Belajar bareng Abi..


Seru juga merhatiin Azka dan Abi lagi maen laptop bareng...Itu Azka lagi pamer kebolehan maen toddler games ama Abiazka:).

10 comments:

Bunda Zua said...

Aduuh Azka& Abi seru ya, lagaknya tuh, Azka seru amaaaat..
Semoga besok Azka pinternya kaya abi&bunda ya sayang...

fa said...

hihihi... lucu en mesra sekali. memangnya lagi main apa to mbak? :D

widie said...

itu lagi merhatiin apa seeehhh serius bgt sampai2 bundanya dicuekin hihi...

aku suka liat foto azka pas jarinya di tempel di pipi kayaknya dia lg ngajarin abinya ddeeeehhhh...

MamaVian said...

Wah bunda SB-nya makin jago!!! Katanya udah bisa bikin paper sendiri ya?

Itu Abi dan Azka lagi liat apa sih kok asyik amat?

Mama Ben said...

azka....pipinya empuk banget sih...pengen dicium aja jadinya....

itu loh tri kek iklan biore di indo...jarinya neken pipi empuk gitu...yah samalah sama pipiku juga....empuk (dubragggggg...hahahah)

pipi urh banyak tercemar gini disamain sama bayi ganteng....hihi

azka gede cita2nya mo kek abi ya?
hebad dong kaaa......

bundanya juga nih...makin jago sb nya....cakep2 hehe

Mutia&Rayga said...

Wah,hebat,anak n bapa kompak.azka serius bgt tuw,gemes dey

Hanif & Raihan said...

sapa yang menang nich gamesnya... Abi pa Azka...?
Kompak banget ya ber 2..
Entar gedenya Azka sepinter abinya dech....

Zeeva Athena Cakranegara said...

waduh azka makin canggih nih kayaknya. Jangan2 levelnya udah lebih tinggi daripada tante lagih ;p

farrel's mom said...

Abinya pasti bangga punya anak pinter kek Azka

ayie said...

Wah Azka lucu banget gayanya, seru-seru bun. Love the pictures a lot. Kirimin ke lomba foto aja bun,kemesraan anak-abi. Seru deh.