apa kabar dgn keluarga bundazka?

yuhuuu assalamualaikuuuummm....

bundazka datangggggggg...:), apakabar bloggers??
kangennnnyaaaaaaaa ..utk share dan curhat disiniii..

kangen ceritain kepintaran dan keusilan Azka anakkuuu..
dan juga ttg perkembangan faqih ,adeknya azka yg udah 10 bulan dan lagi heboh2nya merangkak dan berdiriiiii..

Alhamdulillah keluarga kamii sehat dan smg selalu dalam berkah Allahhh.

bundazka pakabar? sibuuuuukkk...bekerja serabutan di rumah, 24/7 ,urus 2 jagoan dan 1 super jagoan *ngelirik abiazka*,jadi bakul http://butikbundazka.net, hihii...bedanya ngelakuinnya dgn fun, penuh semangat, semua demi buah hati penyejuk hati bunda , Azka dan faqihhhh, dannn abi tentuunyaaaaaa...

yang pengen tauuu bundazka sibuk apaaa sihhh belakangan iniii? Iniii lhoo di http://bisnispintarbunda.com , bisnis yg bisa dijalanin dari rumah, deket sama anak2, seneng ,tambah temen, silahturahmi, latih sabar, manage jaringan, dannnn tentunyaaaaaaaa, buka tabungan utk masa depan Azka faqih :)

*alhamdulillah bloggers, 17 bulan jalanin iniii, dpt gajian 7 jt/bln darii rumahhhh..insyaAllah berkahhhh yaaa..amiennn...senengnya,ga berhasil sendirian, banyak juga bunda-bunda lainnya yg penghasilannya smkn meningkat tiap bulannyaa....*

penasaraannnn? bolehhh kokkk intensif nanya ke bundazka...:)
buzz me di ym yaa, ato boleh langsung ke http://bisnispintarbunda.com

hmmm, jadiiii cerita ttg azka dan faqihhh kapannn nihhhhhhhhhh??:)
bersambunggg yaaaaaaaaaa:)