penampilan baru abi dan azka

Udah capek jalan-jalan ke KL, besoknya setiba di singapur lagi, belom kapok buat jalan-jalan lagi. Hari itu acaranya adalah nemenin abiazka potong rambut..Akhirnya setelah ga tahan sendiri dengan si kriwul, abiazka mutusin untuk melontosin rambutnya..
"Wah keputusan yang tepat", ujar bunda.
"akhirnya, nyadar juga...", sambung bunda lagi.
Bunda emang paling seneng kalo liat abi rambutnya plontos...hehehe, inget jaman-jaman waktu SMA dulu...pas ketemu abiazka:).
Nyampe di tempat cukurnya, bunda dan azka nungguin abiazka di garap rambutnya sambil nyanyi-nyanyi berduaan..Setelah abiazka kelar, bundazka jadi kepengen mlontosin azka juga..Tadinya sempet ga jadi, mo bun cukur sendiri, tapi mengingat pengalaman yang sudah-sudah betapa pengorbanannya motongin rambut azka *kudu bobo azkanya, belum lagi efek pitak dimana-mana,hehe*, jadinya bun kepengen azka juga di plontos rambutnya pake shaver ama tukang cukurnya..tambah manteb setelah denger testimoni dari orang sekitar kalo tukang cukur itu emang ahlinya nyukurin rambut bayi dalam sekejab..wah tertarik deh bunda jadinya.

Dengan muka penuh kebingungan saat ditaro di kursi eksekusi*eh maksudnya kursi cukur*, azka sudah mule menaruh curiga dengan si tante tukang cukur..tapi kemudian si tukang cukur dengan sigap mengalih-alihkan perhatian azka dengan segepok permen dalam wadah kaleng..Langsung deh azkanya utak-utik sibuk sendiri..bundazka dalam hal ini juga ikut andil jadi tim sukses si tukang cukur rambut itu...

Sambil berusaha bikin azka sibuk, sementara si tukang cukur mulai menampakan keahliannya memainkan si shaver..Eh beneran deh, dalam hitungan 5 menit, azka rambutnya dah plontos, rapi pula ga pake bonus pitak kayak kalo bunda yang motong:)).

Taaraaaaa......anakku tambah ganteng je....bojoku juga je......cuiiiittttt......bangGa euy punya 2 jaGoan plontos...mana blio berdua ga keberatan bundazka suruh pose abis potong rambut..hehehe.....NIce cut,guys!

4 comments:

benhardleroy said...

to azka: dek...dek...salam yah sama yg pegangin tuh hehe...

kaburrr....

to bunda: ndak skalian potong tri hehe...cakep ya kedua bodiguardmu hehe...

tapi masi cakepan ben hahaha...kabur lagi..

just kidding...lg iseng...ngen euy ama chating...

nila_aura said...

Bun...dari SMA dah naksir abiazka ya...hihiihi

Mama Firza said...

iya.. abi ma azka tambah ganteng deh...
abi saingan ma azka tuh, awas ntar ada fans baru loh...

neli said...

weleh... gantengnya si Azka tea.. ngapelin Ais donk dah caem gt mah..