sang operator telpon

"kriiiinnnnnngggggggg...", telpon bunyi.
"woooohhh", gitu ekspresi muka azka sambil celingak-celinguk mencari asal suara telponnya.

Kalo dah gitu, azka pasti langsung lari menuju meja telpon dan segera mengangkat gagangnya.

"hawooooo........", sapa azka.
"abiii........", nama abiazka keluar dari mulut azka, dikira abinya yang sedang menelpon.

Tiap kali ada telpon rumah bunyi, azka pasti menyambutnya dengan gembira dan langsung mengangkat telponnya ber say-hello-ria.

Laen lagi dgn hape, kalo hape bunda ato abi bunyi, yang azka lakuin adalah mencari hape itu*walo posisinya jauh* dan segera mengambilnya dan menyerahkannya kepada bunda ato abi*tergantung hape sapa yang bunyi*.
"tenkyuuuu.....", puji bunda tiap kali azka menolong mengambilkan hape bunda yang di balas dengan senyum simpulnya.

Yak...lumayan....punya operator telpon pribadi di rumah....hehehhehe..
ada yang mo nelpon ke telpon rumah bundazka...? bakalan ada suara imut azka disana...hehehhehe....

11 comments:

salma said...

Aduh siapa yg ga mau punya operator ganteng begitu sih?, mauu dong denger suara Azka...

Luky said...

Iya..pengeeeeen banget deh denger suara de Azka...pasti lucu en imut-imut..(eh bukan ya..kata bunda suaranya besar...hehe....)

sun sayang buat Azka...have a nice wiken ya Tri...

benhardleroy said...

ah...mau nelpon ah...mo denger suara azka...

pinter benget sih azka...gemez deh...

Anisa said...

Asyik kalo telfon dapet operator cakep...kapan balik ke singapur Azka...?

primaningrum said...

hallo.... hallo... azka ada?

Ayie said...

Azka, Hape tante bunyi niy ...hehe. Makin pinter aja ya Azkanya. Semoga selalu sehat, pintar, dan patuh pada orang tua ya Azka.

april said...

alu azka, lg apa? lg maem...bunda mana? apa bunda msh bobo? hehehhe

Najwa said...

Jadi pengen tlp ke rumah bundazka nih...pgn denegr suara cowo inut yg ganteng itu ...penasaran.com ;)

Dhona said...

Sesama operator dilarang saling mendahului ya. Azka telpnya berapa? Sini biar ditelp Fia.

Mutia&Rayga said...

wah, mas ganteng dah pinter angkat telpon...gemes deh bener:)--mutia

Anonymous said...

There is not going to links of london uk happen such a difficulty that you can't find cheap links of london bracelet an identical topaz jewelry according to your costume. cheap links of london charms It is monitored that besides the reality that it's a links of london watch uk great present to gift, it's also preferred by many people just for the links of london ring uk sake of an inclusion to their own jewelry collection. However, links of london necklaces uk if you'd really like to satisfy your partner and guarantee that she adores your present on this special date.