"kiiiinnnn"

Keseringan liat bunda tiap hari ngepel mulu, azka jadi ikutan punya hobi ngepel juga. Jadi tiap kali bunda dah ancang-ancang ngambil sapu dan tongkat pel, pasti deh langsung lari ibrit-ibrit nyamperin bunda sambil tereak "kiiiiiiinnnnn...." maksudnya "clean" dan berusaha untuk ngerebut tongkat pel bunda. Dan kalo ga dikasi, bakalan ngamuk niihh..

Makanya, dengan senang hati bunda serahin deh tuh tongkat pel ke azka. Langsung deh azka menunaikan tugasnya membantu bunda ngepel...bener lo ibu-ibu, dia bisa maju mundurin si pel itu...*dah apal gara-gara liat bunda terus kali yaa*... udah dapet 4 ubin yang dipel, langsung deh digletakin tuh tongkatnya...
"kenapa? capek yaa nak..?",tanya bunda.
"makasih yaa udah bantuin bunda, besok azka juga gitu,kalo gede harus bantuin bunda, bla bla bla....", kumat deh bakat ceramah bunda..hehehe.

Nah kalo bunda dah kelar ngepelnya, azka juga hobi banget nihh
gegulingan di lantai...hmm, tau aja dia lantainya dah bersih dan dia bisa bebas gegulingan.....bisa mpe lama loh guling2nya, ganti-ganti posisi, kadang kek orang lagi berenang, kadang kek superman dengan kedua tangan di keatasin, kadang kek tentara lagi tiarap, kadang juga beneran ketiduran!. Weleh-weleh,mas.........


11 comments:

ditha hussein said...

wuihhhhh keren deh azka. rajin bantu bunda. salam buat abi. smoga abi bunda dan azka bisa cepet balik indo

cika said...

hahahha...sama aja dengan zion, rebutan sapu sama gagang pel mulu!
mudah2an sampe gede gitu yaaaa :)
eh tapi azka pinter banget, bisa langsung menikmati hasilnya...hihihi...

salma said...

wah Azka rajin yah, udah pinter bantu² bundanya..
btw aku kok ga bisa nge shout yah :(

intanariestya said...

halo azka cakep dan mbak astri yang cantik.. saya rajin lhoo liat dan berkunjung ke rumah azka,, cuma kalo mo kasih komen suka susah dan nggak bisa.. jadi aja nggak ninggal jejak..

wah, azka hebat dan rajin ya suda bisa bantu2 bunda.. cepet gedhe ya nak,, biar bisa bantu2 di rumah tante IntanAriestya juga... heheheh.. :)

Nita Fernando said...

Hihihi, Fyto juga gituw, klo Bunda nya pegang sapu langsung lari ngerebut .... gag pake permisi kek Azka lagi :D

Tapi mudah2an sampe gede anak kita bakalan tetep mau bantuin nyapu and ngepel ya bun ... hehehehe

asep said...

ayo azka bantu bunda terus :)

Bunda Key said...

hehhehe, bisa aja ya si azka :D pinter2 dari kecil aja udah berusaha bantu bunda, apalagi besar nanti ya, InsyaAllah :D

Ryu`s Mom said...

Pinternya Azka buah hatinya bunda...lagi-lagi *siapa dulu donk ibunya*..awas bunda pipinya jangan merah lagi ya kayak Ryu *hehehe*

Gege said...

itu pasti gegulingan di lantainya nurun bunda kan Azka? hihihi *kaburr bawa gagang sapu*

nila_aura said...

iya...iya....guling2 dilantainya niruin bunda jg ya Azka?...hehehhhe

farrel's mom said...

1 tugas bunda berkurang donk...anak pinter! Azka hobi gugulingan dilantai lg ngayal jd superman atau jd perenang tuh?