa membutuhkan bunda banget, lawong sekarang aja, meski tetap serumah, waktu bunda kan juga udah dibagi untuk butikbundAzka, jadi bunda kudu pinter2 memberi pengertian ke Azka, bahwa walo bundanya di rumah, bunda juga butuh waktu untuk konsen ke butikbundazka nya:).

Hihihi..tapi kadang suka ga ngefek, tetep aja tangan bunda ditarik pas bunda lagi khusyuk di depan laptop:), saat Azka pengen ngajakin maen bunda.

Yaa..serulah....semuanya dinikmati bunda sebagai sebuah langkah kecil dalam perjalanan hidup.

Untuk itu bunda pengen terimakasih banget kepada ke empat orangtua bunda(mbah Amien, eyangkus, utiakung) yang benar-benar mensuport semua yang bunda lakuin.

Mule dari bantuin hunting bahan batik, cariin penjahit, dan lain-lain, Eyangkus setia menemani bunda blusuk-blusuk ke pasar Klewer, Solo. Utiakung juga setia bantuin bunda cari bahan dan barang-barang lainnya dari perajin batiknya langsung, ada yang di Jogja,Bantul juga Pekalongan, juga Mbah Amien...yang selalu setia berbatik ria:)

Ga ketinggalan juga
suport dari Abiazka dan Azka, yang selalu memberikan cinta dan kasih sayang sebagai sumber kekuatan bunda :)

Subhanallah..memang, semua yang dilakukan dengan ridho Orangtua insyaAllah berkah...amien...

Makasih juga yaa buat semua sobat-sobat bunda bloggers yang sudah mau berkunjung ke butikbundazka sering-sering mampir yaa untuk liat koleksi terbarunya,juga buat mb widi dan mb emma, selaku supervisor butikbundAzka, makasih banyak atas dukungannya, yang setia mendengarkan impian-impian bunda dan selalu mensuport:).

So..tunggu apalagi....yukk bareng-bareng mampir ke ButikbundAzka....:)

Seragam sekolah baru


Tuuuhhh..yang lagi seneng banget pake seragam baru plegrupnya. Disuruh gaya buat di foto, langsung deh beraksi...


Hari Pertama Azka Sekolah

Setelah sebelum-sebelumnya tiap kali cuma numpang maen di kelas, akhirnya Azka resmi nih jadi murid Kelompok Bermain BUdiMULia Dua Terban.

Waahh, bener-bener deh, yang ikutan
heboh malah ABiazka dan BUnda. Dari malam sebelumnya, kita tuh yang nyuruh Azka supaya jangan bobo malem-malem, karena besoknya bakalan bangun pagi, sarapan dan sekolah.

Azka juga nampak antusias banget mo sekolah.. Bener deh,keesokan harinya, Azka bangun tepat jam 6 pagi, langsung deh minta mandi, terus sarapan. Tepat jam 8 sekolah Azka masuk.



Acara seminggu pertama masih orientasi, anak2 masih bole ditungguin sama ortunya. Tapi diharapkan setelah masa orientasi itu, anak2 udah ga ditungguin lagi.

Azka alhamdulillah ga nangis, tampak sbagian teman-teman Azka yang pada nangis bersahut-sahutan, karena sebagian ada yg langsung ditinggal ama ortunya.

Ada juga yang nangis karena
ga mo masuk kelas, minta dipangku terus sama mamanya sembari ngedot susu:).
Bener-bener seru yaa pengalaman ortu nungguin anak sekolah. Walau sesekali Azka tampak celingak celinguk nyariin bunda, tapi kemudian setelah bunda nongolin diri, Azka jadi tenang lagi.

Kalo bunda amatin, Azka insyaAllah setelah seminggu orientasi ini, bener-bener
kudu jangan ditungguin didalam kelas. Yaa walau.., mungkin bunda masih nungguin dulu di area sekolah, karena Azka malah jadi "aleman" kalo ada bunda.
Baru kemudian bert
ahap, bener-bener cuma di antar dan dijemput.

Oyaaa....Seperti biasa, ga ketinggalan Azka pasti maju ke depan kalo ada acara disuruh nyanyi:).

Subhanallah....bahagia rasanya liat Azka hepi dan tertawa lepas saat dia bermain bersama teman-temannya, saat dia bisa bebas memilih ragam mainan yg ada di sekolah, juga saat dia tetap bisa mengayuh sepeda yang jg tersedia di sekolah.

Azka juga sudah mau pipisnya ditemenin bu guru, bilangnya gini,"bu guru, Azka mau pipissss....!".

Sayup juga bunda dengar celetukan Azka bilang "BU guru, Azka minta tambah lagi...", saat jam makan snack berlangsung:).
HIhiii..laper yaa nak...:).

Sekolah dengan senang dan senang di sekolah yaa Nak...!

APAKABAR SEMUA....? :)

Waahhh, bener-bener deh bunda. Karena keasikan maen ama krisna, BUndazka juga jadikeasikan dengan kegiatan yang lain, jadi lama deh ga ngeblog :).

Pakabar bloggers semua? Semoga semua sehat-sehat yaaa...Buat yang lagi sakit, semoga diberi kesembuhan dengan cepat... Buat yang lagi sedih, ayo...cheer up!!! Buat hari ini jadi hari yang terbaik dalam hidup kita..

Awali bangun pagi dengan senyu
man dan bersyukur kepada Sang Maha Pencipta kita. Bangun pikiran yang positif, buang jauh-jauh beban hidup, yakin akan kemudahan hidup yang akan kita hadapi, tentu dengan berusaha dan berdoa,jadikan semua yang kita lakukan adalah ibadah kita kepada Allah, hidup pasti akan terasa lebih LUAR BIASA!


Hihii...bunda juga nih jadi semangat ngeblog lagi, kayak pagi ini, abis jemurin Azka*biar batuk berdahaknya cepet encer sambil ditepuk-tepuk ringan punggungnya, efeknya seperti fisioterapi* di halaman belakang rumah sambil nyuapin, sembari Azka pun bermain dengan Krisna.

Sebelumnya tadi pagi, pas Azka juga bangun, langsung bunda setelin CD lagu-lagu Azka yang berirama penuh semangat, langsung deh bunda ajak Azka joget bareng....Biar hati jadi riang, kan seneng yaaa..bisa mengawali hari dengan hati yang senang.
Azka sekarang udah 2,5 tahun. Tambah tinggi aja Azka,udah 96 cm (eh apa udah semeter yak?), beratnya 15 kg*wih kalo ini susah banget nambahnya, karena walo makannya banyak, gerakannya lebih banyak lagi*.

Alhamdulillah, ngomongnya juga semakin pinter, suka nyeletuk tiba-tiba yang bikin AbiBUnda
bengong-bengong dengan celetukannya.Kalo dikasitau, mudah pahamnya.Yang menonjol dari Azka mungkin hobi menyanyinya.

Hampir di tiap kesempatan, entah itu di panggung acara-acara sekolah, acara ultah, di rumah, di depan orang-orang banyak, sampe-sampe pas kemaren di acara perkawinan kakak bunda, Azka dengan pedenya nyanyiin 3 lagu diiringi sama band lengkap dengan alat musiknya disaksikan oleh banyak tamu undangan,yang saat itu jujur tiba-tiba suasana di gedung itu jadi hening, pada terdiam nyaksiin Azka nyanyi :P, alhamdulillahnya, Azka bisa ngikutin irama musiknya.

Intinya, tiap kali liat mikrofon, Azka kek langsung gregetan pengen nyanyi!:).
Terus terang, hal ini bikin Abibunda bangga banget* pasti seneng kan ibu-ibu nyaksiin anak kita ga malu-malu nyanyi di panggung?*.

Kadang kita suka mikir, kok Azka bisa yaa pede banget gitu? sedangkan Abibundanya ga gitu-gitu amat deh...:). Yaa, alhamdulillah, Azka benar-benar melengkapi kehidupan kami dengan indah.

Tapi pasti lah, namanya anak, sering nguji kesabaran orangtuanya.Kadang juga, bunda jadi keluar tanduknya deh karena
ulah Azka.Yaa,dalam hal ini, AbiBunda selalu dan selalu, tiap harinya, belajar untuk lebih sabar lagi dalam mengarahkan dan mendidik Azka.Karena ternyata emang, jika kita bersuara keras kepada anak, anak pun ga akan kalah keras suaranya terhadap kita. Jadi...., ya memang kudu lebih berusaha lagi untuk memanajemen sabar untuk para ortu Ya..:).

Oya, besok senin Azka udah mule resmi masuk Kelompok Bermain(KB) BUdi MUlia DUa Blimbingsari. Abibunda jadinya mutusin untuk pindahin sekolah Azka yang tadinya di Kids Home BUdiMUlia Dua PandeanSari *yang deket ama rumah*, dengan pertimbangan memang di KB ini semua muridnya seumuran ama Azka dan lebih banyak juga cuma 3 kali seminggu, kalo yang di kids home cuma ada satu kelas dan tiap hari, karena itu gabung ama TK BudiMulia Dua.

Selamat sekolah yaa Nak, sekolah dengan senang, dan senang di sekolah..