bolgul....

Kemaren bunda acaranya kuking klas ditempatnya tie yang emang udah jago banget masak dan bikin kuenya. Kali ini kita mo belajar bikin bolu gulung..Suer,awalnya bunda deg-degan banget pas mo ngegulungnya, takut patah bolu nya. Tapi dengan instruksi dan contoh dari tie, alhamdulillah berhasil juga tuh ngegulung si bolgul....cihuyyyyy!

Penampakan poto disamping itu bolgulnya agak-agak gepeng, maklum gara-gara perjalanan jauh dari punggol ke clementi, hehehe, kegencet ama tas. Tapi tetep oke kok, sampe rumah langsung deh dipotong n ga lama-lama bertahan coz langsung bunda bagiin ke tetangga2 deket bunda....
Waah, senengnya bisa ngasihin kue hasil bikinan kita ke temen2 yaaaa.....
*yang ga kebagian maap yeeee.......*:). Ntar deh bunda ngebikin lagiiiii....

16 comments:

Ryu`s Mom said...

Enak banget deh bun kayaknya....coba klo deket ya, aku udah minta terus kali nih si bolgul..

Gege said...

Astri...
bolu gulungnya cantik banget..gw mau dwoong...

Tri maapkan daku yah..telat ngucapin hepi birthday..
semoga di usiamu yg sekarang, dikau semakin jadi wanita yg sholehah, ibu yg baik buat Azka dan istri yg mithali buat abi Azka..

Luky said...

Bolu Gulungnya cuakep Tri....Wah jadi kepingin niy..ud gak kebagian niy...bikin lagi ya jeng...buat percobaan dikirim aja via YM .he.he.he...

najwa said...

Sore gini liat bolu gulung duh jadi laper nih....gimana donk bun tanggung jawab nih...he2..he2...:D

Bun, boleh donk diajarin bikin kue bolu gulungnya ? :D

Nia said...

Duh, sayang bgt gak bisa ikutan... Mbak Tie emang top klo bikin bolgul say gak rugi dikau berguru ama dia :)

Nita Fernando said...

hehehe, klo aku gag sabar bikin nya bun .... apalagi ngabisin nya, gag sabar juga ... hehehhe

farrel's mom said...

Bunda lagi gila bikin kue neeeh... mau donk jd tetangganya Azka..biar dikirimin kue terus

Mutia&Rayga said...

mau dongk bolgul nya...nyam nyam..

Anisa said...

Ibu2 di Singapure emang TOP HABIS deh...ada kegiatan kumpul2 belajar bikin kue, pengajian...duh bikin ngiri deh..
m Astri yang rajin ya...entar sampe Jogja buka praktek sekalian sampingnya ada bakery nya..

Beyond My Destination said...

Begini toh penampakan bolu gulung yang kmrn di omongin bu guru.
Wah gak sia-sia nih bundAzka jauh-jauh dateng ke punggol. Sayang lagi meriang batal ngikuts.
Bikin lagi dunk bu guru cooking classnya ;-)

-ty2-

Ina said...

wah, bentaran mixernya bakal bunyi terus deh, ada yang keasyikan bikin kue-kue....!

Bundanya Tiara said...

kabita bolu gulungnya...:-). AKu kalo bikin bolu gulung kulitnya masih suka nempel2, ga kering gitu......:(

Yosie said...

Gpp lah gepeng yg penting kan rasanya.. niwey, enak gak nih rasanya..?

Dhona said...

Bolu gulung yang coklat keliatannya yummy bangettuh. Posting resepnya dong biar aku bisa bikin juga.

Semangat masak memasak bunda Azka keliatannya terus berkobar nih..

Tety said...

Hore berhasil-berhasil, makin jago aja nih astrie bikin kue, azka juga tambah mbul nih lama-lama hi..hi..

Keira Adzra Athayya said...

lho koq tetangga yg ini gak dibagi siy bun... hebad euy rajin berkarya neh... bagi dunk...