Wiken kemaren...

wiken kmrn acara BUnda dan Azka padat merayap.
DImule dari hari jumatnya janjian ketemuan ama Mb MIMa, triplet's mom,temen ngeblog Bunda karena blio pas sdg berada di Singapura untuk melakukan kontrol rutin Balqiz,
ananda tercinta.

Seneng banget bisa ketemuan lagi ama mb mima, dulu kita udah pernah ketemuan pas acara kopdaran Blogger heboh di Ragunan Desember taon lalu.

Setelah ketemu ama balqiz dan ibunda mb mima *azka seneng lo ketemu balqiz*, mereka berdua sama-sama nyanyi bareng, balqiz ternyata suka konser alias nyanyi, mule dari cicak di dinding, matahari terbenam, sampe sholawat...Pinter deh Balqiz!;)

Karena udah jamnya maksi, akhirnya bunda n mb mima pergi ke Lucky plaza, kita makan
ayam bakar dan mb mima makan sop buntut..

Ngobrol lumayan lama ama mb mima, kemudian balik ke hotel,ktemuan juga ama tmn lama mb mima
yang tinggal di SG, mb wati namanya.

Ga kerasa udah sore aja, bUnda trus pamitan, sebelum pulang bunda mampir ke mol Paragon
khusus ke lantai paling atasnya buat ajakin azka maen di plegronnya.

Waah azka seneng banget..Abis itu kita pulang deh..

Malem minggunya, kita diundang Kak Nora dan keluarga nonton teater di Esplanade *alias gedung durian-gitu nyebutnya*, lagi-lagi undangan gratisan*hihii* nonton pertunjukan "Tiger Burning" yang dilakoni oleh anak-anak mule dari 3 thn sampe 16 thn.

Lumayan menghibur, secara kan ga pernah tuh pergi ke teater begituan*selain ga gitu ngerti seni, juga
harga tiket masuknya mahal*...:).

Azka aja di dalam teater alhamdulillah bisa diam dan menikmati tiap gerakan para penari*untung ga rewel,
abisnya ruangannya so Quiet!...*.

Alhamdulillah..wiken kali ini seru..:)

20 comments:

intanariestya said...

Wah, senengnya Azka jalan2 dan ketemuan sama Balqiz..

Btw, kapan nih ke Jakarta lagi?? Kangen cium2 azka :)

BUNDA KEY said...

Seneng banget ya bisa kopdaran lagi :)

Nanti kalau di jakarta, sempetin kopdaran lagi yukk sama daka n dade ... :)

Sekalian ngambil pesenan jilbab :)

Ninie said...

Alhadulilah akhrinya dikau bisa kopdar ama mba Prim ya Trie, udah mendekati mudik lg niy


btw,seru2 wikennya lagi..lagi..gratisan melulu mau dong

Wati said...

wah seru yah kopdarannya.. hihihi.. pasti rame ada konser 2 krucil yg lucu2..:D teaternya juga kelihatan seru..azka pasti seneng bgt yah..;)

lierieh said...

Wah., asiiiknya jalan-jalan terus, baru mudik dah jalan-jalan lagiiii
ajak-ajak kita dooooong

salma said...

Asiknya ketemuan sama Balqiz... duh aku ngiri dong hihihi, kapan yah bisa ketemu ma kalian semua.

Masa sih yg gratis enak? hahaha dasar yeee.. eh namanya juga rejeki kok ga boleh nolak kan?

Dhona said...

Senangnya yang baru kopdar..

Namanya gedung durian? Emang di sana banyak durian?

Dhona
http://keluargabroto.com

nila_aura said...

Azka abis kopdaran ma Balqiz toh....asyik...asyik....
Enak ya bun, nonton mulu....

Diana Indah said...

mau..mau..mau dong nonton teater di Esplanade. Kyknya seru ya. Dulu cuman masuk aja, lg ga ada event.
Gimana tuh, cara dapet tiket terusan..eh gratisannya ? hihihi

widie said...

Azka ketemuan ma Balqis ya...duh seneng ya bisa main bareng...para momsnya juga asyik tuh bisa ngobrol yg sebenernya (hadap2an ngga via inet lagi hihi..)

Nonton teater ya..asyik tuh (gratis pula hihi) Azka juga terhibur ya...

Ryu`s Mom said...

Azka kopdaran sama Balqis ya...mudah-mudahan nanti konser beneran ya berdua.

Yang gratis emang enak..

Vina said...

Waahh asiknya kopdaran.. Aku blm pernah tuh nonton teater.. Paling nonton lenong, hehe..

farrel's mom said...

Bun kopdaran diragunan kan juni 07 bkn des... Hi2. Azka ntar duet barenk malel ya

Wati said...

Astrie, aku link ya blognya.. nitip sun buat Azka yg ganteng!! :-*

isma said...

kopdar biarpun dah pernah, tetep aja seru! nggak bosenin. sama tuh kyk nonton teater. aku aja mpe bela2in jalan kaki rame2 dari sapen ke purna budaya hehe.

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

sangat seru wikennya...nonton teater gito loch....hehehe

angin-berbisik said...

senengnya ...... ngeliat poto n baca liputannya aja, aku udah ikut senang mbak,..thanks udah mbagi kesenangan denganku walau lewat dunia maya :)

Ninis said...

Pengen banget kopdaran kayak Bunda Azka yang aktif kopdaran ama temen2 blogger :D
Tapi siapa ya .. hmmm ...

Anonymous said...

There is not going to links of london uk happen such a difficulty that you can't find cheap links of london bracelet an identical topaz jewelry according to your costume. cheap links of london charms It is monitored that besides the reality that it's a links of london watch uk great present to gift, it's also preferred by many people just for the links of london ring uk sake of an inclusion to their own jewelry collection. However, links of london necklaces uk if you'd really like to satisfy your partner and guarantee that she adores your present on this special date.

每当遇见你 said...

Here’s a list of tools you will need to start: Jewelers’ pandora jewellery wire cutters - If you can only afford one pair, get memory wire shears. pandora charms These are designed to make clean cuts on tough memory wire, so can also be used for pandora charms uk softer wires. Chain-nose pliers sometimes called cheap pandora charms needle-nose pliers – Very versatile for picking up and grasping small items, pandora charms sale bending eye pins, closing jumps rings, even closing crimp beads. discount pandora charms Round-nose pliers – Used for creating loops on beaded head and eye pins. Can also be used for winding your own jump rings and as the second pliers you’cheap pandora ll need for closing jump rings. Optional pliers – Wire-looping pliers which have several graduated circumferences to allow you to form perfectly uniform jump rings and loops in place of the pandora discount uk round-nose pliers mentioned above. Crimping pliers which have little notches to allow you to both flatten a crimp bead and then bend it to form a rounded finished look instead of the flat crimp you pandora uk get using the chain-nose pliers. As for materials, I recommend some assortment packs of beads in coordinating colors, some decorative metal spacers, seed beads in both silver and gold These can serve as spacers and beautifully set off pandora sale your other beads., tube-shaped crimp beads Buy the best you can find – these are what hold it all together!, head and eye pins. Other than that, let your choice of project be your guide. You might want some silver or pewter charms.