Pagi hari di East Coast Park

Pagi-pagi banget Azka udah bangun dengan semangatnya, karena Azka tau pagi itu abibunda bakal mengajak Azka ke pantai.. Langsung tuh, Azka pegang tas isi peralatan main pasirnya sambil bersenandung ria...

Setelah nyiapin bekel untuk di makan di pantai, kita bertiga berangkat deh tanpa harus mandi dulu, hehehe. Nyampe sana, suasana udah meriah..


Ternyata, banyak yang berpikiran sama untuk menghabiskan liburan Chinese New Year ke pantai, rekreasi bersama keluarga.

Ga kalah banyaknya juga orang-orang yang menginap di pinggiran pantai dengan me
ndirikan tenda-tenda lengkap dengan peralatan masak-memasak yang pastinya rencana menginap di pinggir pantai ini sudah menjadi agenda yang disiapkan mereka jauh-jauh hari sebelumnya.

yang paling berkesan sepedaan bertiga niiihhh.....seruuuu

Karena baru pertama kali kesana, kita masih agak-agak bingung dengan kondisi lapangan. Akhirnya kita putusin untuk nyantep bekel sandwich yang bunda bawa dari rumah. Dan akhirnya, kita mutusin untuk nyewa sepeda buat nyusurin pantai yang luas banget itu, dengan niat bisa tau seperti apa sih pemandangan semuanya.

Senangnyaaaaaa...ternyata ada sepeda yang
buat kita bertiga barengan. Jadi Abi didepan, bunda di tengah, azka di belakang lengkap dengan sabuk pengamannya. Sewa sepedanya juga ga mahal, 9 dolar untuk 2 jam.

Asliiiiiiii....seneng banget
ttttttttttt.........mungkin karena naek sepedanya bertiga kali yaaaa...;).

Sepanjang pantai yang kita susurin, Bunda dan Azka ga henti-hentinya nyanyi, azka kelihatan enjoy banget deh, Abiazka juga tuh khusyuk mengayuh sepedanya sambil sesekali kami mengomentari para pe-jogging dan pengu
njung pantai pagi itu yang memang bermacam-macam gayanya.

Separuh jalan, kami pun putuskan untuk mampir sebentar ke pinggiran pantai untuk bermain pasir dan air. Awalnya agak males, cuma karena faktor Azka, masak nanti dia mikirnya "ohh, kalo ke pantai itu sepedaan to?....", kan refot...hihihiihi...Soalnya dia udah tau, kalo di pantai, nanti bisa maen pasir dan air.


Yaaa biar afdooooooollllllll....gitu looooo...;)

Jadi deh, ciprat-cipratan air, sambil aduk-aduk pasir, tampak abi dan azka menikmati banget permainan pagi hari itu, kalo Bunda memang bagian jeprat-jepret.

Seneng banget deh liat tawa lepas Azka saat bermain dengan ombak di pantai....

Sudah cukup kencan ama si matahari, alias penampakan kulit yang sudah mule terlihat belang, acara maen air disudahin deh..Mandiin Azka, dan lanjut ngegoes sepeda lagii...

Nyampe di tempat penyewaan sepeda, pas bange
t waktu sewanya. Masih belum puas, kita jalan-jalan sekitar Mc Don*ldnya, ternyata banyak banget kios-kios makanan dan juga arena bermain untuk anak-anak....

Langsung dehhhhh.......si Azka nyobain satu-satu maenannyaaaaaaa....

masih kurang puas maen di pantai nihh Azkanya...

Hmmmmm, alhamdulillahhh....., senang juga liburan ke pantai sekeluarga, ketimbang nge-mol mlulu,hehehe *gaya euy Bunda ngomong gini secara mol-molnya pada tutup gara2 CNY,wekekek...*.

29 comments:

nila_aura said...

Bener...sekali2 liburan tanpa mal seru juga yah....
Wuihiiii euanak keliling pakai sepeda...seruuuuuu.....
Azka....pulang2 bawa pasir ga buat maen dirumah? heheheh....

Mutia&Rayga said...

Enak bgt libur CNY k pantai.di krawang hujan mulu say,yg ada qta ga bs kmana2,mana rayga batpil pulak:-( niy jemuran ampe numpuk ga ada panas..ke ultah ryu ga2l juga..hiks

Mama Ben said...

astrii...hiiii jadi kangen east cost. Itu tempat favorite kt di sg kmren. Dulu baru sampe sg kt tinggal di marine parade, hari2 ke pantai, pndah ke daerah west walao jauh masi jg suka ke esat cost...duh bener2 kangen deh sama ECP..

asik yah naik speda tandem, ampe bedok jetty ga ngayuh nya?

Nia said...

Eyke jg demen nyewa sepeda say klo ke east coast secara Rayna ga demen maen pasir, demennya naek sepeda keliling east coast.

Eh, bener tuh pertanyaan mba Emma, sampe bedok jetty ga sepedaannya? Qta biasanya sampe sana klo sepedaan trus puter balik :)

salma said...

Bener tuh sekali² mainan dialam terbuka... apalagi liat laut yg luas membentang huah seger ya.

Azka keknya enjoy banget... senyum terus, good.

ayie said...

Bun, seru banget yah acara libur keluarganya. Sepedanya lucu banget tuh. Kangen ma pantai bun, disini jarang banget pantai. Seru-seru ...

widie said...

Azka...hepi bener kamu yaa..puas maen aer ya..brenang di pante ngga...??

Sepedanya pas bgt buat small family ya..kalo anaknya 3 ditaruh mana yaaa *mikir..*

Waahh..Azka bakal nagih ke pante terus neh..secara emang asyik banget ya bun....

silvi nugroho said...

Asiiik banget bisa sepedaan begituh...pengeen deh...tapi kalo daku mah sepedanya musti brapa ya tempat duduknya...secara...anaknya 2 bo'..*eh mau 3..tuing..tuing..*he...he...

bener banget tri...aku perhatiin juga, azka tuuh kalo dibawa maen (bukan ke mol) lebih seneng...kliatan dari binar matanya...

Vina said...

Asiknyaaaa,jd pengen nih naek sepeda Tandem gitu..Bisa bertiga..Bun,tambah cantik aja euy sejak berjilbab.. :)

neli said...

asiknya yg ke pante... Azkaaa jgn lupa tagih abi bunda ke pante lagi ya kalo liburrr biar bunda olahraga hehehe...

Dhona said...

Asyiknya. Naik sepeda bertiga, mesra deh, keluarga kecil bahagia banget.. Azka keliatan senang banget liburannya. Alhamdulillah.

Ibunya Pasha said...

Wuih, enake rek muter² numpak sepeda ... cihuuy! Azka juga ganteng bener ya ... Jadi pgn ngajak Pasha maen pasir nih, dimana ya? ... Ancol gitu? (hmmm ... mikir mode:ON)

Anonymous said...

Azka lg hobi bersenandung yah? hihi, Azka pasti susah disuruh brenti maen pasir ya kan? =)) jadi kepengen naik speda b-3 deh aaah
-evan-

MamaVian said...

Seru banget liburannya, apalagi yang naik sepeda bertiga...pengen nyoba tuh kalo ada.

Rafi said...

seru banget nih liburannya..
Rafi liburan gag kemana2..cuma sempet dateng aja ke ultah Ryu..

BuNd4 N4jW4 said...

Liburan yang menyenangkan....Seru yah bun main dipantai apalagi naik sepeda bertiga....

Sepertinya bukan cuma azka yg happy bunda dan abi juga menikmati...selain kepantai maennya juga seru yah azka....

Ayok mau kemana lagi??

Ina-Nabila said...

asik banget nih liburannya. Sepedaaan bertiga, ya happy ya healthy :)

Miming said...

Asiikk banget sepedaan bertiga.. E.. Bun, sepedanya dibeli kali ya buat sepedaan di bunderan kalo minggu pagi hihihi...

Ntar ketemuan di sono ya.. Salam sepeda deh...

Bunda Zua said...

Asyik banget bunda, jalannya kepantai, wah disini pantainya gak banget dah, musti direlokasi tuh kayanya..

CNY disini mol malah rame, tapi kalo kita CNY-nya malah ngadain acara 7 bulanannya Zua he..he..

Ryu`s Mom said...

Happynya yang naik sepeda ber-3...siapa nih yang paling kuat genjotannya..Azka ya? he3..

Betul tuh sekali-sekali jalan-jalan ke pantai daripada ngemall mulu, bisa "KANGKER"...

andrei-travellous said...

Wuiih serunya si Azka sepedaan bertiga pula!, nyanyi, trus sandwich time. lengkap. aaahh saya merindukan saat2 seperti itu :)

salam,

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

seru bangettttttt......sepedaan bertiga....

mama valisha said...

asik banged.... ikutan dong naek sepedanya...

kopisusu said...

Asiiikkk buangeett....ngliat-nya... pinjem sepedanya donk Bun... buat keliling Jakarta... hehehe

disya said...

wahhh ikutttt, disya juga doyan ke pantai :)

ibnu said...

mampir coment ya... azka, berasal dari kata zakiyyun = cerdas/pintar. sedang azka, merupakan kata ism tafdhil yg artinya lebih cerdas... smoga azka sesuai dengan namanya, karena nama adalah doa.. thanks

Bunda Azra said...

wah seruu banget kayanya yah..puas dunk azka, naik sepeda bertiga? asyik banget tuh, jadi mauuu....

entik said...

asyiknya naek sepeda bertiga..

Anonymous said...

The first question many people have about links london one way links is why are they so important.If you links of london compared two websites that had exactly the links jewellery same content but one of them had one hundred one way links versus none on the other site links of london uk you would see that the site with one way links had a much better cheap links of london ranking with each search engine. links of london bracelet The primary reason for this is there is no reason for one site links of london charms to link to another without a reciprocating link other than that links of london watches site determines that the website is an authority on it's given niche links of london rings A one way link is when a website links to another site without links of london necklaces asking for a reciprocal link back.