Mudik

Halooo prennn.....
bundazka sekeluarga dah mudik nihhhh...semalem dah nyampe di jkt dgn selamat. Alhamdulillah, perjalanan lancar, azka ga rewel di pesawat*malah bobo terus* hehehhe.

Wiihh, senengnya dahhh kembali ke tanah air tercintah...
Hmm, rencana besar adalah kopdaran besok minggu ama temen2 bloggers, waahhhh...dah ga sabar nihh ketemu temen2..

Selaen bundazka juga mo ngunjungin kakak bundazka di bekasi, terus ke rumah nenek bundazka di priuk, terus paling ke sodara2 lain yang di jakarta.

Oyaaa, ada sedikit cerita dari singapur kemaren, jadi sehari sebelum bundazka sekel berangkat ke indo, rombongan mbah Amien dan eyangkus dateng lohhh ke singapur*kebetulan pas ada acara juga di sg*...Wah, jelas dong seneng banget....mana azka juga yang langsung nempel ama mbah dan eyangnya...

Mbah amien juga seneng banget dorongin azka pake pram keliling asrama kampus, ngeliat kolam ikan bareng, maen bola bareng azka, hihiii..lucu deh ngeliatnya...

Trus, Om Haki, adeknya abiazka yang paling kecil juga lagi ke singapur, lagi cari2 sekolah buat kuliah. Ada cerita lucu antara azka dan om haki-nya. Pertama kali ketemu ama om Haki, azka langsung manggil "abiiiii..." ke om haki-nya. Hmm, mungkin karena ada kemiripan muka antar abiazka dan om haki. Jadi pas di tanya "who is this,azka?" sambil nunjuk ke arah om haki, azka jawabnya"abiiii...".

trus pas bundazka nunjuk ke abiazka,"who is this, azka?" dijawab azka" abiii.......". nah looo....hehehe...*hmm, azka nampak menikmati punya "2 abi"*...tapi bukan dalam arti sebenarnya lo yaa..bundazka dan azka maunya yaa punya 1 abiazka aja kokkkk.....*sambil tangan diarahin keatas sambil memohon kpd Allah* amieeennnn......hihihihi.

Om Haki-nya azka juga sayang bgt ama azka, ga heran azka langsung nempel. Kemana-mana om hakinya di ikutin ajah, diajakin maen ama azka sambil manggil "abiii...abi.....".


yang seneng abiazka, jadinya bisa leyeh-leyeh nyante bebas tugas momong azka sementara om haki-nya malah yang bermandikan keringat bermain dan sesekali dimintain gendong ama azka..hihihiiii.....

waahhh...seruuuu dehhh..tiba-tiba kita kedatengan sodara...Nah, makanya nihh, mumpung kita mudik, insyallah kita juga mo berkunjung ke sodara2 kita semuaa...mudahan smua diberi kesehatan biar bs saling bersilahturahmi....

tungguin kabar dari bundazka lagiiiii yaaaa.....cu.....:)

28 comments:

Ina said...

dah sampe toh? kirain masih di Singapore, soale kaau aku biasanya gak bisa langsung ngeblog kalau sampe Indo...salud deh, OK tetep bisa apdet dong ya..? ditunggu cerita berikutnya..:)

Nita Fernando said...

Itu yg gendong Azka lg bobo Adiknya AbiAzka toh? huehuehuheuhe .... mirip benerrrr, pantesan Azka bilang itu Abinya, wong kek pinang dibelah kapak gituw

Ryu`s Mom said...

Om Haki memang mirip banget ya sama abinya Azka..nah lho Azka jadi bingung deh...Inget ya bun semua wishlist saya, and nanti klo udah selesai mudiknya harap diberitahukan berat badannya...hehehe

valisha said...

hihihi azka ada 2 abi... emang mirip banget siy.... semua anaknya mirip mbah amien yak
ditunggu cerita mudiknya yaaaaaa

Yosie said...

Senengya di kunjungin ma mabah n eyang.. gmn perkembangan kabar mbah amin tri..? semoga beliau sll di lindungi oleh Allah SWT ya tri.. Duh gak sabar deh pen nyubit pipinya azka hari minggu bsk, boleh ya..

najwa said...

Emang mirip yah bun.....tadi pas lom baca aku pikir sama abinya....eh gak taunya om haki.....
Alhamdullilah selamat yah bun dah sampe jkt dan moga kita bisa ketemu diragunan....semoga kita diberi kesehatan aminnnnn

salma said...

Alhamdulillah udah sampe... met berkangen²an yah... Wah Azka pas ndut²nya tuh balik kampung... sapa dong bundanya kan?
Iya si Omnya emang mirip banget...
salam buat keluarga.

Nia said...

Walah, Om-nya Azka mirip banget ya ama Abi. Pantesan Azka ngira itu Abi :D Jgn lupa oleh2 dr mudik ya Astri ;)

Yulia Riani said...

pengen poto sama pak Amien hihihi... Welkombek ya Bunda... See u besok minggu :)

deph said...

idem kaya yulia, pen poto ama mbah Amien..kekekek.. happy holiday tri..

farrel's mom said...

Azka dah diJkt? epon2 donk Bun! Abi sm si Om emang mirip.. Azka seneng donk punya Abi 2..heheh! Mbah Amin alel mau donk diajak main bola

ayie said...

Iya bun kirain itu tadi emang abiazka. ayi cuma bathin wah abiazka sekarang gondrong, haha ... ternyata oh ternyata pantesan deh azka nya salah terka, haha ... Aku ngakak bun liat video azkadance itu, yaampun aku gemes banget nih ... must see azka later! haha ...

widie said...

Waa..mo mudik kok malah kedatangan orang tua yah (mbah Amien)...malah rame2 mudik bareng lg yah...
Syukur deh dah sampe dg selamat...met jalan2 di indo dan yang penting wisata kulinernya ya...

Miming said...

selamat berkangen2 sm tanah aer yee...*huuu jealous abis oiiii*

Wati said...

wah.. senengnya yg abis dikunjungi mbah & eyang.. pasti seru banget keluarga besar ngumpul.. raihan ikut gabung dong biar bisa foto bareng mbah amien.. :D

tie said...

wah... mirip banget yah ma Abi Azka.. hehhe.. Bun hati-hati jangan salah yah hehhe... met liburan yah ..

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

welcome homeeeeee........ big hug...
udah dijakarta?...yuuu wisata kulinerrr....

neli said...

weleh.. dah sampe yak.. sip deh inshaallah ketemu hr Minggu..

Mutia&Rayga said...

cie...pasti lagi leyeh leyeh nikmatin hari bebas tugas...muah tuk azka yah and salam tuk mbak Amien dari fans nya:mboke&bapake rayga:P
Mbok bundazka tengokin gitu loh rumah rayga,mentang2 lagi liburan jadi lupa..hiks..

mama alia said...

udah di jkt toh... asyik,jalan2 dulu neh. jangan lupa telp2 ya... azka diundang maen ama alia. bundazka juga diundang tp khusus menikmati spa gratis di alia salon. mama alia undang azka sekel makan dirumah (azka main, abi ngobrol ama aba alia, bunda menikmati spa)... hmmm sepertinya udah penuh jadwalnya,tp sempetin ya bun (hehe maksa)

Dhona said...

Udah nyampe Jakarta toh? Met liburan ya. Selamat bersenang-senang ketemu keluarga besar. Azka pasti senang dong.

Shazma said...

bagaimana rasanya menghirup udara tanah air bun??hehe pasti lega bgt yah biar carut marut negara sendiri hallah jd patriotik beginihh..dek'azka mbah amiennya diajak aja ke ragunan kan seru hehe insyaalah ketemuan yahh..oleh2ku gak lupa dibawakan hallah!! hehe...boleh tuh pinjem om haki nya azka biar bisa leyeh leyeh bentar xixixi..

Lirih said...

asiiik neh dah ada di Jkt, jalan2 ke bandung ya... salam buat mbah Amiennya ya...

bundanya i-an said...

wah kebayang...seneng rasanya mudik.. salam buat smua kluarga yah..
hmmm seneng ya mau kopdar..

Anonymous said...

TOP dhe buat mbak Astri, nyampe Jkt dah langsung bisa ngeblog...kalau aku dah teler kali ya...
Met berliburan ria dan met kopdaran ya..salam buat teman2 semua

ANisa-mama Safa

NiLA Obsidian said...

dear bunda azka....
makasih bgt ya....dah bisa ngikut kopdaran yg seruw bgt.....
aku ga tau ceritanya...jd ga bwin apa2...:-(maaf ya...

maaf ya aku belom sempet bw ke sini tpi kita dah ketemu duluan....hehe

mudah2 an jd bisa sering BW ya bun

kiss2 azka
selamat menikmati mudiknya....

Bundanya Tiara said...

tante, salam sama mbah amien ya..bilangin bundanya tiara ngefans gitu..heheh garing ya..tapi beneran lo...:-)
btw, selamat mudik ya, mudah2an seneng............. (itu mah pasti ya..:-)

Rahmi Sukma said...

Azka gi mudik? Selamat kumpul-kumpul, jalan-jalan, dan makan makanan yang enak-enak ya...
Salam ya buat Mbak Amien. Tante penggemar Mbah Amiennya Azka nih. he...he..