cerbung: Lomba foto ibu dan anak

Iseng pas jalan2 ama azka ke toko baju anak2, ada spanduk gede ngiklanin lomba foto, ya udah yang tadinya ga ada niatan blas, jadi nyobain juga dehh....

Pikir bunda, biar sekalian poto keluarga buat kenang2an pas 1,5 thn azka. Jadinya poto deh bunda n azka.
Seminggu kemudian di umumin deh hasilnya...

Sayang, kita ga menang...hiks......
tapi ga papa deh, lumayan dapet hadiah susu kaleng,voucher les bhs bt anak, ama bonus2 lain kek free trial di tumble tots jogja...

Namanya juga buat nambah pengalaman, dan jadi nambah kenalan ibu2 peserta lomba yang lain.

Azka juga bunda ajakin poto sendiri lohh...hihii..lucu kan tampang azka...
azka hepi bgt tuh pas pemotretan, karena bisa naek motor...
wihh, bt pengalaman, ternyata ngajakin anak poto seumuran azka susahnya bukan maen, ga mo diatur dan gerak terus....
Utg ada juga yang jadiii...hehehe...

23 comments:

Ryu`s Mom said...

Ayoo coba lagi next time siapa tau menang. Duh gayanya Azka jg keren banget deh..

NdaH said...

waa poto dimana buun ituh, duh lucunya si azka rambutnya lho .. gak nahan :))

Lirih said...

Wah yang semangat difoto malah bundanya ya.... aduh tuh rambut pake ngacung2 segala hehe...

Ina said...

aku borongan bacanya nih Tri, baru jalan-jalan lagi...ceritanya puanjang, masih bersambung kan..? ditungguin deh!

widie said...

Wah iseng mampir tempat bunda azka tau2 udah ada cerbung gini yaa...sampe ketinggalan berapa episode neh hehe..mangnya sinetron ya..

Senengnya yg udah ngumpul ma keluarga besar yaa...ada uti akung mba wah lengkap..kap..
Ada acara main bola segala neh puas..puas dipekarangan sendiri lagi, pan selama ini cukup di ruangan apartemen yg notabene ngga luas ya azka hehe...

Azka jd model dadakan di yogya yaa...duh cakep bener tuh pose pake sepeda motor...iya neh serasa udah gede yaa....

Dhona said...

Fotonya bagus Tri. Walaupun nggak menang lumayan hadiahnya kan?

Mutia&Rayga said...

asik nya ikutan lomba foto ibu&anak.Bagus lah azka ada yang jadi fotonya,klo rayga mah paling ngabur mulu kli tiap di foto:) Si ganteng keren ooy naik motor kecil.gpp gak menang juga yg penting happy kan?

farrel's mom said...

Pose kaya apapun Azka mah teuteup ganteng... gpp bun walo gk menang tp kan dapet gretongan =))

nila_aura said...

Azka...rambutnya kereen...;)

cika said...

potonya bagusssss banget..aku suka...
azka juga funkee deh rambutnya dibediriin :D

nila_aura said...

Azka...rambutnya kereen...;)

Najwa said...

Akhirnya bisa liat bunda sama azka lagi nih..Keren ko bun, besok2 pasti menang ko....yg penting dah dpt pengalaman dpt hadiah pulak lagi...Azka keren bgt tuh yg foto sendiri rambutnya juga ;)

Keira Adzra Athayya said...

ekspresinya cria banged yg naek motor ma bunda... keyen!

duh bun kirain itu motor yg dapet dari undian kmrn he...

mama valisha said...

keren amat azka ya.... rambutnya gaya bener...

Bunda Key said...

Bun ...kayaknya kamu & azka hepi banget deh di Jogja ... ya namanya juga kampung sendiri yak ...

Padahal itu foto kamu & azka keren banget deh :) bunda nya cantik, anaknya ganteng ... :)

Luky said...

waah gayanya de Azka oke banget tuh Bunda...keren lagi. Bener banget..de Azka terlihat bongsor ya. Sun sayang ah buad De Azka.

Tety said...

Naaah gitu dong, kan jadi gampang niggalin pesan, ga' harus nunggu postingan baru, ohya sama-sama ya Don thx jg atas doanya buat ayahnya vasya, alhamdulillah sekarang dah sehat sun bwt Fia....mmmuahhh

Tety said...

Ups sori itu tadi buat komennya FIa, nah ini buat Azka: Rambut Azka kereen eui.... ditunggu episode selanjutnya

Nunik said...

Aduh.... :D... jadi pen punya mantu Azka neh... abis guanteng seh "twink...twink"

Ninie said...

Wah kompak banget yak emak ama anak, tapi sayang Abi gag ada ya bun.


Azka rambutnya gag nahan

Vie said...

Gak pa-pa gak menang yang penting kan udah dicoba.

Itu waktu naik motor mini yang kuning apa gak ada denger suara kayak "cracking" gitu. Hehehe...

Met kenalan Bundazka...

Nia said...

Ga papa ga menang ya Azka yg penting hepi :)

Ninis said...

Cerita liburannya bikin ngiler deeh, apalagi acara luluran & pijetnya ... hik hik ...

Dapurnya lagi bau asap apa, Bun?? :D