my 1st scrapbook!


cihuyyyyyyyyy...
akhirnya, dengan semangat reformasi, bisa juga bundazka ikut2an bikin scrapbook.
Makasih segede gunung buat mb emma yang bersedia ngajarin bunda via tutorialnya yang di jelasin secara simpel dan mudah dimengerti di blognya.

Ditambah lagi tutorial via YM langsung*hehehe,salut ama kesabaranmu mb!*.

Nahhh..kalo gini kan, azka-nya bunda jadi lebih ganteng yaaa, nak?!*hehehe,muji anak sendiri*.

So, yang lain yg blm bisa , jgn ragu2 untuk ikutan belajar bikin scrapbook yaaaaa.....*asik lhooo...*, langsung aja maen ke blognya mb emma!:)

19 comments:

primaningrum said...

hehehe... daku blom bisa juga, gara gara inet-ku lemot abis!!

benhardleroy said...

Horeeeee.....
bagus tri hasilnya....Ayuk bikin lagi yg brikutnya biar tambah lincah jari2nya dg photoshop.
Hebat bu dokter satu ini ah, udh makin pinter masak, makin jago photoshop....ntar buka praktek bisa nyambi macam2 gawe...asik. Diskon ya tri buat aku priksa gigi xixixi...

april said...

aku maunya dibuatin, ngga mau buat sendiri hihihi

Ina said...

wadh dah keduluan sama yang baru mudik malahan nih...! bikin lagi Tri...pake foto-fotoku...he he he

Ryu`s Mom said...

Plok plok..bagus nih hasilnya.

Tety said...

Hebat eui.....Astri...keren lho palagi yg di foto

Najwa said...

Acungin Jempol...buat bundazka....Keren loh bun hasilnya ;)Ayok buat lagi ;)

salma said...

Wah beginner aja udah hebat oih hasilnya..
Aku juga lagi blajar nih.. wish me luck ya, alah.

farrel's mom said...

wow BundaAzka kena virus scrapbook juga neh.. bagus bun tuk seorang pemula.. daku juga pen blajar nih tp lom sempet.. *ngeles.com*

Dhona said...

Astri hebat oi.. Keren hasilnya. Emang mama Ben, kalo ngajar sabar koq. Aku nggak bisa tuh bikin keren kayak punya bunda Azka ini. Wong aku nggak ngerti pake photoshop tuh..

widie said...

asyik..asyik..berhasil ya...
kalo aku berhasil awalnya trus bikin lagi malah gagal terus neh...jdnya buntu hahaha...

lierieh said...

aku belum bikin juga nih, lagi so sibuk BW jg baru mulai lagi nehhhh

mama valisha said...

waaaaaaaaaaa udah lama nggak mampir ternyata postingan dah banyak...... keren lagi tuh sc nya... salut deh...ayok buat lagi

abi said...

kangen azkaaaa... cepat sehat ya sayang.

-abi-

Mei Che said...

keren ...
mau dong dibikinin *wink*

Mutia&Rayga said...

tinggal aku niy yang ketinggalan jaman blm bisa juga..hiks...keren banget tuw foto azka:)

Yosie said...

wah jd pgn ikutan blajar scrap book jg nih gara2 liat foto azka :)

Keira Adzra Athayya said...

cihuy... demam scrapbook dah kena ke dirimu...keyeeennn lho...
diriku lom kena neh... malah kenanya virus M *malas* he...

Anonymous said...

There is not going to links of london uk happen such a difficulty that you can't find cheap links of london bracelet an identical topaz jewelry according to your costume. cheap links of london charms It is monitored that besides the reality that it's a links of london watch uk great present to gift, it's also preferred by many people just for the links of london ring uk sake of an inclusion to their own jewelry collection. However, links of london necklaces uk if you'd really like to satisfy your partner and guarantee that she adores your present on this special date.