PANen mangga...

Pagi-pagi mbah Amien,eyangkus udah semangat reformasi mo manen mangga di halaman rumah. Personil yang ga boleh ketinggalan untuk diajak memanen adalah Azka. Karena pohon mangganya buahnya sangat lebat, dan istimewanya pohonnya pendek, jadi berbuahnya juga pendek-pendek dan bisa dijangkau sama Azka.

Berbekal gunting taman, Azka memulai prosesi panen raya mangga arum manis....Wahh, subhanallah..banyak banget yang mateng pohon. Senangnya, memetiknya, masukin ke keranjang, dan diakhiri dengan makan mangga bareng-bareng:).

Semua menikmati panen mangganya.........

12 comments:

nila_aura said...

Azka...kirim kemari dooooong mangganya....

Wardha said...

bagi dong mangganya...... ;) ngiler.com

Diana Indah said...

Kalo lebih, kirim2 ke Rafi ya Azka..

ke2nai said...

asik banget... kirim2 ke sini dong... :)

Ninis said...

Wahhhh bener2 banyak ya buahnya... nyenengin banget :)

Mama Ben said...

adohaiiiii
itu mangga2 nya seger2 banget...
pengennnnnnnnnnnnnnnnn
mau donggggggggggggg azka mangganya minta eyang dong..........

laksmi.larastiti said...

aaaah.. mana auntie ayas ngga dapet,,
;)

widie said...

waahhh ngeces liat manggamya neh enak bener tuuhh apalagi buahnya pendek bs abis diambilin azka terus yaaaaaa...itu mangga apa buunnn?

Fanya Ardianto said...

ahhh, kapan tante2 ini diajak panen? :D

Luky Ekowati said...

waduh tri...asli aku ngiler liat ni mangga, mantep bener....hebat euy yg nanem en merawatnya...

Reni Dwi Astuti said...

ikutan dong panen mangganya Azka...msh ada nggak ya?
O iya, salam buat mbah kung ya...kami nge-fans banget sama beliau dan pemikiran2nya.

Anonymous said...

The first question many people have about links london one way links is why are they so important.If you links of london compared two websites that had exactly the links jewellery same content but one of them had one hundred one way links versus none on the other site links of london uk you would see that the site with one way links had a much better cheap links of london ranking with each search engine. links of london bracelet The primary reason for this is there is no reason for one site links of london charms to link to another without a reciprocating link other than that links of london watches site determines that the website is an authority on it's given niche links of london rings A one way link is when a website links to another site without links of london necklaces asking for a reciprocal link back.