Marhaban Yaa Ramadhan

Azka, Abiazka dan Bundazka mengucapkan selamat beribadah puasa, Semoga di bulan suci ini berkah ramadhan kita raih bersama.Mohon maaf lahir dan bathin.

Alhamdulillah, kami sekeluarga sehat-sehat. Azka sibuk sekolah,bunda sibuk di butikbundazka, abi sibuk ngajar:).

Terimakasih buat sobat-sobat abibundazka yang selalu setia mampir kesini yaaa...InsyaAllah bundazka bakal rajin lagi ngeblognya:).

zwani.com myspace graphic comments
Islam Graphic Comments

LOVe,

AbibundAzka

10 comments:

mama arya said...

Horeyy abibundazka muncul maning ......

maaf lahir batin jg ya say, semoga di ramadhan kali ini lebih baek dari tahun sebelumnya dan memberikan keberkahan, amienn ...

widie said...

Selamat menjalankan ibadah puasa ya buuunnn semoga puasa kita kali ini lebih baik ya bunnn...amiinn

Sekalian mohon maap kalo ada salah kata dan sempet menyinggung perasaan yaa

Aku insyaallah puasa kok tetep jalan seperti biasa klo misalnya ngg akuat ya tinggal batalin aja hihi...

Ninis said...

Mohon maaf lahir batin.
Selamat menunaikan ibadah puasa.
Moga keluarga ini makin diberkahi Allah SWT :)

Btw, Bundazka kok keliatan agak chubby yah... "isi" lagi kah? *wink*

Gak pernah onlen ya?
Kok messages ku gak pernah dibalas sih?! :(

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

asyikkk...bunda azka up date terusss... tapi eikehnya meredup hehehe

AmeyasA said...

mama ben:

ahirnya apdet juga...
udh gag tahan pen liat poto azka terbaru....in batik wow...

met menjalankan puasa ya tri...moga lancar selalu....amin

Dee... said...

selamat menjalankan ibadah puasa bunda...
mohon maaf lahir dan batin... :)

travellous said...

Selamat menjalankan ibadah puasa Bunda dan Abi sekeluarga!

maap lahir dan batin, semoga ramadhan ini berkah buat semua!

sukses ya Bun! :)

Mama Rafayra said...

mohon maaf lahir batin. siapa tau de ada salah kata ato salah gaya.

smoga kita diberikan iman dan kesehatan agar bisa menjalankan ibadah dengan baik di bulan suci ini

Vina Revi said...

Ih, fotonya lucu!
Itu pas acara apa, As?

Anonymous said...

The first question many people have about links london one way links is why are they so important.If you links of london compared two websites that had exactly the links jewellery same content but one of them had one hundred one way links versus none on the other site links of london uk you would see that the site with one way links had a much better cheap links of london ranking with each search engine. links of london bracelet The primary reason for this is there is no reason for one site links of london charms to link to another without a reciprocating link other than that links of london watches site determines that the website is an authority on it's given niche links of london rings A one way link is when a website links to another site without links of london necklaces asking for a reciprocal link back.