dapet arisan!

Cihuy...bunda dapet arisan, lumayan bgt pas bunda pengen belanja bulanan dan ada yg bunda pengenin juga....eh dapet dehhh....yipppeeee!

temen-temen tahsin west bunda


Bebarengan dengan tahsin dan arisan yang diadain di rumah mba atik-tiong bahru, bunda bener-bener ga ada rasa deh kalo bakalan dapet arisan bulan ini, justru bunda yang kebagian tugas suruh bacaan hasil kocokan arisannya itu...eh jadinya malah baca nama sendiri...:).

Alhamdulillah, jadi juga deh kepengenan beli mixer! Semenjak les menghias kue itu, bunda kepengen banget deh belajar bikin kue tart dan ngehias lagi. Sik asik asik....bikin kue..bikin kue......!

ps: hmm,kayaknya dah ada yang siap-siap mo minjem mixer bunda dehh....o..ow...!:)

10 comments:

benhardleroy said...

pagi triiii....
asik bener ya dapet arisan...
psssttt, btw kalo aku ikutan arisan-nya doang bole ga?hehe

biasa si indo suka main arisan, enak kayak nabung, dapet duit...kepengen euy...

eChie said...

Selamet, selamet, sama dong pengen beli mixer, hihi, secara mixer 25 dolar udah rusak :p, mau beli yg kayak gimana? nanti diposting ya..hehe

Nia said...

Asiknya dapet arisan... Semoga aja bln ini daku jg dapet arisan biar bs beli mixer n oven :)

Anonymous said...

Hahahaha...tau ajaaaa. Yo ayooo di"perawanin' mixernya :D

= tetangga =

Gege said...

loh gimana sih? pajak arisan bukannya dibayarnya ke gw Tri? hihihi...*kabur naek keretaapi*

Ina said...

wah kalau aku masih di tanglin, aku samperin deh minta ditraktir, atau minjem mixernya juga kalau emang duitnya dah dibelanjain...boleh ya?

ati said...

gak sia-sia dong yah ngaji ke tempatku, dapat arisan, sik asik. Btw klo udah beli mixer rajin2 bikin kue dan undang daku yah ;)

Ryu`s Mom said...

Waa astyik nih dapet arisan..bener bundazka beli mixer and belajar kue yang rajin ya...siapa tau klo kita ke sana, kita bisa disuguhin kue tart bikinnya bundazka...boleh kan bun..? *hehehe*

cika said...

hua asikkk...bunda jadi makin latian yaa...trus ntar kirim2 ke sini juga yaaa ;)

temen tahsin @ holland cl said...

eh kmrn dpt arisan, kok kita gak dibayarin taxi yg ke holland niiiiy...curaaanggg!!!