Akhirnyaa.....azka nongol..:)


Yuhuuuuu frens,
Pyuuffffffff....akhirnya, bisa apdet lagiiiii nih bundazka.."Kangen ngeblogggggggggggg..........!".

Mo tahu kenapa bunda sampe lama banget ga apdet?
Yak betul, kehadiran Mbah Amien dan EyangKus serta om Haqi dan tante Jasmine di singapura selama kurleb 3 minggu di bulan ramadhan ini bener2 bikin bunda terhipnotis sejenak utk meninggalkan "rumah maya" bunda n azKa untuk bener2 ngerasain rumah sebenarnya...:).

Rumah yang penuh canda tawa riang kakek, nenek, beserta cucunya...
Rumah yang ga kalah hebohnya pula dgn tangisan dan berbagai ulah Azka yang kadang bikin kita semua geleng2 kepala...

Sekarang rumah bundazka kembali sepi, semua dah pada pulang....Tinggallah bunda dan azka yang berusaha keras untuk mengatur ritme langkah harian seperti sedia kalanya...
Mule masak lagii, mule pinter2 bagi waktu lagii, yang jelas mule berjuang lagii....
Terasa berat...tapi dgn begitulah hidup menjadi lebih berwarnaa.....

Penasaran apa aja sih yg dilakuin azka selama ada mbah amien dan eyang disini....?
Siap2 yaaaaa...bundazka lagiii ngumpulin tenaga nih utk saling bebagi kebahagiaan teruntuk sahabat2 bundazka....

17 comments:

Ryu`s Mom said...

Lama juga mbah Amin bertamunya 3 minggu...Azka seneng donk pastinya dirumah jadi rame.

Giman bun, udah makin pinter donk masaknya?

unai said...

senengnya si cakep Aka dikunjungi kakek nenek ya

Wati said...

wah..pasti azka seneng banget dong ditungguin mbah & eyangnya lama.. tuh kelihatan senyumnya azka cerah banget.. bikin gemez aja.. boleh nowel pipinya ngga bun?:D

Ratih Yunaryo said...

senyumnyaaa... duh ceria banget!
senang ya Bun, kalo di negeri orang dikunjungi sama keluarga, kebayang deh.

titip salam buat om Haqi dari dek Haqqi, hihi namanya sama :)

Ninie said...

Duh seru dong ceritanya Azka lg dimanja2 ma eyangnya ya hehehehe bunda seneng juga dunk gag kesepian bisa ada yg bantuin jagain Azka hehhehe *yg dimau ya mba*

btw, tante Jasmine cantik salam ya bun ...

semuasayanganna said...

weeew... azka mirip bgt yaa sma eyangnya;)

yulia said...

yukkk astri tak bantuin beres2 rumah, kekeke...
dont worry ntar tak kirim kintan buat bantu2 sekaligus training calon mantu, hahaha...

teruskan perjuanganmu Bun!

.:diah:. said...

asyiiknya yg dikunjungi kakek dan nenek... jadi penasran dengan critanya nih Bunda :)

Dhona said...

Lama juga ya Mbahnya Azka di Singapore. Senang dong..

Azka mirip banget ama Mbahnya ya Tri. Kalo difoto bertiga, Mbah Amien, abi Azka ama Azka asli kayak fotocopyan deh sepertinya.

najwa said...

Asik yah azka ada mbah amin yah bun...jadi rame...

ayok bunda kumpulin tenaga kita kan dah pada kangen ama azka....

Keira Adzra Athayya said...

asiknya dikekepin eyang2:)
lagi ngumpulin tenaga? sama dunks...
azka tambah ganteng, apelin akyu dunks...

widie said...

Mbahnya Azka udah pulang yaa...duh jd sepi dong rumahnyaaa...

Tuh ga liat Azka berapa minggu aja udah kliatan gede yaaa...makin cakep aja tuh....

Anonymous said...

sipp lah..ditunggu yah postingan cerita2 nya slama mbah&eyang pada di SG..pantes dikau sibuk bener taunya lagi banyak yg ngapelin:)--Mutia

ayie said...

Asyikkkk, gak sabar nih Bunda. Dari kapan itu bolak balik ngelongok blog bunda tapi masih sepi, hehe. Can't wait to read the stories Bun. Oya, semoga puasa lancar ya Bun sampe nanti hari kemenangan. Gak tau knapa agak melo nih soalnya teman-teman dan orang-orang di Indo udah mulai excited karena lebaran bentar lagi. Ayi kangen suasana lebaran nih Bun. Jadi nanti cerita-cerita soal lebaran juga yah. Salam buat semua!

Anonymous said...

halo bundazka..wah lama nggak mampir. tau nggak sih bun, pas kita ketemu di KBRI agak agak surprise loh daku. aku tuh asumsinya si bun niy kecil mungil gitu..nggak taunya tinggi bo...=)mudik nggak pas lebaran bun??

-lia mamanya arya
aryatale.blogspot.com

Bunda Zua said...

Sepi lagi bunda?

Gak apa, tingkah mas Azka pasti menghibur bunda kaan?, gimana nih persiapan lebarannya, apa bunda mudik ke YK?

Liat Azka sama MbahAmien kaya Zua sama kung deeeh...

Anonymous said...

There is not going to links of london uk happen such a difficulty that you can't find cheap links of london bracelet an identical topaz jewelry according to your costume. cheap links of london charms It is monitored that besides the reality that it's a links of london watch uk great present to gift, it's also preferred by many people just for the links of london ring uk sake of an inclusion to their own jewelry collection. However, links of london necklaces uk if you'd really like to satisfy your partner and guarantee that she adores your present on this special date.