APAKABAR SEMUA....? :)

Waahhh, bener-bener deh bunda. Karena keasikan maen ama krisna, BUndazka juga jadikeasikan dengan kegiatan yang lain, jadi lama deh ga ngeblog :).

Pakabar bloggers semua? Semoga semua sehat-sehat yaaa...Buat yang lagi sakit, semoga diberi kesembuhan dengan cepat... Buat yang lagi sedih, ayo...cheer up!!! Buat hari ini jadi hari yang terbaik dalam hidup kita..

Awali bangun pagi dengan senyu
man dan bersyukur kepada Sang Maha Pencipta kita. Bangun pikiran yang positif, buang jauh-jauh beban hidup, yakin akan kemudahan hidup yang akan kita hadapi, tentu dengan berusaha dan berdoa,jadikan semua yang kita lakukan adalah ibadah kita kepada Allah, hidup pasti akan terasa lebih LUAR BIASA!


Hihii...bunda juga nih jadi semangat ngeblog lagi, kayak pagi ini, abis jemurin Azka*biar batuk berdahaknya cepet encer sambil ditepuk-tepuk ringan punggungnya, efeknya seperti fisioterapi* di halaman belakang rumah sambil nyuapin, sembari Azka pun bermain dengan Krisna.

Sebelumnya tadi pagi, pas Azka juga bangun, langsung bunda setelin CD lagu-lagu Azka yang berirama penuh semangat, langsung deh bunda ajak Azka joget bareng....Biar hati jadi riang, kan seneng yaaa..bisa mengawali hari dengan hati yang senang.
Azka sekarang udah 2,5 tahun. Tambah tinggi aja Azka,udah 96 cm (eh apa udah semeter yak?), beratnya 15 kg*wih kalo ini susah banget nambahnya, karena walo makannya banyak, gerakannya lebih banyak lagi*.

Alhamdulillah, ngomongnya juga semakin pinter, suka nyeletuk tiba-tiba yang bikin AbiBUnda
bengong-bengong dengan celetukannya.Kalo dikasitau, mudah pahamnya.Yang menonjol dari Azka mungkin hobi menyanyinya.

Hampir di tiap kesempatan, entah itu di panggung acara-acara sekolah, acara ultah, di rumah, di depan orang-orang banyak, sampe-sampe pas kemaren di acara perkawinan kakak bunda, Azka dengan pedenya nyanyiin 3 lagu diiringi sama band lengkap dengan alat musiknya disaksikan oleh banyak tamu undangan,yang saat itu jujur tiba-tiba suasana di gedung itu jadi hening, pada terdiam nyaksiin Azka nyanyi :P, alhamdulillahnya, Azka bisa ngikutin irama musiknya.

Intinya, tiap kali liat mikrofon, Azka kek langsung gregetan pengen nyanyi!:).
Terus terang, hal ini bikin Abibunda bangga banget* pasti seneng kan ibu-ibu nyaksiin anak kita ga malu-malu nyanyi di panggung?*.

Kadang kita suka mikir, kok Azka bisa yaa pede banget gitu? sedangkan Abibundanya ga gitu-gitu amat deh...:). Yaa, alhamdulillah, Azka benar-benar melengkapi kehidupan kami dengan indah.

Tapi pasti lah, namanya anak, sering nguji kesabaran orangtuanya.Kadang juga, bunda jadi keluar tanduknya deh karena
ulah Azka.Yaa,dalam hal ini, AbiBunda selalu dan selalu, tiap harinya, belajar untuk lebih sabar lagi dalam mengarahkan dan mendidik Azka.Karena ternyata emang, jika kita bersuara keras kepada anak, anak pun ga akan kalah keras suaranya terhadap kita. Jadi...., ya memang kudu lebih berusaha lagi untuk memanajemen sabar untuk para ortu Ya..:).

Oya, besok senin Azka udah mule resmi masuk Kelompok Bermain(KB) BUdi MUlia DUa Blimbingsari. Abibunda jadinya mutusin untuk pindahin sekolah Azka yang tadinya di Kids Home BUdiMUlia Dua PandeanSari *yang deket ama rumah*, dengan pertimbangan memang di KB ini semua muridnya seumuran ama Azka dan lebih banyak juga cuma 3 kali seminggu, kalo yang di kids home cuma ada satu kelas dan tiap hari, karena itu gabung ama TK BudiMulia Dua.

Selamat sekolah yaa Nak, sekolah dengan senang, dan senang di sekolah..

20 comments:

Hanif & Raihan said...

Wah Azka heubat dech... dah pinter nyanyi yaa...
Selamat sekolah di tempat baru ya Azka... tambah pinter, tambah banyak temen.

.:diah:. said...

asyiiikk Azka dah mau masuk skul, yg rajin yaa sayang, biar makin pintar :)

waahh Azka pasti tambah senang niihh bisa main sambil belajar, dan nyanyi juga tentunya ;)

travellous said...

lama gak main! setelah hiatus 2 bulan :p

Waah seneng nya Azka dah tambah gede aja nih! klo di liat2 bakal jadi the next idol nih, secara suka nyanyi gitu! Hehehe apapun itu di doakan yang terbaik buat Azka!

Yang semangat pergi skolahnya, biar pinter kayak Abi nya :)

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

waduh...hebat nih calon penyanyi....

keliatan lho dari photo azka, wajahnya lebih tirus....kayaknya udah gede gituuu....makin panjangggg alias tinggi....

kok jadi makin kayak abi yaaa...

*lha anaknya ya?*

widie said...

Waahh azka cakep deehh pake batik senyum khas azka itu lhooo ngga nguatinn hehe

gitu dong baru anak bunda yaa kreatif, berani, pinter TOP BGT dehh azka !!!!

Bentar lg skul yaa..sama dong ma mas akbar bentar lg masuk pre-k ( tk), yang pinter di sekolah yaaa....semoga kelak jd anak yg berguna bagi dirinya dan orang lain...seepppplaahhhh

Raquel Brenda said...

Hebat..Azka suka nyanyi ya..? ya pastilah bangga dong ya bun.. nanti ikutan idola cilik ya.. hi3x..

kalo si Vanya jago kandang nyanyinya cuman berani di rumah.he3x..

Senin dah mulai sekolah ya.. asik dapt teman baru lagi dong...

Mama Azka said...

Azkaaaaa....kangen deh denger crita2nya. Wah, makin pinter ajah deh, Azka. Mana berani tampil depan umum yah, ck..ck..ck...top deh.

Wah, Azka th ini mo masuk sekolah yah, yg rajin yah sekolahnya. Klo azkaku mgkn th depan sekolahnya, blom mau dianya.

Mommy Farah said...

masha allah Azka keren bgt pake batik..kaya' farah juga doyan pake batik;)
udah tambah gede anak bunda,makin pintar,apalagi berani naik ke atas panggung..udah keliatan tuh bakal ngikuti eyang amin yah..jadi pemimpin..berani majuuu...hidup Azka!

Mama Ben said...

azkaaa...cayang....tante emma kangen deh ah ma azka...
dah gondrong sekarang ya....gantengnya....makin macho aja hehe....
bilang bunda sering2 apdet ya...hehehe

anisa said...

Azka... tante Astri... pa kabar... habis baca ceritanya seru banget... seneng ya skrg azka ada temen bermain di rumah dan disekolah.seneng jg ya abis ketemuan ma eyang buyut, perge ke pasar... seru.
mudah2an cepet ada adik ya bun.
dan sehat selalu sun sayang buat azka

anisa said...

Azka... tante Astri... pa kabar... habis baca ceritanya seru banget... seneng ya skrg azka ada temen bermain di rumah dan disekolah.seneng jg ya abis ketemuan ma eyang buyut, perge ke pasar... seru.
mudah2an cepet ada adik ya bun.
dan sehat selalu sun sayang buat azka

mama arya said...

Bener bun sabar adalah rumus jitu orang tua utk pendekatan dg anak, semoga nantinya anak jg bisa nurut ama orang tua, insya allah...


Azka met sekolah ya, semoga betah dg sekolah barunya, belajar dan bermain ..

Nunik said...

wah, Azka baru 2,5 tahun ya, kok kayaknya dah gedhe banget.
Semoga senang di sekolah ya

Irma-MamaVian said...

Azka... seneng banget baca postingan Azka. Selalu ada banyak perkembangan. Asyik ya Azka udah kumpul sama keluarga besar di Jogja.

Miming said...

Wah.... udah skolah ya, asiknyaaaa.... Pasti di skolah langsung pinter nyanyi nih, kan udah seringa latihan tuh :-).

Tri... kok fotone Azka rodo kurusan yo...?!

Aku ke Yk-nya mungkin tengah agustus, soale mendarat dulu di Madura ;-p

semuasayanganna said...

azka, kuwinci yg dari tante hild amasih hidup kan?? hihihi.. kuwinciii..

Zeeva Athena Cakranegara said...

welkombek Bunda....

Azka ajarin Zeeva nyanyi dong, Zeeva mah masih gak pake nada, nyanyi sama baca puisi beda2 tipis he..he..

BuNd4 N4jW4 said...

Azka hebat berani nyanyi kedepan...asik yah ada temen dirumah. Iya bun jadi ortu mesti punya segudang sabar yah :)

Met sekolah azka moga enjoy dan seneng disekolah :)

Nia said...

Azka, dah mulai sekolah ya. Smoga seneng dan yg rajin sekolahnya ya sayang.

Jd pengen liat langsung niy kalo Azka lg nyanyi. Ikutan idola cilik aja Azka :)

Anonymous said...

The first question many people have about links london one way links is why are they so important.If you links of london compared two websites that had exactly the links jewellery same content but one of them had one hundred one way links versus none on the other site links of london uk you would see that the site with one way links had a much better cheap links of london ranking with each search engine. links of london bracelet The primary reason for this is there is no reason for one site links of london charms to link to another without a reciprocating link other than that links of london watches site determines that the website is an authority on it's given niche links of london rings A one way link is when a website links to another site without links of london necklaces asking for a reciprocal link back.