Pasar

Akhir pekan kemaren, Abibundazka sempetin ngunjungin ke rumah mbah buyut-nya Azka di purworejo.

Sepanjang perjalanan jogja-purworejo
yang makan waktu satujaman itu, azka seneng banget liat pemandangan sawah hijau membentang di kiri kanan jalan.

Sampe di rumah mbah buyut, Azka nagih minta naek becak keliling kampung. Bener-bener refreshing deh! Melihat para petani yang sedang asyik menanam padi, liat pegunungan yang tampak dari kejauhan.

Yang serunya lagi, kita juga jalan-jalan ke pasar tradisional yang saat itu lagi hari pasaran, jadi rame banget.

Azka, yang jarang ngikut
ke pasar tradisional yang hiruk pikuk dan di bagian tertentu(kios daging dan ikan segar) mengeluarkan aroma yang menusuk di hidungnya, spontan, azka menutup hidungnya sambil teriak, "bau, bunda...!".

Hihihii....., "gapapa lagi nak, itu namanya bau daging dan ikan. Kan Azka juga suka

kan makan daging dan ikan...? Nah, kalo masih mentah, emang gitu baunya...", jelas bunda.

Giliran ke jualan maenan aja, si Azka betah:).Langsung minta ke abi untuk dibeliin mobil2an kecil.Senangnya, harganya murmer deh!:).

Abi juga tampak menikmati belanja di pasar sambil sesekali bertegur sapa dengan simbah-simbah bakul jualan. Kalo bunda, emang paling seneng kalo belanja di pasar. Harganya jauh lebih murah*ibu-ibu gitu lo...* dan kelihatan lebih segar sayurmayurnya..

Ah...jadi pengen ke pasar beringharjo....sekalian kulakan batik, hehehee.....:).

8 comments:

widie said...

wah ke purworejo yaa..* musim duren ngga bunnn hihi iseng bgt bis disana banyak duren sehh *

Asyik ya azka masih bs ngerasain segernnya udara sawah yg hijau dan hiruk pikuk pasar tradisonal, sesekali ngga papa diajakk ke pasar buunnn kan disana banyak jual makanan pasar enak-enak heheh...

AmeyasA said...

mama ben:

Wah kepengen nih ikutan...paling seneng aku ke desa2 gitu...udaranya pasti masi seger bangat....

belanja ga tri?

Novy Chrystiana said...

wah ci....sama2 kita masih "keturunan" purworejo nih! hehehe

jadi kangen "tanah airku"...

Mama Azka said...

Enak emang belanja ke pasar, murmer dan seger2 yah..wah azka betaah pasti dong di tempat Mbah yah....keliling2 naik becak liat sawah..duuuuh....asyiiknya

Mutia&Rayga said...

Sama ma rayga,kalo ada cium bau aneh dikit langsung 'ma,bau'

Vina Revi said...

hihi, sama kayak aku, As.
Aku juga (sebenernya) suka belanja di pasar tradisional. Namun apa daya? Setelah pindah kesini, pasar tradisionalnya kejauhan dari rumah. Jadi terpaksa belanja di E-Mart.

lin said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,色情,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女

Anonymous said...

The first question many people have about links london one way links is why are they so important.If you links of london compared two websites that had exactly the links jewellery same content but one of them had one hundred one way links versus none on the other site links of london uk you would see that the site with one way links had a much better cheap links of london ranking with each search engine. links of london bracelet The primary reason for this is there is no reason for one site links of london charms to link to another without a reciprocating link other than that links of london watches site determines that the website is an authority on it's given niche links of london rings A one way link is when a website links to another site without links of london necklaces asking for a reciprocal link back.