Seragam sekolah baru


Tuuuhhh..yang lagi seneng banget pake seragam baru plegrupnya. Disuruh gaya buat di foto, langsung deh beraksi...


6 comments:

Hanif & Raihan said...

Ganteng dech Azka.. dah belajar apa aja di sekolah....

widie said...

Kangeeeennnnnnnn sama Azka....bunda lg sibuk ya saayyy ngga papa deh azka pasti ngerti dan ikut semangat bantuin bunda kaannnnn...

Azka yg rajin sekulnya yaa duh ganteng tuh pake seragam batik yaaa hehehe

Mama Azka said...

waaaaw....azka kereeeen deh pk uniform

mama arya said...

azka makin ganteng aja bikin tante gemes lho

AmeyasA said...

mama ben:

duhhh agntengnya cah lanang.....sun dulu ahh...muahhhhh

Vina Revi said...

Hari ini masih playgroup.
Ntar tiba-tiba dalam sekejap Azka udah hampir masuk kuliah.
hihi, kalo 24/7 ngopeni anak memang waktu berlalu dengan cepat ya, As?

Selamat menikmati bahagianya menjadi seorang FTM (yang penting ilmu dari FKG-nya nggak lupa, kan?) dan entrepreneur sejati.