long wiken...

Walo disini ga ada long wiken, tapi kita ikutan long wiken lo...soalnya abiazka juga dah kelar ujiannya, sekarang malah udah lipan alias liburan panjang*pake istilahnya bune salma* ampe besok agustus awal.

Makanya bundazka udah ga sabar aja nih pengen mudik ke jogja. Kangennnnnn........
So, insyaAllah, awal juni ini bundazka sekeluarga bakalan mudik ke jogja, tapi sebelumnya mo ke jakarta dulu untuk nemenin abiazka ngurusin tesisnya.

So, ada yang niatan mo kopdaran ga nihhh...? Untuk wilayah sekitaran blok M ama bekasi, hehehe....bundazka bakalan menjambangi daerah itu* bukan jamban lo yaahh*.

Hehehe, beralih ke cerita wiken kemaren, ga segitu padetnya kek wiken kemaren, bunda cuma dateng ke pesta ultah anak temennya bunda, Ametis yang ke 4. Acaranya seru deh, anak-anak pada menikmati acara tersebut, sampai-sampai azka juga ampe lupa ama bunda keasikan gaul ama temen-temen krucil yang lain...banyak kue, banyak balon, hepi dan hepi deh pokoknya.
Sabtu siangnya kita diundang temennya abiazka untuk maksi bareng di rumahnya. Waah, lagi lagi seru, nambah sodara lagi... Azka juga betah banget dirumah om agung dan tante martha, temen abiazka itu. Mana tante martha dan om agung nya juga care dan lucu banget, azka jadi hepi.....

Abis itu kita bertiga langsung menuju orchard, masya
Allah, ruaaaameee banget deh di orchard! Bunda ampe puyeng sendiri ngeliatin orang-orang yang pada asik jalan-jalan dan belanja-belanji. Kita mah cuma makan di ayam bakar ojolali lucky plaza, ama beli eskrim roti di pinggir jalan..hehehe.

Tujuan terakhir kita yaa ke borders-toko buku, tempat faforit keluarga juga*kalo ke orchard, pasti deh kesini*, karena disitu koleksi bukunya lengkap banget, dan yang bikin seneng, kalo yang buat anak2, ada tempatnya khusus dan anak-anak bisa lesehan santai sambil baca-baca buku.

Kalo dah di borders ini, betah deh, lagian nih toko buku tutupnya midnite! Asyik kan, mana kal
o baca disitu juga nyaman banget, disediain sofa dan tempat duduk yang nyaman. Ga kayak di g*amedia indo, yang kalo kita baca agak lamaan dikit aja udah dipelototin ama yang jaga, dikirain cuma mo numpang baca, hehehe.

Disini juga kek majalah2 bagus2 gitu ga disegel, terbuka bebas, jadi yaa kita bisa menikmatinya tanpa harus membeli:)....Nah, udah tau kan kenapa kita sekeluarga pada betah disini?hehehhe.

Hari minggunya kita habisin di rumah aja, badan pada rontok, ga sanggup ane kalo kudu jalan2 lagi..Walhasil, hari minggu full diisi dengan makan-makan di rumah. Mule dari pagi bunda masak nasi goreng, siangnya
Ayam goreng, ama bubur sumsum, malemnya capcay. Hehhehee....niat benerr......!
Pokoknya dapurnya bundazka ngebul terusssssssss......!:)

Mana azka sekarang dah pinter makan ayam, maunya pegang sendiri paha ayam gorengnya, sabar banget azka ngulitin tuh ayam. Seneng deh bunda ngeliatnya. Azka sekarang memang lagi suka-sukanya makan sendiri. Kalo mo makan pasti minta "puunn...", maksudnya "spoon". Paling suka nancepin garpu ke makanannya dan masukin ke mulutnya. nah kalo dah gitu, dia pasti bangga banget deh tuh!.

Yaaaak, segitu aja deh laporan wikennya. Gimana temen-temen bloggers lain yang pada long wikenan juga pasti pada seru-seru yaaa ceritanya?.. Bundazka mo bw ah abis ini.....:). So, siap-siap yaaa....bundazka datengggggggg.............!








20 comments:

Ryu`s Mom said...

Wikennya makan, makan and makan ya bun...hehehe..Aduh duh itu kue bener-bener bikin ngecess. Klo udah pinter masak gini kan sebagai ibu rumah tangga udah perfect deh...Good mom nih..!! Azka udah keliatan gedenya deh pas makan ayam..nyam..nyam..santap teruszz..

Mamah 'Little Aras' said...

wah gut boy azka ! pinter2, gak ngerepotin bunda yach!

Yosie said...

Gile nih bunda libur2 gini masak jalan terus yah.. ckckck.. gmn abi gak tambah sayang. Bun, jadi yah kopdaran ma diriku di bekasi, kabar2i yah klo mo mudik.

salma said...

Wah asik tuh wikennya walaupun badan rontok tapi kenyang... bisa ndut tuh hehe..
Eh kalo di Gmd Smg mo baca lama ga papa kok, salma bisa pe ndlosor² tuh baca buku disana, trus beli bukunya cm 1 yg dibawah 10.000 hahah tp emang sih buku bagus diplastik, minta dibuka juga gpp.
Aku mo ke dapur ya.. sapa tau masih ada sisa...

Tety said...

Wah dapur bunda ngebul trs nih, sampe ke sini lho baunya hi..hi.., azka makin ndut aja nanti

Sun Flower Arco said...

enak banget bubur sumsumnya..ketemuan sama org Indo enak yah..disini pada jauh2 ..jd jarang2 ketemuan..dan biasanya mereka pada sibuk2...:(...btw happy monday buat Azka and Mom....Ayah Azka juga lipan yah..asyik nih jd rame
-sun buat azka-

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

tampang azka yg lg mamam ayam menikmati banget yaa...

Dhona said...

Dapur ngebul terus nih.. Azka udah pintar makan sendiri? Pintarnya..

Shazma said...

aduhh itu bubur sumsum bikin ileran ehh ngilerr..asikk..asiikk dek azka mau dateng ayok atuh kopdaran kan udh ketemu dunda key yukk ketemuan bareng2 sama dunda key juga yukkzzz

Miming said...

hah...?!@#$%^^ mau mudikkk*nangisss wae wisss, pingin ikut tp ga sanggup*

widie said...

Ngiriii...neh bunda ma Azka mo mudik yah duh...ikuuuttt...bunda yogyanya mana..? seandainya Akbar masih di Yogya walah kita pasti ketemuan ya..dibela2in deh...tapi saya cm bs titip manyun aja deh ma makanannya hehe..bakal lama ya di yogya ? wah akbar bs kangen sm azka neh...

Azka hepinya bs main sm Abi seharian. Duh senengnya makannya kenceng bgt hayo habiskan masakannya bunda biar bunda bikin lebih banyak lagi ya bun...

Ina said...

tuh pan...wikendya pasti gak jauh dari makan-makan ya mum, sama dong kite...
btw, aku belom pernah bikin mawar warna coklat...perasaan gak ada gitu , makanya jadi gak pede...

Nia said...

Orchard rame krn great s'pore sale dah mulai say. Daku aja kemaren ke orchard, rame bgt. Asiknya, Kinokuniya kemaren diskon 20% :)

Wah, dapur ngebul terus niy. Sip, makin ahli masak niy Astri.

neli said...

Tri, gw demen banget ama bubur sumsum.. ih poko'e bener2 ga bole lewat kalo ada bubur sumsum depan mata...
Kasih tau ya Tri kalo di JKT....

najwa said...

Coba di indo ada orchard pasti aku bakal ky azka nih sering mampir dan lama2 disana :(

Asik yg dapurnya gebul...enak tuh liat azka makan ayam gireng dan bubur sum-sum bunda....

Ko lom mampir sih ke t4 najwa ...azka....blh donk kalow ke jkt kabarin yah :D

valisha said...

enaknya jalan2 terus..... tapi lebih enak tuh liat dapur bunda ngebul terus... azka jadi makan terus ya bund

Bundanya Tiara said...

iya ya, enak toko buku disin ibegitu. Disini selain borders, di setiap toko buku juga sama, rata2 orang2 lesehan, trus baca, udah aja pulang. Di indonesia mah di gramedia, kita baca2 teh langsung ditegor satpam....jadinya yang pengen baca teh harus punya uang ya tante....

Anonymous said...

Hallo Azka
Makasih ya waktu itu udah mampir... wuih tante n om alias pakde seneng bangetttthhhh.... Kapan2 dateng lagi ya. Kita main telepon2 an lagi... halo halo Azka???
Foto Azka lagi telepon pake hp tante belon sempet diupload, nanti yah hehehe

Mmmuaaahhhh salam gemesyh
Tante MarthaMamagadia

Ninis said...

Duh, niat banget ya Bun sehari masak 3x plus bubur *bikin ngilerrr pokoknya!*

Enaknyaaa Azka maem ayam :)
Lupa tetangga deh :P

Deszell & Raysa said...

Waduh makin lucu ajah si Azka ni. Kapan ke jakartanya ni Azka?