Dari Minggu ke Minggu ....

Kehamilan bunda yang sekarang ini alhamdulillahhh lancar dan sehat-sehat..
Beda banget sama kehamilan Azka dulu, yang hiperemesis pada 3 bulan pertama, ga bisa ngapa-ngapain, baru bisa ngapa2in dan nyelesein pelantikan dokter gigi pas bulan ke 4 kehamilan...:)

Nahhh, kehamilan Adeazka yang sekarang, bundanya malah jadi super duper bizy mom:)
Memang pas 3 bulan pertama, bunda sengaja untuk bed rest dan jauh2 dari kegiatan bunda biasanya, seperti nge butik..

Nah, di bulan ketiga, merasa udah nyaman dan aman insyaAllah, langsung deh terjun payung aktif lagi di butik, malah ketambahan bisnis luar biasa bunda di oriflame yang tetep...semua bisa bunda lakuin dari rumahh..ga jauh-jauh dari Azka, inspirasi bunda, permata hati bunda, penyemangat bunda...

Alhamdulillahhhh...semua ALlah mudahkan..
sampelah sekarang bunda di usia kehamilan ke 22 minggu, alhamdulillah udah bisa ngerasain gerak adeazka di dalam perut sejak 4 bulanan, tapi semakin terasa di sekarang-sekarang ini...

Berat badan juga udah naik 9 kg di bulan ke 5 kehamilan, mule dari 57 kg pas awal kehamilan, kemaren pas timbang udah 64 kg ajah..hehhehee...*untung dulu sebelum hamil dah dikembalikan ke berat badan ideal* .

Hamil sekarang bener-bener jago makannya, sehari bisa ampe 6 kali makan nasi porsi kecil, minum susu mpe 4 kali.

Dibawa nge-butik kali yaa, jadi bawaannya laferrrr.....:)



Semoga Allah mudahkan kehamilan Adeazka ini sampe lahirnya nanti bunda dan adeazka dianugrahkan kesehatan dan keselamatan.
Azka subhanallahhh..bener-bener mengharapkan kelahiran adek nya ini...


Azka sekarang sudah sangat mandiri, alhamdulillah, Agustus ini azka udah masuk TK nol kecil...

Bersyukur...itu lah yang selalu bunda ucapkan dan tak henti2nya haturkan kepada Allah atas semua keberkahan hidup ini..

7 comments:

Emma said...

wah seneng baca britanya...semua lancar dan sehat....aku ikut happy tri....
moga sehat slalu dan lancar ya dear....
sukses juga buat bisnisnya....
sun buat azka ya....duh pengen bgt tau and liat ekspresi azka mau punya adik....pnasaran....hehe

Vera said...

Alhamdulillah...moga lancar dan sehat terus mpe persalinan yah

IbuDzakyFai said...

senengnya ..dari minggu ke minggu tambah ndut dan tetep cuantik......moga lancar yach.....Patinya azka sayang bgt ma adiknya ..ce kali ya bun...

ke2nai said...

alhamdulillah kehamilan yg kedua ini lebih lancar ya bun.. semoga lancar & sehat selalu ya... :)

Mutia said...

alhamdulillah..moga lancar terus ya bun..sampai waktunya tiba jg..baru aja jum'at kemaren ngobs ma temen yang pake behel ktnya pasang behel 6.5jt ya..glekkk..mahal bener..kali2 klo aku pasang di bundazka bs diskon gag?tp jauh ya..hiks..hihihi..say..aku aja yang gak hamil 3bln lalu bb nya segitu lho..hihi..kebayang kan aku gendut banget..:p alhamdulillah krn skr fokus ke ori jd agak turun walo dikit..:p

entik said...

yup ikut doain semoga kehamilan adeazka lancar sampai persalinan. Btw pose bunda pas hamil cantik2 deh :)

aa said...

角色扮演|跳蛋|情趣跳蛋|煙火批發|煙火|情趣用品|SM|
按摩棒|電動按摩棒|飛機杯|自慰套|自慰套|情趣內衣|
live119|live119論壇|
潤滑液|內衣|性感內衣|自慰器|
充氣娃娃|AV|情趣|衣蝶|
G點|性感丁字褲|吊帶襪|丁字褲|無線跳蛋|性感睡衣|