Azka dan Krisna

Rumah kami semakin semarak dengan kehadiran Krisna(5 thn) dan orangtuanya yang sudah beberapa bulan sebelum kedatangan kami ke Jogja sudah menunggui rumah kami. Orangtua Krisna bekerja untuk Eyangkus.

Jadi,alhamdulillah banget, rumah kami jadi lebih rame dan yang paling bergembira untuk itu semua tentu saja Azka.

Azka jadi punya teman main, mulai dari bangun pagi, ampe bobo malem. Sampe-sampe,karena ada krisna, Azka jadi ga mo diajak berlama-lama main ke rumah utiakung ato eyangkus-mbah amien,dengan alasan, azka pengen maen ama krisna.

"ayo bunda pulang, ke rumah yang ada kak krisnanya...", gitu ngomongnya Azka tiap kali kita sedang bepergian.

Abi bunda sih seneng-seneng aja, karena Azka jadi ga kesepian. Lagipula, krisna anak yg baik dan mudah dibilangin. Kadang malah Azka yang suka ngusilin krisna, hihihii...

Saat Azka ga mo minum obat, bunda sisa manggil krisna, buat nyontohin juga minum obatnya, walhasil, azka jadi mau deh minum obat:).

Azka juga jadi suka ikut-ikutan ke TPA untuk belajar ngaji karena pengen bareng krisna.

Yaa, alhamdulillah lah..bunda juga jadi "nambah" anak. Kadang bunda suka bacain mereka buku bareng, sambil bunda ajarin macem-macem. AzKa juga sedikit-sedikit jadi belajar share dengan temannya.

Hmm..semoga rumah kami juga segera ada anggota keluarga baru yaa......biar tambah semarak nih rumah JOgja:).
AMien ..amien......

27 comments:

widie said...

Asyiikk ya kl ada temen di rumah yaa...
*cm sedkit bingung jd ada 2 keluarga di satu rumah atau rumahnya deketan uppss sorry bis bingung nehh..*

iya deh semoga bunda segera bikin adek buat temen bermain azka di rumah yaaa...duuhhh azka hepi punya kk yaaa...

AmeyasA said...

mama ben:

amin...amin ya bun,....
moga bulan ini jadi ya hehe....
jangan capek2 darling,...
mudah2an ya..amin.

sun buat azka dan krisna....

Novy Chrystiana said...

asiknya kalo dirumah ada teman! Yang akur yaaa....jangan rebutan mainan! kapan nih azka main kerumah kak aliya?

Mama Azka said...

waa...senengnya ada temen main di rumah yah....suka berantem2 gag hehehehe.....kalo azka alfadhli suka rebutan mainan nih ma temannya.

Ninis said...

Semoga segera dikabulkan keinginan nambah momongan :)

Sekarang udah di Jogja nih... kira2 kangen Singapore gak, Jeng?!
Kalo dulu di Singapore kan bawaannya kangen Jogja muluw hehehe..

Mutia&Rayga said...

Wah seneng azka jd punya temen main d rumah.dah pgn punya adik tuw jengk,biar rumah rame..:-D kompor.com

Arie Marzuli's said...

Halo azka... tante mampir ahh

mama arya said...

Amien ...Amien.... semoga terkabul ya jeng .....bisa nyusul diriku hahhaha..


Azka wes isoh boso jawa rung nak, yuk ngobrol baraeng tante hehehehe...


btw, asli aku lg kangen cah cilik nganggo bahasa jawa, udah 1 minggu iki jeng

primaningrum said...

Amien.... semoga doa bunda cepat terkabul ya.

Zeeva Athena Cakranegara said...

aiiih swenengnyaaaa yg punya teman baru...zeeva ikutan main dooong

mama valisha said...

asik yg udah pulang kampung....
Azka keliatan seneng banget ya, banyak temennya di jogja...
amin... kita sama2 berdoa yu bund...

Raquel Brenda said...

Bener tuh Bunda..semoga cepat2 terkabul punya momongan baru ya..
si Azka emang dah pengen punya adik tuh..hi3x..

Bunda Zua said...

Alhamdulillah..

Seneng deh kalo liat Azka udah makin betah di Jogja, kalo Azka ada temennya, malah makin enak ya bunda, gak was-was mikirin temen mainnya baik ato gak..

Makasi ya da mampir, alhamdulillah Zua da sembuh&keluar dari RS, tinggal pemulihan aja, cerita lengkap&foto-fotonya bisa liat diblog yaa..

Butiq Bunda (Simpel, Modis, & Nyaman) said...

Turut ngaminin doa bunda, smoga azka cepat dapet dedek ya.....

Sama tuw ma Vasya, kalo ada anak yg sepantaran langsung deh dideketin ma dia, gpp belajar bergaul

farrel's mom said...

bunda lg berbadan dua yah? wah slamet ya bun mdh2an sehat gk ada kendala, lancar sampe lairan nanti. temen Azka nambah lagi dooonk

rumah lina said...

wah... Azka seneng ya ada temen di rumah.. ikut mengaji juga yah.. hebaddd

Bundakey said...

Pa kabar jeng ? :) wah asikk banget sihh tambah seru aja nih kayakya di jogja :)

salam buat semua ya :)

Mama Rafayra said...

meng-amin-i doa bunda. Semoga anggota keluarga bertambah biar makin rame rumah nya.

Nunik 'n Family said...

wah seneng ya ada temen baru yang bisa cocok gitu, mudah2an Azka tambah betah deh..

Irma-MamaVian said...

Beruntung nih Bunda, ada anak yang bisa dijadikan teman dan contoh buat Azka. Rame ya rumahnya, jadi kangen Indonesia, rame, banyak keluarga.

bundanya i-an said...

wah azka pasti seneng banget yah...

Miming said...

Kudoakan bisa segera ada anggota baru lagi di rumah, biar tambah rame... Amiin..

Eucalyptus said...

Wah senengnya Azka punya temen.... jadi gak kesepian di rumah ya..

lierieh said...

kalo mau makan obat, sini deh ama fathir, fathir jago lho makan obatnya, daripada makan nasi jago makan obat hehehehe

salsabiela said...

bunda aska
wah itu si krisna yah hehe ya ampuun jadi inget ama krisna hehe dulu anti suka usilin dia, habis di rumah gak ada aska yang bisa diusilin hehehe....
sukur deh kalo aska dah punya kawans ekarang ..

lin said...

視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,色情

Anonymous said...

The first question many people have about links london one way links is why are they so important.If you links of london compared two websites that had exactly the links jewellery same content but one of them had one hundred one way links versus none on the other site links of london uk you would see that the site with one way links had a much better cheap links of london ranking with each search engine. links of london bracelet The primary reason for this is there is no reason for one site links of london charms to link to another without a reciprocating link other than that links of london watches site determines that the website is an authority on it's given niche links of london rings A one way link is when a website links to another site without links of london necklaces asking for a reciprocal link back.