Kabar dari JOgja...


Alhamdulillah, sejak 15 Mei 2008 lalu, Abibundazka dah balik ke JOgjakarta, kota asal kami bertiga. Berarti udah mo sebulan nih bunda sekel di JOgja, kembali bercengkrama bersama keluarga.

Bener-bener deh Abibundazka menikmati masa-masa nyantei di rumah JOgja, hari-hari yang diisi dengan maen ke rumah eyangkus dan mbah amien, maen ke rumah utiakung, jalan-jalan nostalgia muterin setiap sudut Jogja, sampe-sampe nyobain makanan-makanan khas JOgja. Abiazka juga masih menikmati liburannya sebelum kembali ngajar di taon ajaran baru September depan.

Yang jelas Azka seneng banget tinggal di JOgja, banyak teman dan sodara, dan Azka juga udah mule bunda masukin di Kids Home Budi Mulia dua, biar seneng dia bermain bareng banyak teman-teman lainnya. Azka di sekolah udah ga malu-malu maju kedepan kelas, nyanyi di depan teman-temannya yang rata-rata usianya udah 3,5- 4 tahun.

Oya, pulang kemaren jg akhrnya ketemuan ama tante Jasmine, adek abiazka, yang kebetulan udah nyelesein skolahnya di Jepang. Azka seneng banget juga ketemu ama tante Jasmine.

Baru 2 minggu di Jogja, Abiazka malah sempet dirawat di rumahsakit karena tipes, Abiazka keletihan abis pulang dari acara di Surabaya, 3 hari ngelembur melulu, dan yang jelas karena pengaruh makanan, selama di surabaya wisata kuliner juga, mule dari soto lamongan, rawon setan, pecel, dll yang semua beli di pinggir jalan :(.

Hihiiii..kebayang kan, abis pulang dari Singapura yg terkenal dengan kebersihannya, dan makan juga bunda yang masak sendiri, eh tiba-tiba wisata kuliner di jogja dan suroboyo, langsung deh tuh si bakteri ngerogotin usus nya Abiazka...

Alhamdulillah, Abi sekarang udah sembuh. Azka juga sibuk dengan sepeda barunya. Bunda juga sibuk beberes rumah maklum, lagi enak-enak menikmati indahnya hidup di jogja dgn ada pembantu, tiba-tiba si embak dibawa kabur ama swaminya mrantau ke Lampung,huhuhu..

Untungnya ga berlangsung lama, eyangkus berbaik hati mencarikan embak baru buat bunda biar bunda bisa konsen ngurus abi dan azka*hugs for eyangkus*..

Yaa segini dulu aja deh kabar dari Jogja..walo di rumah udah ada internet, tetep aja ga bisa mantengin laptop sesering dulu pas di SG, hihihi, disini lebih banyak yang dikerjain soalnya:)..

Daaaaaaaaag bloggersssss.........makasih yaa masih suka mampir kerumah Azka:)

27 comments:

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

asyiiikkk kembali kepelukan kota kelahiran...

Eucalyptus said...

Wah, udah 2 minggu di Jogja ya... selamat kembali ke tanah air...
Pasti Azka seneng tuh banyak sodara ya disana...
Kesian juga Abiazka kena tipes, syukurlah klo dah sembuh.
Cium buat Azka yg ganteng yaaa... mmuah

Mama Ben said...

iy tri..udh mengobati kangenku....udh sembuh deh kangenku tri....
gapapa tri walo jarang inet and apalagi ceting tapi tetep apdet ya sesekali biar ada obt rindu...hehe

syukur deh ya abinya dah sembuh....mete hepi di jigja tercinta..miz u guys

Anggorowati said...

wiii..senengnya bisa kembali ke jogja.. azka pasti jg bahagia dikelilingi eyang2nya..

sepeda barunya keren...raihan pinjem dong ;)

Vina said...

Alhamdulillah,udah sampe Jokja lagi ya Bun..Hepinya bisa kembali jajan di kampung..Azka juga udah seneng ya di sekolah yang baru..Abi udah sembuh kan Bun??Brarti kalo jajan kudu pilih2 yaa..Take care ya Bun..kangen deehh..Mila suka tanya2 Azka kalo liat kotak pensil yang Minnie Mouse dari Azka :)

widie said...

Waaahhh seneng deeh ada foto terbaru drazka sm sepeda barunnya baguuuss bgt abay leh pinjem nggaaaakkkk....

Kebayang deehh sibuknnya di rumah sendiri yaaa pasti banyak kegiatan yg ke rumah ortu, keluarga atau temen2, sangat berbeda sm di rantau kann kl ngga jaln ke grocery ya paling ke temen seputar itu2 aja kaannn

Syukurlah abi udah sembuh yaaa, bundannya dijaga jg doong...jajan seh boleh2 aja tp jgn sering2 deehh bikin kangker *kantong kering* haha selain banyak penyakit jg kl belinnya di tenda biru alias pinggir jalan yaa buunn...

Ok deehh tetep kabar kabarin ya walopun udah jarang nginet....

Mama Azka said...

Asyiiknya yah deket keluarga, Tri. Alhamdulillah jg abi dah sembuh..ngajarnya masi lama yah, bisa puas dong main-mainnya ma Azka..klo papa azka malah lg ambil semester pendek hiks....2 bulan kuliah malem tiap hari hiks..jarang ketemu azka deh..

Udah wiskul kemana ajah nih selama di jogja.....asyiiiknya ya...di Sg makanannya kurang enak yah, Tri...pantesan dirimu rajin masak..di jogja masi suka masak2 ma bikin kue ga, Tri...

Mama Azka said...

Asyiiknya yah deket keluarga, Tri. Alhamdulillah jg abi dah sembuh..ngajarnya masi lama yah, bisa puas dong main-mainnya ma Azka..klo papa azka malah lg ambil semester pendek hiks....2 bulan kuliah malem tiap hari hiks..jarang ketemu azka deh..

Udah wiskul kemana ajah nih selama di jogja.....asyiiiknya ya...di Sg makanannya kurang enak yah, Tri...pantesan dirimu rajin masak..di jogja masi suka masak2 ma bikin kue ga, Tri...

Mama Azka said...

Asyiiknya yah deket keluarga, Tri. Alhamdulillah jg abi dah sembuh..ngajarnya masi lama yah, bisa puas dong main-mainnya ma Azka..klo papa azka malah lg ambil semester pendek hiks....2 bulan kuliah malem tiap hari hiks..jarang ketemu azka deh..

Udah wiskul kemana ajah nih selama di jogja.....asyiiiknya ya...di Sg makanannya kurang enak yah, Tri...pantesan dirimu rajin masak..di jogja masi suka masak2 ma bikin kue ga, Tri...

Mama Azka said...

Asyiiknya yah deket keluarga, Tri. Alhamdulillah jg abi dah sembuh..ngajarnya masi lama yah, bisa puas dong main-mainnya ma Azka..klo papa azka malah lg ambil semester pendek hiks....2 bulan kuliah malem tiap hari hiks..jarang ketemu azka deh..

Udah wiskul kemana ajah nih selama di jogja.....asyiiiknya ya...di Sg makanannya kurang enak yah, Tri...pantesan dirimu rajin masak..di jogja masi suka masak2 ma bikin kue ga, Tri...

Mama Azka said...

Asyiiknya yah deket keluarga, Tri. Alhamdulillah jg abi dah sembuh..ngajarnya masi lama yah, bisa puas dong main-mainnya ma Azka..klo papa azka malah lg ambil semester pendek hiks....2 bulan kuliah malem tiap hari hiks..jarang ketemu azka deh..

Udah wiskul kemana ajah nih selama di jogja.....asyiiiknya ya...di Sg makanannya kurang enak yah, Tri...pantesan dirimu rajin masak..di jogja masi suka masak2 ma bikin kue ga, Tri...

Mama Azka said...

Asyiiknya yah deket keluarga, Tri. Alhamdulillah jg abi dah sembuh..ngajarnya masi lama yah, bisa puas dong main-mainnya ma Azka..klo papa azka malah lg ambil semester pendek hiks....2 bulan kuliah malem tiap hari hiks..jarang ketemu azka deh..

Udah wiskul kemana ajah nih selama di jogja.....asyiiiknya ya...di Sg makanannya kurang enak yah, Tri...pantesan dirimu rajin masak..di jogja masi suka masak2 ma bikin kue ga, Tri...

Mama Azka said...

Asyiiknya yah deket keluarga, Tri. Alhamdulillah jg abi dah sembuh..ngajarnya masi lama yah, bisa puas dong main-mainnya ma Azka..klo papa azka malah lg ambil semester pendek hiks....2 bulan kuliah malem tiap hari hiks..jarang ketemu azka deh..

Udah wiskul kemana ajah nih selama di jogja.....asyiiiknya ya...di Sg makanannya kurang enak yah, Tri...pantesan dirimu rajin masak..di jogja masi suka masak2 ma bikin kue ga, Tri...

Mama Azka said...

waduuh sori tri, kok munculnya 3 kali nih komenku hehehheee..pdhl di sendnya 1 kali hihihi...

Mommy Alya-Asha said...

Selamat buat Abiazka, sukses selalu.

Walah sudah boyongan lagi ke jogja toh? wah seneng banget ya tri -kange masakan indonesia tercinta ya Tri? trus yang pasti ngumpul ama keluarga besar.

Wiih de azka keliatan seneng banget ya, deket ama eyang eyangnya , trus tambah banyak temen juga kan.

mama arya said...

alhamdulilah akhirnya kembali jua ke tanah kelahiran

Fanya Ardianto said...

wah, abi sempet sakit to? syukur deh sekarang udah sembuh.

btw, welkam di jogja ya mbak, kapan kopdaran? hehe...

Novy Chrystiana said...

azka...ntar kak aliya diajak maen sepeda bareng yaa....

farrel's mom said...

Azka dijokja byk tmn yaaa. Uh kebayang d hepinya kalyan b3 bs balik ke kpg halaman

imron said...

Assalamu'alaikum...........salam kenal ya

Hanif & Raihan said...

Senengnya ya udah di Jogja lagi.. dah lama ga denger cerita Azka sekeluarga kangen juga...
Azka juga hebat ya dah sekolah... pasti cepet tambah pinter dech ya....
Salam buat semua ya dari Hanif Raihan......

rumah lina said...

wahh senengnya ya bunda sudah berkumpul di tengah2 keluar. Azka juga mulai sekolah ya... Salam buat seluruh keluarga ya..

Bundakey said...

Teryata di jogja malah banyak kerjaan ya bun :)

Salam semua keluarga ya and take care :)

Bundakey said...

Teryata di jogja malah banyak kerjaan ya bun :)

Salam semua keluarga ya and take care :)

Anisa said...

alhamdulillah dah kembali ke istananya, azka sehat sll ya, senengnya dag\h mulai masuk play ground...pasti makin ceria ya, temennya banyak

tuk abiazka, mudah2an dah baikan juga.

Alhamdulillah anak2 sehat, untuk sb maaf, disembunyikan dulu, soalnya akhir2 ini tak sempat bw, Rafif dah mulai merangkak dr usia 5 bulan kmrn, jd blas gak iso ditinggal.maaf ya...
salam manis tuk Azka dan juga bundanya

Miming said...

Duhhh ikutan kagenJogja juga nih
Tri...

Piye Abiazka... dah sehat toh...?

Jogja musim opo yo Tri ..?

entik said...

welcome home yach bunda...
djogja emang ngangenin,aku juga dah cinta ma kota ini.., dari lahir ampe sekarang ga pernah ninggalin djogja lebih dari sebulan hi2x