cerbung: ke rumah yangyut

Liburan mudik kali ini juga kita sempetin untuk silaturahmi ke rumah eyang buyutnya azka*yang dari bapaknya bundazka* di purworejo. Suasana desa yang asri dan bentangan sawah nan hijau sangat menyejukkan mata. Lokasi yang juga dekat dgn rel kereta api yang dilewati jalur jakarta- jogja menambah keceriaan azka berlibur ke rumah eyangyut, karena azka kan suka banget sama kereta api. Walhasil, pemotretan di rel kereta api terjadilahhh...hehhee....

Alhamdulillah, di usia eyangyut yang sudah kepala 9, eyangyut masih diberi kesehatan, ingatannya masih tajam..bunda bahagia bangetttttt, masih bisa nengokin eyangyut dan nemuin azka dengan eyangyut-nya..

12 comments:

Najwa said...

Panjang Umur 'n Sehat yah eyanguyut azka..alhamdullilah....
Azka liburan kali ini happy yah bisa ketemu sama eyang buyut ;)

benhardleroy said...

Tri...eyangyut itu maksute eyang nya astri ya?Eyangnya dari bunda azka ato abi azka?
Hebat yah masih sehat, pola hiduonya pasti sehat dan hati lempeng si eyangyut kan...makanya panjang umur and masih ingat sama sodara,blom pikun....moga sehat trus ya eyang yut...

btw....ati2 azka, ntar ketrabrak kereta klo diri di rell gituuuuu...hihihi

primaningrum said...

Alhamdulillah diberi kesehatan dan umur panjang. sungkem buat eyanguyut ya

Dhona said...

Alhamdulillah banget ya eyangyutnya Azka masih ada. Umurnya udah kepala 9 ya? Semoga diberi kesehatan dan umur yang panjang ya..

Mutia&Rayga said...

azka makin mirip abi nya aja.bener gak?tambah montok azka mudik ini..bener deh.makan mulu yak.wah ke purworejo yah..masa lalu banget..klo gak salah dulu pernah ke sana 1x pas masih di smarang..

Gege said...

waaah..yangyutnya masih sehat..semoga tetep sehat yah Tri..

Ih Azka jalan2 mulu ih..ngiri ih..

Ninie said...

Alhamdulilah masih ada Eyangyut ya Azka, dr bunda ya kelihatan sehat ya.


btw, nyokap asli purworejo ya

Wati said...

Hati2 kak azka..! Awas ada kereta mau lewat.. hehehe..
Alhamdulillah eyang buyutnya azka masih sehat.. Seneng yah masih punya yuyut.. :)

farrel's mom said...

Azka perutnya tambah endut ya say? wiii makan wenak mulu tiap hari yah? Alhamdulillah eyangyut sehat... tlg tanyain resepnya say.. hehe! Aku pernah tuh wkt SMU liburan dipurworejo trus main dipantai Cengot *klo gk salah* kangeeeen deh pen kesono lagi

Ayie said...

Wah, how lucky Azka is. Masih punya eyang lengkap :) Pasti eyangyut juga excited ketemu Azka yang ganteng, pinter, dan lucu ini. Seru yah Bun liburannya. Jadi inget kalo naik kereta Jogja-Jakarta pasti lewat rel itu, hehe ... Itu Azka lucu banget pas nagkring di atas sandal jepit di rel, hehe ... Jadi kangen Jogja nih Bun ... :(

april said...

aduh senengnya b s ketemu eyangyut. itu yg di rel azka ngga pake alas kaki ya?

Saladdin Saddha said...

purworejonya dimana azka? wah, kita kok asalnya gak jauh-jauh beda ya. Jogja-Purworejo..