undangan kopdaran heboh...:)

klik di gambar kalo mo perjelas nihh undangan....


Haloooo teman temin*pake istilahnya jeng indhy*, kita kopdaran yuuukk, mumpung pas bundazka sekeluarga mo mudik nih ke indo n kita mo mampir di jakarta kira2 semingguan sebelum mudik ke jogja kampung halaman kami....

Jadi buat temen2 bloggers yang lain, ikutan ngeramein kopdaran horee ini yukkkk....
Bener loh yaa,tiada kesan tanpa kehadiranmu*holoh-holoh.....*
Bagi yang udah punya acara pas tanggal itu, ama bagi yang blm punya acara dan tiba2 ternyata ada acara pas hari itu, BATALIN YEEE......*hehehhe,maksadotcom...* kapan lagi lho bisa saling silahturahmi rame-rame gini....hehehe...

Okeeeee........ditunggu kabar2nya yaaa :), konfirm dulu juga lebih oke. Tapi kalo mo Go-show alias pas hari itu ternyata ga ada acara laen, boleh langsung banting setir ke Ragunan yeee....:).

Acara ini hostnya adalah jeng indhy*baret* hehehehe.
Blio inilah yang bikinin undangan cantik nan imut ini...
So, see u all di ragunan....semoga semakin mempererat silahturahmi...:)

Berikut yang udah konfirm via blog bundazka, insyaAllah bisa ikutan kopdaran*dilengkapin link blognya*:
  1. Jeng indhy
  2. Mama kintan
  3. intan ariestya
  4. Tety_BUnda Vasya
  5. NIssa_bunda Najwa
  6. Evan_Farrel's Mom
  7. Neli_Ibu Ais
  8. Ochie_Aldien
  9. NUnik_bunda darRel n Nay
  10. Mama MOna_Raul
  11. Truly_ibu Kei
  12. BUnda Key
  13. Wilda_Calysta
  14. Bunda Shazma
  15. Triplet's MOm
  16. Arum_Mama Valisha
  17. Ninie_mama Arya
  18. Angky_bunda Kyra
  19. bundazka tentunya, insyallah....:)
  20. bundanya lala
  21. Alia_BUnda athaaya n thaariq
Bundazka tunggu yaaa konfirmasi dari temen-temen yang lainnnn....Ayo- ayo ramein bonbin ragunan dgn canda tawa bloggers, hehhehe....
Jangan lupa paket lengkap yaa*rombongan sirkusnya*....hihihihhi...

Oyaa, ragunannya ketemuan di pintu utama nya...Ok guyz, longing to see u all soon..........:)
Semoga semua diberi kesehatan oleh ALlah biar kita smua bisa ketemuan..amiennn....

29 comments:

intanariestya said...

horeee,ada nama saya juga...
jangan lupa bawa oleh2yang banyak yaa...

btw, bun,, kok di ragunan?? katanya mau ngebor di inulvista plangi? piye iki??

intanariestya said...

hehe, tapi gpp juga seeh...
daripada anak2 pada bete nungguin emaknya yang mendadak dangdut, mending liat ular aja deh di bonbin.. :)

see you here ya bun, muach!


*ps:ayo sapa lagi yang mau ikut, limited editon niiih.. :P

Mamanya Axl & Lexancio said...

yahhhh tgl 10 jek... ora isoo...
beli tiket air asia nya sudah dr taon lalu, sayang kalau dibatalin.. he he he ngiritdotcom
sooo liputannya aza yah yah..

Wiet said...

Mauuuuuuuuu.. pengeeeennnnn.. tapi kok pas tgl segitu aku lagi di luar kota ...huhuhuhuhuhuhu.. gimana niih???

Mamahoney said...

jangan lupa oleh-olehnya yaaaaaaa

salma said...

Duh asiknya yg bisa kopdaran, mau sih aku.. tapi kok jauh ya..
salam buat semua aja ya, juga buat sodaraku yg dikandangin.
moga selamat sampe ditempat ya Tri, bisa lulur n facial hehehe.

cika said...

aku nungguin oleh2 dari jakartanya aja deh :D

Ryu`s Mom said...

Moga sukses acaranya..salam ya buat "wa-aung" yang manis..

najwa said...

Ayooooooooooo Ikutan KOPDAR :)

Nita Fernando said...

Ngiriiiiiiiiiiiiiiiiii ..... Astri, ayo tanggung jawabbbb !!!!!

indhy said...

wah ibu ibu horee...
hahahah error...

aku jadi kelinci percobaan...
*laptop rusak niy sediy akuw*

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

acaranya dipandu oleh indhi barens????.... wah oke tuh...

Keira Adzra Athayya said...

yuk yak yuuukkk...

mamakintan said...

Jadinya ragunan tgl 10 jam 10? DAPTARRRRRRRR!!

Bunda Key said...

Okay insyaAllah Bunda Join ... plus keluarga :)

Nia said...

Idem kyk Kendy en Cika. Nunggu oleh2nya aja :D

Calysta Dhinda Oktarasya said...

oce deee....

Shazma said...

I'm comingg bunnn...don forgehh carpet merahnya digelar yahhh C u there..

farrel's mom said...

wah keiknya bakalan heboh nih isinya emak2 crewet... xixi! yg ada ntar penghuni bonbin kalah heboh... palagi ada indhy bared... *maap ya Jeng Indhy* heheh

widie said...

wahh bakal seru tuh kopdaran..aku cuma bisa tunggu ceritanya ajah ya...( sambil manyun neh..)

Jadi pengen kopdaran juga neh...sm siapa yah...???

Yosie said...

Yg bikin undangan hrs dateng loh.. jgn cuma ngompor2i doang ;P. oleh2 buat daku jgn smp ketinggalan ya tri.. *kabur takut ditimpuk sendal*

Tety said...

Insya Allha, semoga bisa, kan pengen sun azka (idih ganjen)

Anisa said...

Buat teman2 semua selamat menikmati kopdaran yang super heboh deh...*ngiri nih* ditunggu cerita dan foto2 narsisnya ya...

yang lagi sedih tahun ini gak jadi pulang....hiks hiks hiks...ambil handuk dulu deh...lap muka..:D

Mamah 'Little Aras' said...

selamat kopdaran nggih jeng, salam buat smua the bloggers.

alia said...

bunda.....ay ikyuttttttaann dunk.....

Ina said...

biarpun dah protes sama Indhy gara-gara ngirinya aku, biarin aja..sekarang protes sama dikau...ngiri ! masih..kepingin ikutan...
pssst...Desember mudik juga gak..?

retma-haripahargio said...

Oooh, ini acara resminya ya, yg dihebohin emaknya Kei? huakakaka :D Pengen ikutan siiiiiih. Secara kemaren mo ke ragunan juga gagal. Kan bisa sekalian begituw. :p

mama ilyan said...

serunya yang mau kopdaran nih.. ditunggu laporan lengkapnya ya bun! salam aja deh buat para ibu ibu yang mo bikin ragunan heboh 2 minggu lagi :)

IbunyaAkbar said...

Bundazka Insyaallah pingin ikutan d...... :D