Hari Pertama Azka Sekolah

Setelah sebelum-sebelumnya tiap kali cuma numpang maen di kelas, akhirnya Azka resmi nih jadi murid Kelompok Bermain BUdiMULia Dua Terban.

Waahh, bener-bener deh, yang ikutan
heboh malah ABiazka dan BUnda. Dari malam sebelumnya, kita tuh yang nyuruh Azka supaya jangan bobo malem-malem, karena besoknya bakalan bangun pagi, sarapan dan sekolah.

Azka juga nampak antusias banget mo sekolah.. Bener deh,keesokan harinya, Azka bangun tepat jam 6 pagi, langsung deh minta mandi, terus sarapan. Tepat jam 8 sekolah Azka masuk.



Acara seminggu pertama masih orientasi, anak2 masih bole ditungguin sama ortunya. Tapi diharapkan setelah masa orientasi itu, anak2 udah ga ditungguin lagi.

Azka alhamdulillah ga nangis, tampak sbagian teman-teman Azka yang pada nangis bersahut-sahutan, karena sebagian ada yg langsung ditinggal ama ortunya.

Ada juga yang nangis karena
ga mo masuk kelas, minta dipangku terus sama mamanya sembari ngedot susu:).
Bener-bener seru yaa pengalaman ortu nungguin anak sekolah. Walau sesekali Azka tampak celingak celinguk nyariin bunda, tapi kemudian setelah bunda nongolin diri, Azka jadi tenang lagi.

Kalo bunda amatin, Azka insyaAllah setelah seminggu orientasi ini, bener-bener
kudu jangan ditungguin didalam kelas. Yaa walau.., mungkin bunda masih nungguin dulu di area sekolah, karena Azka malah jadi "aleman" kalo ada bunda.
Baru kemudian bert
ahap, bener-bener cuma di antar dan dijemput.

Oyaaa....Seperti biasa, ga ketinggalan Azka pasti maju ke depan kalo ada acara disuruh nyanyi:).

Subhanallah....bahagia rasanya liat Azka hepi dan tertawa lepas saat dia bermain bersama teman-temannya, saat dia bisa bebas memilih ragam mainan yg ada di sekolah, juga saat dia tetap bisa mengayuh sepeda yang jg tersedia di sekolah.

Azka juga sudah mau pipisnya ditemenin bu guru, bilangnya gini,"bu guru, Azka mau pipissss....!".

Sayup juga bunda dengar celetukan Azka bilang "BU guru, Azka minta tambah lagi...", saat jam makan snack berlangsung:).
HIhiii..laper yaa nak...:).

Sekolah dengan senang dan senang di sekolah yaa Nak...!

24 comments:

Irma-MamaVian said...

Azka happy banget di sekolah. Abi dan bunda pasti bangga ya. Hari pertama sekolah udah maju kedepan untuk nyanyi, wah Azka bener2 berani tampil ya...

Kok Azka blom pake seragam kayak teman yang lain?

widie said...

Waaahhh azka seh hebaaatttt ya nak...pinter dan berani di sekolah yaa hehehe...azka kenapa belum pakai baju seragamnyaaa belum jadi ya azka iya deh ngga papa ya nyusul ntar kl udah ada seragam dia pasti makin hepi n semngat sekolahnya.

jadi anak yg pinter n juara kelas ya azka biar nanti kl udah besar bisa sekul ke LN kaya abi heheh...

Vina said...

Cihuuuyyy..Azka udh sekolah yaa..Seneng ya sekolah.Ga kerasa ya,perasaan kemaren baru belajar duduk,skrg udah sekolah deehh..

Tety Kurniati said...

Emang seru ya tri, menghadapi hari pertama anak kita sekolah, mulai dari preparenya sampe nganterin ke sekolah, walopun rada ribet tapi sangat menyenangkan.

Smoga Azka betah ya di sekolah

mama arya said...

Wouhahhaha bener banget bun bikin kita deg2 sirrrr, tapi hepii dan menyenangkan terutama untuk sianak tambah temen, pinter, enjoy palagi klo waktunya pulang gag mau pulang wehehhee ....

Keira Adzra Athayya said...

senangnya...azka pinter banged!
demen nyanyi ya mas he...

mama valisha said...

wah hebad ya azka berani nyanyi di kelas... keliatan banget enjoynya sekolah...
Azka keliatan makin tinggi ya, banyak aktifitas ya

Diana Indah said...

acik..acik..sekolah baru..tp Azka lom dapet seragam abru ya nak ?
Hehe, tunggu aja, mungkin besok udh jadi ya ? hehe..

Mampir lagi yuk ke rumah bang Rafi...

Fanya Ardianto said...

selamat bersekolah ya bua Azka, dan selamat ikutan ke sekolah buat Bunda, hehe...
hebat ya mbak, Azka udah berani tampil gituh ;)

Mama Firza said...

Wah azka heubat.. Jd anak pintar ya.. Bsk2 ditinggal bundakan? Tante Dian boleh numpang nunggu dirumah Azka ga? Kan dkt ma skul kaka firza..

AmeyasA said...

mama ben:

for azka: azkaaaaaa ganteng, tambah ganteng aja kamu nakkkkk...piter pula ga pake nangis pertama sekolah, bangga deh ma azka....

to bunda:hebat bun, azka pertama ga pake nangis, ga ush seminggu mah udh pasti bisa total ditinggal azkanya bun....

seragam ibu gurunya bagus euy, ungu,...
cute banget liat azka berdiri dengerin instruksi ibu guru...good boy....

bangga banget pokoknya liat anak pertama sekolah ya tri...

salsabiela said...

hiks hiks tau ga siiy bunda antie nangiiiiis liat blog dan baca semua cerita ini apalgi ada lagunya leaslonga the journey... . after all these years, it is really what a journey has been...
happy days every day now and then for azka yah
we really long to see you all back home...
hiks hiks cry cry cry again cry my heart out...hiksssssssssss

Bundakey said...

Wah azka sudah mulai sekolah :)
Hepi terus ya :) and tambah pinter :)

Hepi wiken ya bunda astri & family
:)

Indah said...

waa....senengya yang udah masuk plegup...pinter ya disekolah, biar jadi teladan....kayak abi dan bunda..

primaningrum said...

semangat belajar ya azka,... seneng kan di sekolah,..

BuNd4 N4jW4 said...

Azka pinter dan berani...nyanyi apa tdai disklh? Yang rajin yah dan senang disekolah :)

Eucalyptus said...

Azka hebat deh, gak nangis di sekolah... tambah pinter ya sayang,,,

Mama Rafayra said...

selamat sekolah Azka!

hebat deh adaptasinya, gak pake nangis lagi. bravo

anisa said...

Azka ..selamat ya dah mulai sekolah...hebat euy dah berani tampil. Semangat sekolahnya ya nak

Sekarani said...

hebat banget deh azka..gag pake nangis di hari pertama sekolahnya...tetap semangat ya nak...

travellous said...

Dari tadi BW kmana2 kebanyakan cerita ttg anak2 mereka yang baru masuk sekolah, dan salah satunya si Azka!

hebat ya Azka belum apa2 udah unjuk nyali, bikin mama nya bangga!

Yang semangat ya sayang! :)

Anonymous said...

ASSALAMUALAIKUM
ADUH SENENGNYA YANG SUDAH SEKOLAH.SMG MAKIN PINTER D SHOLEH
PHILO JD PNGN BALIK KE INDONESIA.................

Vina Revi said...

Loh, Azka suka nyanyi, to?
Kayak Tante Vina, dong.
Ato jangan-jangan ada cross genetika dari Maci -mamaku a.k.a Eyang putrinya Kayla dan Keiva- ?

*coba tanya ke Abi Azka.
siapa tau blio ngeh tentang cerita Mamaku. hihi!

Anonymous said...

The first question many people have about links london one way links is why are they so important.If you links of london compared two websites that had exactly the links jewellery same content but one of them had one hundred one way links versus none on the other site links of london uk you would see that the site with one way links had a much better cheap links of london ranking with each search engine. links of london bracelet The primary reason for this is there is no reason for one site links of london charms to link to another without a reciprocating link other than that links of london watches site determines that the website is an authority on it's given niche links of london rings A one way link is when a website links to another site without links of london necklaces asking for a reciprocal link back.