Kecil-kecil jadi enterpreneur!


Dear bloggers,
kenalin nih..Ownernya butikbundAzka :). Azka ini, semenjak bundanya buka butik online, paling ngedukung banget kegiatan bunda.

Kalo pas acara pemotretan di belakang rumah, sembari Azkanya maen ama teman setianya -si Krisna-,Azka juga setia banget bantuin bunda...bantuin ngerecokin maksudnya...hihii..contohnya, rebutan pengen jadi model butik bundAzka kek foto disamping itu..

Jadi kalo pas bundanya lagi khusyuk moto, tiba-tiba aja sukanya melintas di depan si "tante bunda"-sebutan Azka untuk patungnya..
dan dengan pedenya bergaya, nungguin bundanya moto:)). Mana butuh waktu lama untuk ngelengserin Azka dari posisi si tante bunda! :((.

Alhamdulillah...kerja di rumah emang enak, bisa tetep bareng ama Azka, hmm..tapi ada ga enaknya juga kali yaa, Azka jadi ga ngebolehin bundanya pergi tanpa dirinya huhuhuhu...*anak bunda nih!*.

So bloggers, kunjungi www.butikbundazka.blogspot.com yaa...
Tersedia beragam baju batik wanita dan pria keren-keren.
"Belanja mudah, harga murah, hati senang......" .

salam,
bundazka

16 comments:

ke2nai said...

hihihihi.... ada owner cilik :D

anisa said...

Azka...pa kabr ? bunda semua sehat ?
barusan baca ceritanya seru banget..asyiknay yang ahbis liburan bareng keluarga..jadi mupeng nih..kapan ya bisa gini...

Asyiknya Azka kecil2 dah jadi boss, seandainya aku bisa... *mimpi kali ye...*

Zeeva Athena Cakranegara said...

kalo modelnya ganteng begitu. Insya Allah jualannya tambah laku ya bun? he..he..

Butik Bundazka ONLINE ShOp said...

amien:)

Wardha said...

bun, itu kan yang kupesan ;)

widie said...

hahahaha..geli bayangin azka rawa riwi depan patungnya bunda yaaaa...
yah begtlah buunn dinikmatin aja deehhh hehe

suka duka punya bisnis di rumah ya begitu yaaa...hehehe

gmn kl motret baju2nya tunggu azka ke sekolah dulu buunn biar lebih konsen gt heheh

nila_aura said...

Suka ma ekspresi mata Azka disitu....ketawan lagi ngejailin bundanya...hihihi....

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

azka seneng diphoto sama "tante bunda" yaaa

Diana Indah said...

Wah, ownernya ganteng, pasti ntar banyak cutomer tante bunda yg mau kenalan deh ;p

IrmaBuana said...

Hihihi lucu banget gaya azka, matanya digedein gitu... Asyik banget nih bisa kerja tanpa harus ninggalin Azka...

Novy Chrystiana said...

hihihi....gpp,krn "penampakan"nya bocah ganteng! Azka nih emang "sadar kamera" banget!

Nunik Achmad said...

paling seneng emang bisa menghasilkan uang tanpa harus meninggalkan buah hati tercinta.
Sukses terus ya Bun...

Vina said...

Euleuh hebatnya itu cilik2 punya bisnis euy.. Sukses terus yaa.. Dari dulu selalu pengen punya bisnis dari rumah begitu, tapi apa daya dakuh selalu nomaden beginih.. *sigh*

Ryuta Ando said...

Sukses terus ya sama bisnisnya..

annin said...

bunda ,,,,senengnya pny butik sendiri,jadi bs koleksi untuk dipake sendiri sepuasnya,,,hehe

annin said...

bunda ,,,,senengnya pny butik sendiri,jadi bs koleksi untuk dipake sendiri sepuasnya,,,hehe