Azka, Abi dan Bunda

Assalamualaikum bloggers.......
Waaahh rumah maya bunda berdebu banget nihh.."maaf yaaa rumahku, tempat curhat bunda...jadi ga keurus ama bunda nih semenjak liburan idul fitri.."

Maklum bunda harus hijrah ke rumah Utiazka( ibu bunda) udah 3 mingguan ini, tapi alhamdulillah..sekarang bunda udah balik lagi ke rumah sendiri dan insyAlLah siap beraktivitas lagi..

Buat sobatz yang sering bulak-balik ke BUtik bundAzka buat nengokin koleksi batik terbaru, juga mohon maaf yaaa...jadi belum apdet koleksi baru nih pasca lebaran..

Seperti poto yang ada, alhamdulillah, keinginan Azka untuk punya drum terkabul juga, dan Alhamdulillah jg, Azka bisa maenin drum nya diajarin ama abiazka.

Masih di bulan syawal, abi bunda dan Azka mo ngucapin maaf lahir dan bathin yaaaa sobatz...
Semoga berkah Allah selalu tercurah untuk kita semua...

Segini dulu deh kabar dari bunda, masih mo nerusin beberes rumah dan lagi sibuk kursusin pembantu baru nihhh..jadi kudu banyak2 sabar..heehhehehe...

Miss U All.....


10 comments:

widie said...

Asyiiikkk Azka punya drum sendiri yaa..*abay mupeng liatnya nehh*
alamat rumah selalu rame bunyi drum menggema terus doong...*bunda yg sabar yaaaa...* hihi..
iya deh dr kecil belajar jd drumer ntar kl udah gede ngegantiin Gilang ramadhan yaaa heheh

btw, bunsehat2 aja kaannn ditunggu apdetannya soal itu yaaa...

AmeyasA said...

mama ben...

bundazka...kangennya...akhirnya disapu juga rumahnya ya hehehe...

wah baru tau si abi azka bisa drum juga, kursus gratis dong azka ya kaaaa......

ntar ketemu tante emma, main bareng ya, tante ema yg nyanyi azka drum ya, bunda bobok wae deh kecapean urus butik kan hehehe....

btw blo waktunya publish berita baru ya say? hehehe...

moga lancar sehat selalu ya tri....
ditunggu kabarnya.....

pengen ta cubit si astri...kangen euy....ceting yukkkkkk

Zeeva Athena Cakranegara said...

wah Azka, kirain dari mana, gak taunya abis beli drum kikikikik....

Elvan Rivani said...

Maaf lahir batin jg ya bun. Azka pinjem dunk drumnyaaa...

Fanya Ardianto said...

mohon maaf lahir batin juga ya Mbak... ;)

Mama Azka said...

Azka kereeen deh duduk mainin drum gt, tante pinjem bole gag hehehee...

ENDRIYANI said...

Azka asik bener ya main drumnya...Ntar gede jai pemain band terkenal ya...

ke2nai said...

Azka kalo udah gede pengen jadi drummer ya...

Mama Firza said...

Ntar Kyena ikutan maen Drum nya ya..

Anonymous said...

The first question many people have about links london one way links is why are they so important.If you links of london compared two websites that had exactly the links jewellery same content but one of them had one hundred one way links versus none on the other site links of london uk you would see that the site with one way links had a much better cheap links of london ranking with each search engine. links of london bracelet The primary reason for this is there is no reason for one site links of london charms to link to another without a reciprocating link other than that links of london watches site determines that the website is an authority on it's given niche links of london rings A one way link is when a website links to another site without links of london necklaces asking for a reciprocal link back.