Hari senin


Senin pagi ini alhamdulillah azka dah baekan meler idungnya, makasihh yaa tante-tante bloggers yang dah pada doain azka. Selama meler, bunda ga ngasi azka obat sama sekali, karena bunda liat azka juga ga demam, dan masih lincah, cuma sesekali azka kesulitan ngadepin hidungnya yang lagi meler kayak angka 11 itu..

BUnda cuma banyakin makan dan minum air putih sama nenennya, dan juga hobi ngemutin es batu untuk sementara di stop dulu *walo ternyata susah bgt nih menghentikan hobi satu ini, diperlukan kesabaran dan tambelan kapas di kuping yang tebel kalo pas denger azka nangis histeris minta es batu...

Wiiiih, pernah yaaa, suatu malam, after midnite, azka bangun dan tiba-tiba turun sendiri dari tempat tidur dan jalan menuju kulkas....
Sambil tereak-tereak minta "aiiiissss......aisss.........." *bukan minta ais-nya ibu neli..hihii.... Terang dong, bunda larang... wealahhhh....malah tambah kalap deh tuhh nangisnya....

BUnda bingung dehh..daripada ntar bangunin satu kampung, ya wislah, akhirnya nyerah juga deh bunda, si es batu akhirnya berhasil "dijarah" ama azka :). Dan lucunya, abis ngemut es batu, azka langsung bobo lagiiiiii....hihihihihii...kecian, sampe kemimpi-mimpi tuh berarti azka pen es batu.

Wiken kemaren bunda ga kemana-mana, pengen aja mulihin kesehatan azka dulu..takutnya ntar kalo diajak jalan-jalan malah tambah parah melernyaa...walhasil, bunda ngubek-ngubek dapur ajah deh..mikirin bikin makan n kue yang bisa dijadiin cemilan azka,bunda dan abi di rumah...*maklum, lagi semangat-semangatnya niihh bikin dapur ngebul.....hihihii..*.

Yaa weslah...segetuuuu duluuuu laporan hari senin ini, hari ini juga abiazka mo ujian akhir nihh..mudahan lancar yaaa bi ujiannya.....amien.....!

14 comments:

Ina said...

klop banget deh ya, dimasa pemulihan abis sakitnya Azka, emaknya lagi demen didapur....asik ni, bakal ngebul terus, Azka juga pasti demen banyak makanan terus...:))

rita bellnad said...

Assalamualaikum ! salam kenal juga... lucu juga ya si Azka suka ngemutin es... *gak lucu dong buat bunda-nya yak* Mungkin karena anak-anak suhu badannya lebih hangat dari pada kita kali ya. Anakku jg suka minum dingin biarpun udaranya lg dingin banget.
Keep in touch....

Shazma said...

Azka skrg udh pulih bener kan say??buat abiAzka semoga sukses ujiannya yakk, waduh bunda klo hasil ngebul2nya udh jadi kirimin Shazma yakkk..ditunggu llhoo...

Inaya Salisya said...

Sama kek Bila nih, suka es, tp alhamdulillah ga separahazka siih. Hebat eui Bunda bisa sembuhin azka tanpa obat :D

salma said...

Azka lebih ndut ya kalo liat difotonya.. ya iyalah bundanya rajin masak enak siiih ya..
Bu, pernah coba sedot pilek Azka ga? hehehe

Khansa Suprabu said...

Maaf ya..DEk Azka lama nggak mampir...maklum "dedenya" Khansa nggajak tiduran terus...

Anisa said...

Azka...mudah2an cepat sehat kembali ya nak..Sama nih mama Safa lagi teler, hidung buntet, meler, bersin2..dah 3 hari nih KO..jadi lama juga gak BW, selain itu tuh tugas dah mulai menumpuk di meja..
Tuk bundaazka makin TOP deh masakannya..selamat ya...
Tuk Abi Azka sukses selalu deh.

Mutia&Rayga said...

alhamdulillah kalo si ganteng dah sembuh. Azka mau bitterballen buatan mama rayga gak?

valisha said...

Syukur deh Azka dah sembuh..... pengen es batu sampe kebawa mimpi ya... lucu amat Azka nih.... sun ah

Tety said...

Alhamdulillah azka dah sembuh, hi.. hi.. segitunya sama ais batu , sampe kebawa mimpi, untung ga' sampe bangunin sekampung ya

Yosie said...

Aldien juga gi batpil nih bun, gara2 sering ngemil es batu. Azka balapan makan es batu yk, hayoo siapa yg menang..?

lierieh said...

Alhamdulillah deh kalo dah sembuh jadi bisa maen2 lagi, bisa makan es batu lagi hehe

Dhona said...

Syukurlah kalo Azka udah mulai sembuh. Azka doyan ngemil es batu juga? Sama seperti Aldien dong.

Selamat ujian ya buat abinya Azka. Semoga nilainya bagus.

Anonymous said...

There is not going to links of london uk happen such a difficulty that you can't find cheap links of london bracelet an identical topaz jewelry according to your costume. cheap links of london charms It is monitored that besides the reality that it's a links of london watch uk great present to gift, it's also preferred by many people just for the links of london ring uk sake of an inclusion to their own jewelry collection. However, links of london necklaces uk if you'd really like to satisfy your partner and guarantee that she adores your present on this special date.