Yang telah berlalu......

Mo dapet anugerah adek buat Azka, ternyata Allah punya rencana lain...
Ya sudah, diambil hikmahnyaaa saja, Allah Maha Tau Yang Terbaik..
Semoga nantinya diberi kepercayaan lagi oleh Allah SWT disaat yang terbaik..

Azka....ayuuk, boleh kok sesekali bunda gendong lagiiiiii...kan adeknya udah iwang*ilang, versi Azka*...:)

to be continued, bloggers.........

Salam,
Bundazka.

"Sekarang mampir yuuuuukk ke BUtikbundAzka, ada yang baruuuu lho....*hehehe*"

9 comments:

Raquel Brenda said...

Yang sabar ya BundAzka...

Big Hug dari Vanya ;)

bundazka said...

mksh yaaaaaaaa vanyaaaaaaaa sayang:)

Elvan Rivani said...

bun..aku br tau looo, koq gk crita2?! Sabar ya bun...mdh2an diberi kepercayaan lagi disaat yg tepat =)) ayo berusaha teruuus

Eucalyptus said...

Wah, moga2 cepet dikasih lagi ya... yang sabar aja....
Kangen neh sama Azka, dah lama gak nengokin kesini..

Irma-MamaVian said...

Sabar ya bunda... duh jadi bingung mo komen apa hehe. Mampir dulu ah ke ButikbundAzka...

widie said...

Buuuuunnn sabar yaaaa...belum rezekinya ntar kl keadaan bunda udah baik dan fit kembali bisa merencanakan lebih baik lagi kaann...
jangan terlalu sibuk dan capek yaa biar bs mempersiapkan adek lg buat Azka. Azka pinter deh temenin bunda yaa biar bundanya ngga sedih terus2an. *hug buat bunda* yg sabar ya buunnnn..

Mama Ben said...

untung langsung cepet continue critanya hehe....ga sabaran....

Nia said...

Bun..aku baru baca ceritanya nechhh, yang sabar ya...pasti ada hikmah dibalik kejadian ini...mdh2an secepatnya diberi pengganti...ikut2 deg-degan bacanya...sprti mengalami sendiri...

Nu gaduh blog said...

bund..baru tau dari sb-nya deazy...langsung cari postingannya, yg sabar yah...moga-moga cepet dpt lagi...