Jalan-jalan..

Diatas itu poto abibundazka pas jalan-jalan ke esplanade beberapa minggu yang lalu. Ternyata tempat ini selalu saja rame dikunjungi para wisatawan dalam maupun luar negri. Suasananya yang dikitari oleh Singapore river semakin menambah keindahan kota singapura.

Dan juga merlion-si patung singa sebagai perlambang kalo kita sudah menginjakkan kaki di singapura ga luput dari objek foto para wisatawan, termasuk abibundazka tentunya.....:).

yukkk....pada maen kesini yukkkkkkkk.....

26 comments:

widie said...

Azka lagi jalan-jalan juga yah...Disana emang selalu rame ya bun...asyik ya kalo diliat malam hari...

Azka kok ga pake sepatu..lagi maen aer ya...hihi...

Bunda Zua said...

Wah,mas azka jalan-jalan sama bunda niihh...

Seneng ya main terus sama bunda

Ryu`s Mom said...

Senengnya yg abis liat Merlion...gimana Merlionnya udah punya pasangan blom? atau masih sendiri aja..hehehe *kidding*

Spore bener deh rame terus..

Tety said...

Mau dong ke Singapur, tapi kapan yak (mimpi kali ye...)

Yosie said...

klo main kesana disediain tiket pesawat juga gak..?

Ninie said...

bener kata Ochie, Tri ada tiket PP utk 1 KK aku setuju banget hehehehhe


kota singapur emang rame terus ya, aku seneng klo lihat bule yg lucu2

neli said...

bener Tri lu mo ajak gw ke sana?? bayarin yak.. hihihi..

bundanya i-an said...

wah asyiek banget jalan2.....
pemandangannya juga buagus...
ajak2 i-an dong...

primaningrum said...

hehehe.. beberapa kali kesana blom kesampean juga ke esplanade.. secara rutenya cuma seputaran bandara - rs - hotel -rs -bandara doang...

Gege said...

Tri, kalo gw ke SG boleh ga numpang nginep? hihihi...*becanda ding*

Iya, gw jd inget pas lagi hamil mudanya zebby maen ke esplanade..pas malem lagi huhuhu cantikk benerrr...

isma said...

serunya yang jalan-jalan. pingin sih ke situ... tapi mimpi dulu kali ya biar keturutan suatu waktu amiiin.

Nia said...

Ke Esplanada enaknya sorre or malem krn selain pemandagannya bgs ga panas :D

wiedy said...

mau dunk diundang main ke sana bundazka :D...tiket dan akomodasi ditanggung juga ya *becanda* doain ya tabungannya tambah banyak jd besok bisa jalan2 kesana sama nak lanangku :D

Anisa said...

asyik...jalan2 terus. Tapi ini emang suatu cara yang jitu mengusir kesepian dan kepenatan bagi perantau macam kita kok. Azka minggu depan mau jalan kemana lagi...?

najwa said...

Asik...yang jalan2 terus....Azka kirimin tiket PP dulu yah biar bisa kesana he..he..

Nunik said...

Asyikk Bundazka ngajak main ke SIn.. berarti dapet akomodasi gratis neh .. "twink-twink"

yossy said...

wah sayang waktu kita se kel ke spore blom kenal bunda azka..gimana klo the next trip bunda jadi guidenya..hehe..lam kenal yah..sy link yah..cheers

Ina-Nabila said...

Iya ya, kalo ke singapore pasti potonya di merlion. Eh tp di mangga dua juga ada lho hehe..
Btw, kemaren org kantor bagian TU jg pada jalan2 kesana, hiks sayang qta ga kebagian huaa ... :(
Owiyah, makasih doanya tuk Bila ya azka & bunda :)

cika said...

bunda sama azka jalan2 terus nihhh...
kapan kita jalan2 bareng ya? :D

silvi said...

apa kabar bunda...apa kabar azka...dah lama ga BW nih...InsyaAllah skrg mah dah bisa BW lagi...azka dah gede ya skarang

Liat foto-2nya...jadi inget waktu ke sing kemaren..pengen kesana lagiii....tapi ama mas harry en anak-2 pengennya...he..he..doain yaa..oiya aku pindah "rumah" bun...

benhardleroy said...

halo azka apa kabar..
azkaaa....awas nyebur sayang...duduk di pinggir kolam kek gitu hehe

salma said...

Wah bun`e mau dong diajak ke esplanade...,
kapan yah?
uhmmm...

ayie said...

Walah Bun, perasaan barusan jalan-jalan di Indo sekarang dah jalan-jalan lagi? Mauuu ... Ayi udah mulai kuliah lagi nih jadi super duper kuper, hihihi. Pengen deh main ke Singapore. Besok kalo pulang Indo transit di tempat Azka kali ya yang lamaan gitu, bole' Bun? hehe ...

Dhona said...

Duh yang lagi jalan-jalan. Kalo nanti Mbak Fia ke Singapore, ajak jalan-jalan ke sana dong. Mau kan?

lin said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,ut聊天室,情色遊戲,情色a片,情色網

Anonymous said...

The first question many people have about links london one way links is why are they so important.If you links of london compared two websites that had exactly the links jewellery same content but one of them had one hundred one way links versus none on the other site links of london uk you would see that the site with one way links had a much better cheap links of london ranking with each search engine. links of london bracelet The primary reason for this is there is no reason for one site links of london charms to link to another without a reciprocating link other than that links of london watches site determines that the website is an authority on it's given niche links of london rings A one way link is when a website links to another site without links of london necklaces asking for a reciprocal link back.