3 tahun yang lalu...


Poto jadul Abi dan Bunda sebelum ada Azka


Tepat 3 tahun yang lalu, terucapkan Doa cinta sang Pengantin..

Ya Allah,
Andai Kau berkenan, limpahkanlah rasa cinta kepada kami,
Yang Kau jadikan pengikat rindu Rasulullah dan Khadijah Al Qubro
Yang Kau jadikan mata air kasih sayang
Ali bin Abi Thalib dan Fatimah Az Zahra
Yang Kau jadikan penghias keluarga Nabi-Mu yang suci.

Ya Allah,
Andai semua itu tak layak bagi kami,
Maka cukupkanlah permohonan kami dengan ridlo-Mu
Jadikanlah kami Suami & Istri yang saling mencintai di kala dekat,
Saling menjaga kehormatan dikala jauh,
Saling menghibur dikala duka,
Saling mengingatkan dikala bahagia,
Saling mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan,
Serta saling menyempurnakan dalam peribadatan.

Ya Allah,
Sempurnakanlah kebahagiaan kami
Dengan menjadikan perkawinan kami ini sebagai ibadah kepada-Mu
Dan bukti ketaatan kami kepada sunnah Rasul-Mu.
Amien....


Semoga kami selalu dapat menjaga amanah-Mu ,Ya Rabb.....
Semoga rahmat dan hidayah-Mu slalu hadir dalam tiap hembusan nafas kami ,Ya Rabb...

46 comments:

Gege said...

Horeee pertama..
hepi eniverseri yah Bunda Azka dan Abi Azka..semoga bahteranya makin kuat dan tangguh menghadapi segala badai.. semoga keluarganya makin sakinah dan juga tetep romantis huhuiii...

Tri, gw tunggu yah undangan makan2nya :)

Rani said...

ast, selamat ultah kawinan ya! ngemeng2, browniesnya enak deh.. kapan2 lagi douuung

Nia said...

Happy 3rd anniversary. Semoga menjadi kel sakinah dah dipanjangkan jodohnya hingga ke surga, amin.

Eucalyptus said...

Amiiiin..... moga langgeng ya....

silvi nugroho said...

Waduw ada yang lagi berbahagia niii...happy anniversary ya tri...semoga menjadi keluarga sakinah...bahagia dunia akhirat yaa...

Vina said...

Hepi Eniperseri Abi & Bunda. Semoga jalan menuju samara selalu dipermudah, diberi kebahagiaan & kemudahan dunia akhirat, dikaruniai cahaya mata yang menyejukkan hati.. Amiin..

Mkn2nya kpn ya kira2?? ;)

simbok said...

bunda astri..happy anniversary ya..mdh2an selalu dlm lindungan Alloh menuju kel.sakinah,mjd istri dan ibu yg sholehah...amin amin amin..
selamat ya bun...

DessyCherryPonie said...

Alhamdulillah penyesuaian 3 tahun, sudah lewat....siap2 menunggu penyesuaian berikutnya ya bun...

Happy ever after yah...

Anonymous said...

hepi eniperseri ya bun, mdh2an langgeng abadi dunia akhirat..amin ya Robbal alamin. si bunda cantiq deh..
-evan-

kei said...

selamat ya wat abibundazka... moga langgeng mpe akhir hayat...amien:)

adik adiiiikkk... *siul2*

BUndAzkA said...

makasihhh yaaaa temen-temen tercintah atsa doa dan ucapannyaaa...

amien..amien....smg Allah sll memberikan rahmat dan hidayahnya utk kita semua yaaaaaaaaa....

rosy said...

Astrid..Happy 3rd anniversary ya say..semoga bahagia slalu, langgeng yak

-rosy-

Ibunya Pasha said...

Happy Anniversary ya, mudah²an tetap langgeng sampe selamanya ... Amien .. Amien ...

Mama Ben said...

Buat astri& abiazka...

Selamat yah...ga terasa dah 3 tahun ya, dah ada azka lg. Bentar lg kali ada dedek baru lagi...

Moga bahagia and romantis terus ya...sekeluarga sehat terus...amin

Ngerayainnya makan di mana nih?dimana aja asal sama yayang seru aja yah xixixi...

Ani said...

Selamat ya djeng, semoga awet dan rukun sampai tua, semoga penuh berkah dari Allah.

neli said...

hepi eniversariiiiiiii.......!!!!!!
semoga Allah melapangkan jalan dikau & abi Azka dunia akhirat.. dipanjangkan jodoh, dikaruniai anak-(anak) yg sholeh, amin...

ninda said...

Happy anniversary...
Jalan masih panjang & semoga bisa melalui kerikil² yg menghalangi dengan cinta dan do`a seperti 3 th yg tlah lalu.

Tetap dan terus berusaha menjadi keluarga yg samara... Amin.

Bunda Azra said...

aiiih senengnya, selamat yah..udah 3 tahun perjalanan bersama, udah saling mengerti, mudah2an semakin tua usia pernikahannya semakin berbahagia yah...

Mama Rafi said...

Happy 3rd enipersari yah...moga2 makin rukun ajah, en cepet dapet adeazka..:p

Mutia&Rayga said...

hepi eniperserih yah jengk..mengamini semua do'a dikau pokoke selalu SaMaRa yah..:)--
Mutia

Yulia Riani said...

Beda sebulan doang kita, hehehehe...
Happy Anniversary ya jeng... Semoga langgeng... Salamku buat calon menantu...

anisa said...

Happy anniversary tante Asrti, om Hanafi. Moga2 langgeng,murah rejeki,rukun dan ikut meng " amin" kan doa dan harapan bunda dan abi azka.AMin allahuma amin

Fenny & Zaidan Family said...

Selamet ya..... semoga bahagia selalu.... dan didoain semoga Azka cepet ada adeknya....:)
Salam dari Hanif & Raihan......

indahjuli said...

Semoga berbahagia selalu baik dalam suka dan duka.
Mengamini semua doa2 yang terucapkan :)

Ninie said...

Hapy Aniversry ya Tri, semoga jd kelg sakinah mawadah warohmah, amin..

waktu begitu cepat ya, bentar lg ada dedek baru dong buat Azka

widie said...

Happy Aniversary bunda dan Abi Azka...s'moga perkawinannya awet sampai akhir hayat, keluarganya menjadi sakinah mawadah waromah, dikaruniai anak2 yg lucu dan sholeh, amin...

Duh seru neh liat foto beduanya, itu Azka udah ada belum bun....

MamaVian said...

Happy Anniversary buat Bunda dan Abi Azka, semoga langgeng terus dan bahagia... dapet kado apa nih dari Abi Azka?

Miming said...

Hepi anniversary ya Tri... Sori telaat nih..

Semoga tambah bahagia, rukun selalu, berkah dan rahmah dariNya di setiap perjalanan rumah tangga Amiinn..

*ssttt... adine Azka kpn nih bun..*

ayie said...

BundAzka dan AbiAzka,
Happy 3rd Aniv yah. Semoga senantiasa langgeng menjadi keluarga yang bisa menjadi teladan kita semua. Mesra euy fotonyaaa, suit suit. Ayi jadi pengen foto mesra gitu juga, hehehe ... Congatz yah Bun!

senaz said...

hepi anniversary ya tri..
moga selalu langgeng sampe akhir ayat..amiiin..

bundanya i-an said...

hepi anipersary yah.... sory telad... maklum lagi rada2 sibuk.. he..he.. maksudnya biar kliatan rajin aja ama atasan he..he..
moga awet ampe aki nini.. amien...

Ina-Nabila said...

Wadduh dah banyak yg ngucapin..
Ga mau ketinggalan juga
Happy anniversary ya .. mg selalu langgeng, penuh dg kebarokahan :)

Bunda Zua said...

Happy anniversary ya AbiBundaAzka.. Semoga cintanya hari ini masih sekuat ketika pertama kali janji diucapkan, makin berakar, makin kuat setiap hari..
Semoga dikaruniai anak-anak yang shaleh-shalihah *Amien..*

Btw we're moving to www.the-rahmans.blogspot.com

Raquel Brenda said...

Selamat ya bundAzka.. mengaminin doa bunda deh semoga semua terkabul dan langgeng terus ampe akhir hayat..

Kapan Azka dpt adik nih bun..? hi3x

elly.s said...

met anniversarry ya!

primaningrum said...

Amien, meng-amien-kan doa doa bunda dan abi azka. happy anniversary, Insya Allah menjadi rumah tangga samara. Amien.

nila_aura said...

Duh telat ngucapinnya...gpp ya Bun, abis smlm baru pulang....happy anniversary yg ketiga ya..ikut mengamini doa semuanya ;)

Pencerita said...

Numpang lewat ya Bu?
Ternyata ada yang baru anniversary. Congratz.

PuaN said...

mudah2an blm telat..hpy anniversary ya mba..amin buat semua doanya! semoga selalu berbahagia..

Ryu`s Mom said...

Happy Wedding anniversary ya...semoga langgeng selalu..

Dhona said...

Astri, selamat ya. Sorry banget telat. Aku nggak liat ada postingan ini.

Semoga jadi keluarga yang samara ya..

Tri, postingan kita koq sama ya?

entik said...

heppy eniverseri yach..,moga langgeng selamanya..,
btw potonya mesra juga :)

BUndAzkA said...

makasihhhh yaaaaaaaaaaa buat smua tmn2 yg udah ngucapin doanya...:)

Bunda Key said...

Hepi belated eniperseri :) maap ya ... tapi doa kan ga pernah telat ya ... semoga langgengg terus and bahagia tentu nya ....

suroi said...

aku contek do'anya boleh ya :)

Anonymous said...

The first question many people have about links london one way links is why are they so important.If you links of london compared two websites that had exactly the links jewellery same content but one of them had one hundred one way links versus none on the other site links of london uk you would see that the site with one way links had a much better cheap links of london ranking with each search engine. links of london bracelet The primary reason for this is there is no reason for one site links of london charms to link to another without a reciprocating link other than that links of london watches site determines that the website is an authority on it's given niche links of london rings A one way link is when a website links to another site without links of london necklaces asking for a reciprocal link back.