Jalan-Jalan ke Kuala Lumpur (II)- habis

Kamis, 22 februari 2007


| View Show | Create Your Own


jalan-jalan hari ketiga ini bundazka sekeluarga mulai dengan naek ke menara petronas..tapi syarat untuk dapetin tiket masuk ke skybridgenya menara petronas kudu pagi2 ngantri dulu, ga bayar bea masuknya,terus nanti sisa ditentuin kita dapetnya yang jam berapa.
saat itu kita kebagian jam 9.30 pagi,sebelum wisata skybridges kita di masukin ke ruang audiovisual dulu yang ngebeberin tentang asal muasal si kembar ini ada. Jadi si menara kembar ini total ada 88 lantai, nah tapi lantai tertinggi buat para pengunjung naek adalah lantai 41, yaitu tempat jembatan penghubung antara menara 1 dan menara 2 berada..
waah unik deh, pas naek liftnya,kebayang kan sampe lantai 88, jadinya tombol liftnya tuh banyak bgt, mana unyil2 gitu ukurannya.hehe,lucu..walopun kita menuju lantai 41, tapi ga kerasa lama, cepet bgt, belum sampe menikmati didalem lift tau-tau dah nyampe aja.
seru deh pemandangan dari atas menara petronas,bisa ngeliat hamparan luas wiayah malaysia..cukup cekrak-cekrik disana alias poto2turun deh kitanya..

acara selanjutnya siang itu adalah ke Aquaria KLCC, aquarium besar persis kayak di sea world-nya ancol. Waah abiazka semangat banget kesana soalnya selain belum pernah ke sea world, juga pgn banget nunjukin azka ikan2 yang gede2..abiazka tau kalo anaknya tuh suka banget ama ikan..azka tiap kali liat gambar ikan pasti sambil nunjuk2 mulutnya sambil ngomong.."ish...ish..."maksudnya fish.

Nah uniknya lagi,di aquaria KLCC ini, pas baru masuk kitanya justru disuguhin dulu dgn berbagai macam binatang yang serem2 bagi bundakayak ular, tokek, kalajengking,lipan, dll, yang walo di aquariumin tetep aja geleh ngeliatnya...hiii...kalo azka mah asik-asik ajah pandang-pandangan ama ular ijo n kalajengking..:)


Aquarium gedenya seru deh, banyak ikan paus,dan ikan2 cantik lainnya Maha Karya ALLah swt yang begitu indahnya..kita sekeluarga sangat menikmati ke aquaria ini.Nah,puas dari ngeliatin ikan2 yang pada enak berenang, gantian duung kita yang kepengen nyebur juga..masak ikan ajah yang boleh berenang...akhirnya tujuan selanjutnya ke SUnway LAgoon, taman rekreasi kebanggaannya malaysia yang nyediain taman basah dan taman kering. yang dimaksud taman basah tuh isinya wahana2 kolam yang berbagai rupa, mule dari kolam air panas, kolam anak2,sampe perosotan orang gede yang melingker2 kayak ular, dan juga ada yang kayak arum jeram..ada juga pantai pasir putih. Kalo taman keringnya tuh lebih kayak dufan gitu,jadi nyediain wahana maenan kayak roller coaster, terus ayunan gantung, dan macem2 lagi maenan yang beresiko tinggi buat para penderita jantung,hipertensi, ibu hamil dan anak2..hehehe...

so,better kalo yang punya anak kecil kalo mo ke sunway lagoon mending ke wet park-nya.BUndazka,azka dan abiazka ga jauh2 darikolam anak2 lah..hehehe..keinginan yang pengen naek arum jeram,terus perosotan panjang kudu diapus jauh2 dari ingatan secara sekarang kan dah ada azka yaa maenannya yaa maenannya azka..so,jadilah kita cukup dibuat hepi dengan maenan perosotan anak2 ada yang gambar kodok, kapal2an,dll hehehe..tapi aseli..hepi abis!!

Puas maen aernya,dan juga saat itu sunway lagoon dah mo tutup( tutupnya jam 6 sore), kita udahan deh...azka tampak puas banget.Nah masih dalam satu wialyah sunway lagoon ada mol namanya sunway pyramid, jadi cucok deh abis berenang belanJa..tapi bukan buat bundazka lo,kan niatnya emang mo jalan2 wisata ajah ga pake shopping*catet...* ada yang seneng niihh*ngelirik abiazka*.

Rupanya renang tadi udah langsung bikin azka KO, dalam perjalanan naek LRT ke KLCC, azka dah bobo dengan pulesnya...ALhamdulillah,sampei hotel,bersih2,sholat n istirahat..

Jumat,23 februari 2007


| View Show | Create Your Own

Waah,ini hari terahir kita di KL. Akhirnya,kudu balik juga ke rutinitas, yang sblmnya bundazka cuti masak n kerja yang laen2,kudu siap2 lagi niih, gitu juga abiazka, kudu balik lagi ke tugas2 sekolah yg numpuk..hihii..bismillah ya sayang, smg lancar kuliahnya.Yang bikin bun hepi, adalah acara kopdaran ama bu vina. Setelah lama smsan akhirnya bisa juga kopdaran..sebenarnya pgnnya kopdaran ama jeng gege juga..cuma karena dosqi rumahnya jauh dari KL n suaminya jg lagi kuliah yaa jadi ga bisa dehh..gapapa deh laen waktu yaa bun..

Janjian ama bu vina di fudkortnya suria KLCC, alhamdulillah bundazka bisa ngenalin bu vina,ya walopun sblmnya sempet kecele juga ama ibu2 yang udah duduk sendirian sambil senyum2..kirain bu vina, tapi kok bu vina dah tua gituaaa, batin bundazka.
terus sms lagi, tnyt bu vina masih otw menuju fudkortnya..alhamdulillah, tnyt bu vina bawa sepasukan minus mas alifnya karena sekolah..Jadi seneng deh bisa ketemu juga ama ayahnya mila, kak mila dan asisten bu vina( hmm,enaknya yang punya asisten.....huhuhuuhu...)

seneng banget deh bisa kopdaran, tau ga rasanya kopdaran itu...deg2an gitu..kayak orang mo ngedate ajah...ehhehhehhe..untungnya bu vina tuh orangnya ternyata asik juga, jadi ga butuh waktu lama buat kita berbaur satusama lain..malah saking keasikan ngobrol kayak tmn udah lama gitu, azkanya ampe jatuh bunda ga ngerti...*toweng..toweng..plis deh bun, kalo ngerumpi inget anak duung ahhhh*
hehe, sejam berlalu kopdaran ama bu vina, dengan waktu yg singkat itu,alhamdulillah berkesan, bundazka sekeluarga seneng deh dapet temen baru, jadi nambah sodara dehh...

Yaa begitulah cerita jalan2 bundazka sekel ke KL...alhamdulillah, semua senang...bahagia....Terimakasih ya ALLah, atas segala nikmatMU..hmm..nabung lagii ahhh....bun pengen jalan2 lagi niiih...kemana yaaa abis inii....?*masih mikir..*

7 comments:

Anisa said...

Jalan2nya seru ya bunda Azka,beberapa tempat sudah disinggahi dan bisa sekalian kopdaran sama jeng Vina. Kapan nih jalan2 ke Jepang..?tak tunggu ya...mumpung daku masih disini...hhehehehhe

nila_aura said...

Bun, kok bisa sih motoin liftnya? canggih euy...berdirinya paling depan ya?

benhardleroy said...

ntar juga kalo aku ke kl...mau potoin lift ah...hehehe...persis kayak bunda...itu pasti lagi ga ada yg nge-lift kali ya...bisa muat difoto...hehe...

Nita Fernando said...

Mikir mo kemana lagi? ke Balikpapan aja bun .... hehehhe, ga nyambung blasssss :P

farrel's mom said...

asiknya yg liburan ke KL puas donk bisa ngunjungin tempat2 wisata disana plus kopdaran sm Jeng Vina pula..keasikan ngobrol ampe Azka jatuh aja bunda gk 'ngeh..heheh. Liburan taon depan jalan2 ke Bekasi aja Bun..hahahaha

Yulia Riani said...

Depok depok?? *ikut2an nawarin :p*

Vina said...

Hihi.. Ntar mah gantian kali yaah aku yg ke S'pore.. Dikau jd guide yah Bun.. Tp sayang banget yah kita ketemunya cuman sbntr trus ga jd kopdaran sama Gege, kl jadi tuh pasti kita udah ngedagel deh Bun.. Hahaha!! Kpn2 mah kt conference di YM aja yah, sama koq efek gilanya.. Hahaha!!