Akhirnya.........

Alhamdulillaaaaaaaaahhh......akhirnya setelah 23 bulan, Azka bisa ngomong "BUN....DA..." dengan jelas.

Tadi pagi, pas bunda ajak maen ke bawah sambil nunggu cucian di laundry room, Azka tiba-tiba manggil bunda kenceng dan jelas, "BUN...DAAAAAAAAAA..".


Setengah ga percaya, bunda suruh ulang lagiiii...dan ALhamdulillah.. Azka manggil BUNDA dengan jelasnya, setelah sebelumnya pas awal-awal bisa ngomong manggil "Ada...", trus "nda....", trus "Unda....." yaaaakkk...akhirnyaaaaaaaaaaaaa.........

Anak lanangku dah tambah pinter...Alhamdulillahhh...:)

17 comments:

nila_aura said...

Alhamdulillah...Pinternya Azka....hayooo sering2 manggil Bunda....hihihi...

Ina-Nabila said...

Goodboy ...
Bun da ... Bun .. da :)

Vina said...

Emang itu yg ditunggu2 ya Bun..Dulu juga Alif bisanya ngomong Ayah & Teteh dulu,aku jadi mellow,koq belum bisa bilang Ibu siihh..Makanya pas bisa jadi seneng+terharuuu bgt..Hikks..

ati said...

iya azka dah pintar, gak kerasa ntar dah gede aja, bunda jadi punya teman ngobrol deh :)

farrel's mom said...

hwaaaa senangnyaaaa... si ganteng makin pinterrr

Nunik said...

Horeee... tepuk tangan buat Azka... Bunda pasti senang banget neh.. hihihihihi...

Keira Adzra Athayya said...

wow senangnya... emang tuh biasanya panggilan utk ibu/ bunda belakangan, tapi akhirnya bisa juga dan maknyoooosss rasanya:)

widie said...

Senengnya ya..kalo anak udah bisa manggil kita "bunda, mama, atau ibu" hati rasanya ma'nyeeess...capek jd ilang semua rasanya adem....

Gege said...

ahh bener deh say, gw juga ngerasain perasaan gimanaaaaa gitu pas cempluk bisa bilang bunda, setelah sebelumnya gw dipanggil buda dan buta.. hiks..

Bunda & Aulia said...

Senengnyaaaaa...
Aku masih nunggu nih saat aulia manggil BUNDA yang jelas..

Azka pinterrrrr deh!

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

bunda....bunda....bunda....bunda....

tuhhh aku manggil banyak...berarti aku pinter juga duong....tapi aku engga selucu azka...hehehe

.:diah:. said...

Alhamdulillah.....

wahh bunda pasti girang benerr niihh,, anak gantengnya bisa manggil bunda dengan kencang.... BUNDAAAAAAAAAAAA.....;)

Raquel Brenda said...

Wah kebayang deh senengnya... sama aku juga dulu ngga sabar bgt.. kok ngga bisa2.. padahal mama lbh gampang kan.. pas Vanya dah bisa manggil mama wah senangnya hatiku...

Azka pinter ya.. bunda makin sayang dong ya..

Bunda Zua said...

Ciii Huuuuiiii..

Mas Azka makin pinter ya sayang.., moga makin sehat juga ya..

Ryu`s Mom said...

Iya donk kan Azka udah gede Bunda...

Wati said...

Horeee... pasti bunda sueneng banget yak? Kak Azka selain tambah pinter juga tambah ganteng euy.. Mau dong sun pipinya.. muaaachhh..

bundakey said...

hehehhe ...duh seneng banget pasti nya ya ... aku tahu banget apa yang kamu rasakan :)