di hari kelahiran bunda...

Alhamdulillah, hari Rabu kemaren bunda genap berusia 27 tahun.Semoga berkah dan pencerahan Allah selalu dianugrahkan untuk bunda sekeluarga dan orang-orang terkasih bunda..

Di hari kelahiran bunda itu, abi dan bunda sholat tahajud bareng, bersyukur kepada Allah atas kesempatan hidup yang diberikan dan smoga sisa umur benar-benar bisa bermanfaat dan selalu di jalan Allah.

Oyaa, seru juga tuh pas mo detik-detik pergantian hari ke ultah bunda, bunda pas lagi konferens via YM ama mb widi dan mb emma...waaaaahh, jadi diselamatin deh ama blio berdua *berasa party deh* hehehe.

Mb widi sengaja masakin khusus ikan asem padeh buat bunda, dan kita potong kue bareng*haahha,semuanya maya lo*.

Dah gitu, bunda dapet kejutan juga, pagi-pagi tetangga se apartemen-mb hasri dah ngirimin satu panci rawon khas surabaya buat hari spesial bunda...alhamdulillah..rejeki...

Sorenya, bunda pengen ngajakin tetangga se apartemen makan sore bareng di rumah sambil nyicipin brownies bunda.

Oyaaa, bunda juga pesen besde kek dari Tie, temen bunda,temanya lucu deh "piknik keluarga" jadi ada abi, bunda, dan azka yang lagi piknik di taman. seru seruuu...makasih yaa Tie, juga buat bingkisannya, bagus deh!:).

Malemnya dinner ama Abi dan azka di rumah, abis itu kita potong kuenya deh bareng, sambil ga lupa poto keluarga dulu, buat kenang-kenangan.

Besok paginya, bunda pengajian bareng temen-temen disini, dan besde kek yg masih ada digotong deh ke pengajian, biar pada nyicipin juga...

Bunda pengen ngucapin makasih nih buat mama ben, karena disaat bunda lagi ga sempet nge-scrapbuk potonya,*hihii karena kalo nunggu bunda selese bikin SBnya, bisa-bisa berita apdetan besde bunda keburu basi:), maklum masih amatiran nih ngeSB nya*,mama ben bisa bikin SB nya dengan cepat..So, buat temen-temen yang mo rikuwes dibikinin SB ama mama ben, silahkan aja, dengan senang hati pasti dibikinin ama blio:).

Makasih banyak juga yaa temen-temen yang udah ngucapin via sb,email, FS, MP, sms, telp, temen2 bunda jaman kuliah, SMA, masih pada inget ama ultah bunda * hihii, inget dulu biasa ditraktir yaa frens...*:)). AMien..amien...untuk semua doa yang terucap..

52 comments:

Mama Ben said...

Sekali lagi hepi besdey ya bunda azka....
segaladoa dan harapannya...amin,dikabulkan Tuhan ya...

Fotonya keren banget, fotokeluarga yg chic banget deh...

Adoh sayang sekali aku ga ada di Sg,kalo ngga, aku bisa juga tuh pura2 daptar ikut pengajian, supaya dapet kuenya...wah jadi laper nih...tolongggggg

bundazka said...

hahahaha bisa aja nihhh mama ben....

masih kurang yaaaa pas jam 12 mlm teng kita potong2 kue bareng?;))

Anisa said...

happy milad bunda...sehat selalu, makin disayang keluarga, suami, Azka, dan juga segera nambah momongan lagi ya..biar makin seru.

Dan juga ikut mengaminkan doa dan harapan jeng Astri.amin.

bundazka said...

makasih yaa mama safa n rafif...amien amien...:)

Eucalyptus said...

Waaa..... baru ultah ya.... Happy birtday ya, moga panjang umur & diberi umur yg barokah

BUndAzkA said...

@ eucalyptus: makasih yaa mama kayu putih:) amiennnn utk doanya

Nia said...

Biar afdol ngucapin happy b'day jg via blogger hihihi. Kan br ngucapin via MP. Semoga diberi umur ya pjg dan penuh berkah, amin.

bundazka said...

to nia: hihiihi....makasih yaa nia...dah bnr2 afdol skrg..eh blm ding yaa, blm dapet kuenya:)

Cerita Indah said...

Naaaah...akhirnya kue yang ditunggu muncul juga penampakannya hehehe...bronis bikinanmu mana, Tri..hehehe...kok yg dipajangin cake ultahnya ajah...

Met ulatah ya Tri, moga sehat terus, tambah pinter ngurus azka ma abi, tambah sabar dan sukse yah...

Amnyamnyam..ennnaakkk kuenya..ohokohokhk..*keselek nih mkn kuenya jd cegukan deh*

Vera Puspita said...

Bundaaa....sori yg diatas tuh harusnya aku hihihi...aku lagi dimintain tolong cerita indah ngutak atik blognya, aku lupa belom sign out...eh trus mampir blogmu langsung komen deh ga taunya br ngeh kalo aku masi pk blog cerita indah, bukan blog diriku huhuhu...

kuulang lagi deh yah..

Naaaah...akhirnya kue yang ditunggu muncul juga penampakannya hehehe...bronis bikinanmu mana, Tri..hehehe...kok yg dipajangin cake ultahnya ajah...

Met ulatah ya Tri, moga sehat terus, tambah pinter ngurus azka ma abi, tambah sabar dan sukse yah...

Amnyamnyam..ennnaakkk kuenya..ohokohokhk..*keselek nih mkn kuenya jd cegukan deh*

Vina said...

Huaaa..Selamat ultah ya Bun..Semoga sehat selalu,bahagia lahir batin,diberi kemudahan dunia akhirat,dikaruniai ilmu & harta yg bermanfaat..Amiin..Kuenya msh ada ga yaa?? :D

rezki said...

happy b'day.......

teteh said...

waaahhhhhhh lama ga ninggalin jejak nih :) , hepi besday telat juga gpp kan ;) mudah2an tambah berkah , panjang umur n sehat selalu tentunya yah ... titip sun buat Azka yg tambah pinter aja.

Hanif & Raihan said...

Hepi besdey..... wah asik banget ya acaranya.... tapi kok rawon ma browniesnya ga keciprat mpe Bedok ya...:)

Semoga panjang umur ya... sehat selalu dan selalu dalam lindunganNya......

bundazka said...

to vera, mb fenny, nyi iteung, teh tie, n rezki: makasih yaaaa*hugs*

Mamahoney said...

met ultah Astri moga sehat dan barokah slalu

Irma-MamaVian said...

Met Ulang Tahun Bunda Azka... Semoga diberi umur yang barokah ya...

widie said...

*ditungguin postingannya neh dah ga sabaran nunggu dr hr rabu yaa...*

Bundaaaa.....sekali lagi Selamat Ulang Tahun ya bunda yg manis...panjang umur, diberikan umur yg barokhah, jd istri sholehah bunda yg baik bt anak2nya dan semoga makin sukses diumur 27 ini yaa amiinn..

mmhhh alhamdulillah melimpah rezeki makanan ya bunn..kuenya jg tuh..mengundang banget hehe...

*jadi malu dunia maya kita kok disebut2 disini juga, jd maluuu heheh...*

Mutia&Rayga said...

Skali lg met ultah say.cakenya mana?aku ga d krm niy:D

Indah said...

Ultah ya...wah telat donk....
heppy bedayya...panjang umur,sehat dan dimudahkan segala hal...
tambah disayang abi-nya....

AmeyasA said...

makasi juga udh dipejeng ya tri...
hehe...

primaningrum said...

met ulangtahun ya astri, sehat selalu dan barokah... meng-amien-kan semua doa-doa astri.

Marlina said...

Selamat ulang tahun ya Bunda Azka..moga selalu bahagia bersama suami dan si ganteng Azka

Nunik 'n Family said...

wah bahagianya....bisa berhari jadi di tengah orang2 yang menyayangi dan sangat peduli sama Bunda Azka.

Selamat ultah ya, Bun...

Semoga tetap bisa menjadi istri yang sholehah buat abinya Azka, menjadi Bunda yang terbaik untuk Azka, menjadi teman yang menyenangkan untuk teman2 Bunda, menjadi anak yang berbakti untuk orang tua Bunda....

Semoga Alloh selalu melimpahkan keberkahan untuk semuanya amin.

Tety Kurniati said...

Waaaah bagus banget shalat tahajud berjamaah sama abi, semoga dikau makin disayang sama keluarga ya Tri amiiin.

yossy said...

Hepi besdey yah.. Lama gak mampir ternyata udah mau mudik yah.. Welcome to Jogya yah buat Azka juga

Bundakey said...

Selamat ultah ya bun ....
Semoga selalu menjadi istri yang sholehah ... amiin dan tambah disayang suami dan azka ;)

Ninie said...

Met ultah ya bun, semoga sehat selalu, berkah, dan jadi istri istiqomah amin...

dapet kado bnyk ya hehehhehe...

mama valisha said...

met ulang taun astri... semoga segala keinginan tercapai ya bund...
amin

mysparkling said...

Bundazka..

Happy Birthday to You ya Mbak
May Success & happiness always goes to U

:-)

rumah lina said...

Happy birthday ya Jeng.. moga smua yang dicita2in jadi kenyataan. Tambah bahagia menapaki hari2 selanjutnya

bunda ibad said...

hepi besde bunda azka, smg diberi umur panjang yg barokah biar segala cita2 bs tercapai, di beri rejeki yg halal dan di tetapkan iman Islamnya. Amin..

bunda ibad said...

hepi besde bunda azka, smg diberi umur panjang yg barokah biar segala cita2 bs tercapai, di beri rejeki yg halal dan di tetapkan iman Islamnya. Amin..

Mama Rafayra said...

happy belated bday Astri,
semoga selalu sehat, bahagia dan makin diperluas rejekinya. Smoga umurnya barokah yah

andrei-travellous said...

Wuaah tau gt ak bela2 in OL gabung ama mb. widie dan mama ben, buat paty di dunia maya :)

Hepi B-Day! mbak! all the best deh pokoknya!
banyak tuh yang doain nya! semoga segalanya berjalan lebih baik tanpa ada masalah. amiiin!

.:diah:. said...

Happy belated b'day bunda...
moga smua doa Bunda dikabulkan ma Allah.. sehat selalu ya Bunda, biar bisa terus merawat Azka dan menemani Abinya ;), beribadah juga dengan sempurna ;)
Amin... Yaa Rabbalalamin ;)

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

hwaaa ulang tahunnn.....
aku temen yg paling ngdableg ya?...
telat aja....

hepi belated bday ya say....
semoga selalu diberi keberkahan.....

Mama Rafi said...

met ultah ya... maaf neh telat ngucapinnya baru tau. mg tambah cantik, tambah disayang abi n azka dan semuanya amin.
btw umur kita ga beda2 jauh ternyata, aku jd berasa dah tua hehe..

Fanya Ardianto said...

meski telat, pokoknya selamat ulang tahun ya mbak! smoga senantiasa dikaruniai umur yg barokah, bahagia di dunia dan akhirat. aminn :)

Ryuta Ando said...

Hapy B`day..semoga panjang umur, sehat selalu dan diberi amanah untuk diberi momongan lagi.

BuNd4 N4jW4 said...

Selamat Ulang Tahun Bundazka...Moga doa dan keinginan bunda dikabulkan oleh allah swt....Maaf telad :)

Shazma said...

Selamat B'day yah bun....
semoga semua doanya bisa terkabul amieeennn....
terus gotong besdey cake kesini kapan bun???? hehehe
sun buat azka yah bunnn

Diana said...

Hi..ternyata sama ya, abis belsdey juga.

Semoga makin bahagia ya jeung !

Oalah, mau cambek ke Jogja toh ?

Inayah said...

kuenya gak sampe sini ya tri? hepi bidey ya say..:)

tintin said...

lamkenal bun ..

tintin said...

lamkenal bun ..

rima said...

happy belated birthday yaaa .... smoga bisa menjadi bunda teladan buat bunda2 lainnya ... amiin ...

bundanya i-an said...

hepi bisdey

Vina Revi said...

eh, Bunda jarig yang ke-27?
wah, cuma selisih 7 tahun ama aku, dong? Umurku 20. *ngarep* ...

latree said...

met ultah ya bund..... maaf terlambat...
semoga bunda semaikn diberkahi Allah, dan diberi kemudahan membesarkan Azka....

senaz said...

astriii..slamat ulang taun yaa..
moga selalu diberkahi ALLAH SWT..amiin..

wah, dah mo balik ke jogja ya tri?..btw, azka lucu bgt sih pake acara pijet2 sgala..dulu zhavar waktu bayi jg dipijet kl tidur..tp untungnya pas gede ga selalu minta..meskipun kadang2 suka tetep aku pijetin..hehehe

Anonymous said...

The first question many people have about links london one way links is why are they so important.If you links of london compared two websites that had exactly the links jewellery same content but one of them had one hundred one way links versus none on the other site links of london uk you would see that the site with one way links had a much better cheap links of london ranking with each search engine. links of london bracelet The primary reason for this is there is no reason for one site links of london charms to link to another without a reciprocating link other than that links of london watches site determines that the website is an authority on it's given niche links of london rings A one way link is when a website links to another site without links of london necklaces asking for a reciprocal link back.