Nite..nite..AzKa dan kopdar ama AlifMila

Dear bloggers,
Waahh..lama juga nih bundazka ga apdet-apdet. Apa pasal? Hihii, bunda dan Azka lagi keasikan peking-peking barang buat pindahan ke Jogja bulan depan karena Abiazka dah kelar sekolahnya.

Walo masih sebulan lagi, tapi kalo ga dicicil dari sekarang bisa keteteran deh bunda ntar-ntarnya.

Ini aja udah lumayan banyak yang dititipin ama Eyangkus dan Mbah Amien pas kemaren dateng, dan juga beberapa teman yang berbaik hati mo dititipin barang, makasih yaaa!

Sekarang bunda mo nyicil kerjain pe-r dari teman-teman blogger tercintah, hiks jangan disetrap yaa bunda karena sampe sekarang masih banyak bgt pe-er dan tag yang belum bunda kerjain:) *dimaklumin yaaaa...dibales ama senyuman azka aja yaa...*.

Kali ini pengen ceritain ritual kalo Azka mo bobo malem, pe-er dari mama ben .
Kalo dulu pas A
zka masih nenen, cukup dinenenin aja Azka bisa langsung bobo, nah setelah lepas nenen, Azka punya kebiasaan baru, kalo mo bobo, Azka biasanya minta makan lagi*walo udah makan pas dinner*, kadang minum susu, udah selesai dilanjutin dengan acara sikat gigi bareng ama bunda.

Biasanya kita sama2 ngadep kaca di wastafel kamar mandi, Azka duduk diatas wastafel, bunda berdiri. Ya udah deh kita sikat gigi bareng sambil bunda suka nyanyiin lagu "Gigiku Mutiaraku". Dilanjutin deh ama cuci kaki , tangan, dan basuh muka.

Naek tempat tidur, Azka sambil pilih buku mana yang
mo dibaca, biasanya cukup 2-3 buku.Udah gitu, kita baca doa sebelum bobo bareng, alhamdulillah Azka udah apal.

Abis itu, PIJET!!!!!, hiks, gara-gara dari bayi tiap mo bobo pasti bunda pijetin, sekarang malah Azka udah bisa minta sendiri, kalo engga dipijet ada yang kurang kayaknya*tau yaa nak, betapa nikmatnya pijetan....!*.

Yang bikin bunda ketawa gondok ama celoteh Azka, ma
sak dia nyuruh bunda mijetinnya sambil duduk ,ga boleh sambil tiduran disamping Azka, jadi posisi bunda duduk dideket kaki Azka, Azkanya bobo *ilustrasi udah kek mbok-mbok pijet yg lagi mijetin gitu deh..*. Ngomongnya gini, "pijet bunda. BUnda duduk sana, jangan sambil bobo.....". Dooohhh.*geleng-geleng*.

Ya sudah, bunda pijetin deh Azka sambil di senandungin sholawat, lagu-lagu bobo, sambil juga dipasangin musik lullaby nya. Dah gitu bobo deh Azka nyaa....kalo beruntung, pas azkanya udah ngantuk banget, bisa cepet banget proses bobonya, kadang malah pas proses dibacain cerita, bukunya belum abis dia udah bobo.

Kalo lagi apes*weleh,istilahnya itu lho*...mo buku itu udah bolak balik dibacain, tangan bunda udah gempor pijetin seluruh badan Azka tapi masih belum bobo-bobo aja,...hmmm..ya udaaaaahh...bunda bobo aja duluan disamping Azka, eh bangun-bangun Azkanya udah ikutan bobo juga.....hihihii...

Sleep tight Azka, besok kita maen lagi yaaaaaa....
----------------------------------
Dan ini dia hasil kopdaran ama Nyi iteung.Azka seneng banget bisa ketemu lagi ama kak Alif dan Mila.

be friend forever yaaa....



25 comments:

Mama Ben said...

huahahaha....
lucu banget...ayu bunda jangan pijet sambil tidur ya...hihihi...

tri asik nih ritualnya azka sebelum bobok...mimpinya makin indah setelah dipijit badannya enak boboknya...

btw pengen tau jadinya lagu gigiku mutiaraku...share dunk...asik tuh buat nyanyi pas mo sikat gigi...

makasi ya tri peernya dikerjain...kapan2 astri yg ngarang peer ya hehe...drpd londo2 hihi...

DAN SB nya keren abissss.....

intanariestya said...

Selamat tidur Azka.. Mimpiin tante IntanAriestya yaaa.. hehehehehe..

*Bun, kangeeeeeeenn..

veraproject said...

haduuh...enaknya pijitan bunda...pasti bobonya pules trus mimpinya jd berwarna hehehe....

wah, azka pinter yah, subhanalloh sikat gigi sendiri, ganti baju sendiri.....pinterrrr....

mama valisha said...

hehehe kebayang astri lagi pijit azka sambil berdiri, kayak mbok2 pijit hehehe
enak ya dipijitin azka....
met packing...

Vina said...

Waahh,sama song,anak2ku juga demen banget tuh
1. dipijetin
2. dinyanyiin Shalawat Badar
3. diceritain,tapi senengnya dongeng gitu bkn dr buku,jd kite kudu kreatip nyari dongengnya..
Trus kalo blm tdr jg biasanya kita yg tewas duluan..Hihi..
Eh Bun,itu kayanya seprei kotak2nya aku punya juga deehh..Pantesan kemaren di jemuran ilang..Huahahaa..

BuNd4 N4jW4 said...

Enak yah azka dipijetin bunda...kebayang azka nyuruh bunda pijet gak boleh sambil bobo he..he..

Gak terasa yah udah mau balik keindo..Met packing yah say :)

Mama Rafi said...

malah tukang pijetnya ups mksdnya bunda duluan yg bobo hehe..
ntar kalo dah gede pasti azka jg sng pijitin bundanya kalo lg capek :)

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Azka enak bener ya... bobo sambil dipijitin & dinyanyiin lagu2x sama Bunda...:)

Gak terasa ya Azka dah mo balik ke Indo...

Ryuta Ando said...

Klo pindah ke Jogya masih ngeblog kan bun?

Azka ritual bobonya gag bikin sakit tuh matanya, baca buku sambil boboan gitu.

Puas-puasin deh di Singaporenya mumpung msaih ada waktu 1 bulan lg.

Mau dibantuin gag nih pekingnya? *basa-basi doank nih*

Nunik 'n Family said...

wuah, itu baca sambil tidur kayak fikri ajah, susah dibilanginnya.
Azka dah ketagihan dipijit yah?
jadi tidurnya pules banget dong..

Ani said...

Mo pindah ke Yogya ya djeng? Asyiiiik, ntar kalau aku ke Yogya bisa ketemuan donk? Seeeep deh!

Bundakey said...

Nyanyi gigiku mutiaraku kayak gimana bun ? pengen share buat daka n dade, si daka kan gigi nya gigis/ gripis kasihan deh ... bis' susah sih kalau malem di suruh sikat gigi :(
kalau azka pasti bagus ya gigi nya :) Secara deh ada dokter gigi pribadi :)

latree said...

mau ke yogya ya....
sedih atw bahagia mbak?

widie said...

Waalaahhh Azka udah nyandu pijetan bunda yah...emang ada seh anak yg mau bobo kl dipijetin dulu *sepupunya akbar jg gt*
yahh alamat bunda berubah jd mbah tukang pijet dulu neh hehe...

Asyikkk Azka mulai gede makin bs diatur ya..

Bis kopdaran ya azkaa...asyik neh ketemu kakak Alif n Mila yaa..pasti azka hepi bgt kliatan dr fotonya hehe...

AmeyasA said...

wah bunda satu ini dah punya koleksi papers banyak and lucu2 lagi....

mau dong hehe....papernya....

andrei-travellous said...

Hehehe si azka nya udah kayak majikan ajah :p
Yaa ak dulu juga suka dibacain cerita, mungkin itu sebabnya saya jadi kepengen jadi penulis :)

Waah ntar si Azka sekolahnya udah pasti di SD muhamadiyah Yogya dunk. Hihihi

ak c kepengen bukunya terbitnya bareng mbah nya Azka aja biar launchingnya bareng ama orang terkenal :p *jadi ikut beken*

Foto kopdarannya kurang Bun :)

Inayah said...

pekignya masih lanjut try..? met peking ya...kalo ada yang mo ditinggal kirim aja kesini ya...:)

kopdaran sama daku kapan neh tri? ditunggu ke OZ nya ya

mutia said...

hihi..azka pake ritual pijetan yah tiap mu bobo..hebat..bundanya dr.gigi jadi anaknya pinter sikat giginya gak usah dipaksa.aku baru 2 bulan blakangan niy jengk rayga gak usah dipaksa sikat gigi,alhamdulillah skr siy dah minta sikat gigi sendir tiap mau tidur.

Tety Kurniati said...

Wakakak kebayang deh bunda jadi tukang pijit, btw sering apes gak niy? kalo iya berarti tangan bunda berotot dong xi....xxi... . Ada ada aja niy Azka.

Asyiiik bentar lg azka back to village ya...., bisa kopdaran lg dong kite

Irma-MamaVian said...

Asyiknya mau bobo dipijet dulu... bunda jago mijet ya?

Wah asyiknya udah mo pulang, Vian mungkin September nih pulangnya...

primaningrum said...

waaaaa.... mau juga dong bobok dipijetin dulu, hehehehe.

Anisa said...

sama nih.... ritual pijit2 sebelum bobok. Azka ma safa + rafif jg nih... terusin ma hafalan surat2 pendek, solawatan, dan ditutup ma tombo ati plus doa sblm bobok.

btw pekingnya dah kelar blum ? kapan terbang ke jogja

Shazma said...

Bunnn..pijet donk bunn..bumil muali syusyah bobok nehhh hehehe...
sleep tight yah azka...
besok wiken biar seger ajak bunda & abi jalan2 ;-) Happy wiken yahhh

lin said...

視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,色情

Anonymous said...

The first question many people have about links london one way links is why are they so important.If you links of london compared two websites that had exactly the links jewellery same content but one of them had one hundred one way links versus none on the other site links of london uk you would see that the site with one way links had a much better cheap links of london ranking with each search engine. links of london bracelet The primary reason for this is there is no reason for one site links of london charms to link to another without a reciprocating link other than that links of london watches site determines that the website is an authority on it's given niche links of london rings A one way link is when a website links to another site without links of london necklaces asking for a reciprocal link back.