lama ga nongol....

haloooooo......lamlekummmm.....
wiiiiiww..kangen banget dehhhhh pengen nyapa temen-temen bloggers semuaaa...
Nih bundazka dan azka nongol nihh, untuk ngobatin kangen temen-temen:). Kenapa lama ga nongol, banyak banget gara-garanya. Gara-gara bunda lagi kerajinan di dapur, terang aja nyebabin bunda nongkrongnya di dapurnyabundazka mulu bukan di depan kompie:).

Setelah agak tepar alias kecapekan ngubekin dapur mulu dan juga ngurusin azka yang jadi sedikit lebih rewel karena tumbuh gigi sekali 8 bijinya itu, akhirnya bunda nyerah deh alias bundazka sempet ikutan sakit jugaaa...tapi alhamdulillah ga lama, hmm...ga kebayang kalo bundazka lama sakitnya, bisa kacau balau dehhh..

Seminggu ngedekem di rumah, akhirnya pas abiazka juga dah kelar ujian, kita mule deh jalan-jalan. Ngajakin azka maen, itu tujuan utama. Kalo ngiterin mol sambil nyari sale itu kegiatan selingan *urghhh, sayangnya ga ada yg lagi diskon gila2an!* yang ada kitanya yg edun ngeliatin harga2nya:)).

Nah kayak poto disamping ini nih, azka dinaekin beginian aja dah hepiii...
Azka lagi suka banget ama Elmo, jadi kalo liat ada elmo, azka dah faseh ngomong," emooo...." dan kalo liat barney juga ngomongnya "baniiii.....".

Kalo sore-sore sekarang kita suka banget ke lapangan sepakbola kampus, soalnya kalo sore-sore disana banyak orang yang lagi olahraga, ada yg jogging, ada yang maen bola, dan ada juga yang cuma jalan-jalan doang kek kita bertiga.

Ternyata enak juga yaa jalan-jalan ke udara terbuka ketimbang ke mol mulu..Dengan bawa bekel roti sandwich jadi deh kita bertiga piknik di lapangan sepakbola hehehhee....seru deh..menjelang malam, pas lampu2 lapangan mule nyala, malah tambah bagus pemandangannya..

Kita bertiga merhatiin orang-orang yang lagi sibuk jogging sambil duduk di pinggiran lintasannya. Azka sesekali ikutan lari-lari kecil juga. Azka keliatan seneng banget maen di tempat yang luas....hehhe, maklum di rumah larinya ga bisa jauh-jauh*saking mungilnya tuh rumah*.

Besok-besok bakal sering kesini nih kayaknya...abiazka tertarik pengen jogging katanya...*kattaaaanyaaaa siiihhhh....* tapi giliran dikasi semangat ama bunda, yang ada malah ngomong gini" lah bunda, tapi abi kan belum punya sepatu jogging....?, terus belum punya celana sport juga tuh kayak orang-orang ituu *sambil nunjuk mas-mas yg lagi jogging*". Weleh-weleh....alesannya boooo.........bilang aja m*les....hahahhaa.....

13 comments:

widie said...

Asyiknya ya piknik di lapangan sepak bola..serasa atlet bola aja ya...bawa makanan lg seru ya...ngga terpikirkan di pikiran kita lho...boleh tuh hehe...biar kalo dah gede Azka jd pemain bola aja ya...( hayo azka minta beliin bunda sepatu sama baju jogging ya...)

* bundaazka thanks atas masukannya..iya neh lg down bgt hehe...*

Miming said...

aduh bund... jangan keasikan terus di dapur ntar capeksss loh hehehe

nila_aura said...

Wuihiii seru juga piknik dilapangan bola...tapi kalo lapangan bolanya bagus ya bun...hihihi...
Azka dah bisa bilang *banii* ya...kalo Aura mah bilang barney itu *nanuuuu*...ga nyambung banget kan? hihihi...

salma said...

Hehe keasyikan di dapur ya? tapi gpp kan capek ada hasilnya Azka tambah gembil.. tambah cakep!
Ayo Azka lariii buat bakar kalorinya, tu wa tu wa...
Kamu juga keknya perlu olahraga lho Tri, biar ga gampang capek :p

Ryu`s Mom said...

Alternatif bagus juga ya piknik di lapangan bola..mana bawa sandwich lagi..serasa di mana gitu..Udah sehatkah dirimu bun..?? Katanya mau ngerumpe..

Ina said...

jadi inget waktu disana nih Tri, hampir tiap sore aku pergi ke laoanga dejet botanical garden sana...ceritanyamau jogging, sampe sana bayaka bengongnya ngeliatin anak-aak yang bebas lari-larian...:))

Keira Adzra Athayya said...

waaahhh seneng euy, buat latihan Tri... ntar klo azka jadi pemaen sepak bola trus lu menunggunya dengan berbagai cemilan... toooo twwwiiitttt....

najwa said...

Wah senengnya azka jalan2 bertiga :)...enak nih piknik dilap sepakbola dan bawa cemilan bundaazka....Azka dah sembuh bun?

farrel's mom said...

sukur deh klo skrg dah pd sehat. Wiiii Azka naik emooo yak? piyey jg klo nyebut Barney... baniy kadang aniy... =)) pemandangannya bagus say... benerrr ditambah lagi ada Azka ganteng mejeng disitu

Mutia&Rayga said...

hihi..sama banget tuw abizaka ama papanya rayga. padahal males jogging bukannya gak punya sepatu jogging. Mana hasil ngubek2 dapurnya, kok gak bagi2 siiy..

azzah said...

waaaah jalan2 ke lapangan bola, laen kali ajakin nawfal ya azka :D

neli said...

emang kudu banyak ke udara terbuka ta Tri.. sumpek kayaknya mal muluuuu..

Luky said...

Wih...lha wong lapangan sepak bolanya rapi jali gitu , jadi nyaman buat piknik gak kayak disini ya.
Tri..kok gak nyampe nyampe niy anteran kue hasil praktek..hehehe..