Hobi Azka..




Azka udah dari kecil memang keliatan bakat suka akan musik. Mungkin karena dari di perut bunda dah biasa dengerin musik klasik ama lantunan alQuran, Jadi Azka cepat ngikutin irama musik.

Azka udah mule berani nyanyi di depan banyak orang semenjak bisa nyanyi dengan pelafalan yang lengkap..jadi inget, lagu pertamanya saat Azka usia 1.5 tahun adalah The ABC song, The wheel on the bus, incy wincy spider, sampe akhrnya lagu2 anak indonesia juga sekarang dah mahir, doa2 keseharian seperti doa makan, tidur, mau pergi,dll yang dilantunkan dalam versi lagu alhamdulillah juga jadi favorit Azka di usianya sekarang yang sudah 2 tahun 9 bulan.

Nah, sekarang ini, Azka lagi seneng2nya maen organ. Alhamdulillah, dah bisa neken tuts doremifasolasido sambil di nyanyiin.. Liat jari-jari mungilnya mencet organ yang ukuran gede itu, lengkap dengan kedua tangannyaa...dan lagu yang dia ciptakan sendiri iramanya, subhanallah.. bikin bunda yg ngeliat jadi tersenyum:).

Pasti langsung Azka nawarin" Bunda mau nyanyi apaaa? " trus bunda jawab,"naek-naek ke puncak gunung", dan dibalas cepat oleh Azka, "Oke", sambil langsung konsen memencet tuts-tuts organnya menyesuaikan irama lagunya, walopun baru asal mencet:P.

Permintaan Azka yang terbaru adalah...."BUndaaaaaa...aku besok dibeliin drum yaaa.....", kumplit dgn raut mukanya yang saat itu sangat manissssss sekali....ada maunya yaaa nak?!:)

12 comments:

ke2nai said...

hebat nih azka, kecil2 dah berani tampil..

lierieh said...

hebat nih Azka dah berani tampil, mo ikut jejang eyang ya

BuNd4 N4jW4 said...

azka pinter yuk duet bareng najwa

Zeeva Athena Cakranegara said...

waaaah Azka top! bunda zeeva lagi h2c nih, takut2 si neng deftone kyk bundanya kikikik naudzubillahimindzalik deh....

entar kalo udah jago ngedrum neng mampir deh, biar sekalian belajar sama mas Azka...

pssssttt....ngerayu bundanya yg rajin ya Azka

Raquel Brenda said...

Wah pas liat fotonya Azka megang mike langsung ngebayangin Azka nyanyi, hebat bener bun..dan ngga takut2 pula ya...Pinter deh Azka.

Btw selamat liburan dan selamat Lebaran ya dari kami sekeluarga...

widie said...

waaahhhh azka bakat nyanyi yaaaa..bagus tuh bun dimasukin kursus music aja biar dia makin mahir maen orgennya dan sekalian jago nyanyi wahhh gedenya mau jd apa neh penyanyi yaa hihi....

Tante salut sm keberaniannya itu lhoooooo tampil depan org duhhh salut deh sm azka two thumb buat azka yaa!!!

Irma-MamaVian said...

Wah Azka hebat, udah berani tampil didepan umum untuk nyanyi! Lagu yang hafal juga udah banyak... Ayo bunda beliin Azka drum dong...

Mama Ben said...

Pinter nyanyi ya kaa......nyanyi matante emma yukkkk

Luky Ekowati said...

wow azka pinter banget...udah besar banget ya tri tambah cakep..gak kerasa perasaan kemaren baru belajar ngomong.

Astri..mohon maaf lahir dan batin ya...maafkan kalau ada kata kata dan sikap yang kurang berkenan.

travellous said...

Wuiih Azka sudah mulai menampakkan keahlian nya, bakat nih :D

gedenya jadi idola cilik tar nih :)

Hayoo Mama nya dukung terus, beliin Drum buat azka! :D

Minal aidin wal faidzin ya Mbak!

Bunda Aulia said...

Wah... azka makin pinter aza nih..
Iyaa.. ikutan idola cilik aja azka!...

Ning said...

ajarin dong mba gmn bisa "bikin" azka jadi soleh en pinter gitu