kursi dan meja serbaguna

Semenjak ada kursi dan meja kecil ini, hasil hunting bunda di Ikea pas kopdaran ama bunda key dan mommy rayna, azka jadi tambah seneng deh. AZka jadi bisa ngelakuin berbagai macam aktifitas di kursi ini. Mule dari makan, minum susu, belajar, menggambar, dan nonton tipi.
Waah, pokoknya gara-gara ada kursi ini, bunda juga jadi lebih seneng...karena, biasanya azka yang kalo makan selalu kejar-kejaran ama bunda alias posisinya dia sambil jalan-jalan menclok dari tempat satu ke tempat lainnya, ehh sekarang azka bisa duduk manis di kursinya ini sambil bun suapin n dianya nonton dvdnya.

Jadi, kalo dah tiba jadwal makan, bun sisa ngomong gini...."azka, sisit here.....", eh langsung deh dengan sumringahnya azka langsung juga bales ngomong "cicit..." sambil berusaha untuk bisa duduk sendiri di kursi kecilnya. Langsung deh acara makan jadi lancar bebas gangguan...makannya pun jadi lahap...mungkin dia bangga juga kali yaaa, diperlakukan kek orang gede, yang makan di meja dan kursi sendiri.

Terus, kursi dan meja azka ini juga berfungsi banget pas kalo bunda lagi sibuk di dapur..jadi dengan hanya naro cemilan kek potongan buah-buahan, kadang biskuitnya ke piring plastiknya azka dan bun taro di mejanya...otomatis azka akan ngikutin dengan duduk manis di kursi itu sambil nonton...walhasil acara masak memasak bun bisa bebas hambatan dehhhh.....:).

Baca buku juga sama..azka suka banget baca *eh baca ato ngeliat2 gambar yak...* di meja dan kursi itu. Serius banget deh tampangnya kalo dah melototin bukunya. Hehehee, lumayan...bunda bisa ngawasinnya sambil internetan....hahahhaa...dasar bunda!

Alhamdulillah deh, semenjak ada kursi dan meja kecil ini, azka juga yang jadi lebih mandiri dan teratur. Kalo minta drawing ama bunda azka pasti ngomong..."drooo......." sambil nyodorin peralatan krayonnya ke bunda dan pasti langsung bilang "cicit....." sambil duduk di kursi....ih senengnya....!

12 comments:

nila_aura said...

Wooo...anteng bgd Aura dikursinya...mejanya ga dipanjet2in ya bun?

nila_aura said...

ups maksudnya Azka ding...hehehh kebiasaan ma anak sendiri..hahahh

bundazka said...

alhamdulillah belum dipanjatin tuh bun...makanya smpet kaget liat aura malah Lebih heroik daripada azka:) azka harus blajr dari kak aura nihhhh:)

Nia said...

Seneng ya Astri gak perlu ngejar2 Azka lagi klo wkt makan. Pssst, kursinya samaan dgn punya Rayna cm beda warna. Klo Rayna warna ijo :)

Anisa said...

Senengnya Azka dah pinter, nurut lagi..Apa resepnya ya bun..?
Kalo Safa di meja kecilnya paling betah cuma 10 menit, habis gitu dah ..biasa lari sana sini.

Ryu`s Mom said...

Pinternya Azka..mandiri banget ya.Hmm..siapa dulu donk ibunya..*jangan merah ya bun pipinya*

bundazka said...

hehhee....pipi merah cuma punyaan ryu aja kok,mama ay:)

ninda said...

hallo de` Azka...
dih lucu banget deh.
kursinya sama loh ama punya mba salma, tp punya mba salma pink.. hehe..
moga makin pinter ya pake meja n kursi baruu...

cika said...

wah azka pinter deh, juga ga pake manjat2. jangan dikasih liat ato diajarin bun. biasanya kalo udah sekali, ntar dipake manjat mulu :D

aaz-nawfal-dikhi said...

wah pintenya azka, gak naek2 meja lagi, gak kayak nawfal :D

Mamahoney said...

waaah asyiiik.. anak duduk tenang, bunda internetan dgn riang hehe..

Luky said...

Wah Astri..aku ketinggalan cerita ini niy. Pinter banget ya de Azka maemnya duduk diem dikursi makannya....kaka Alya setelah umur 3 th baru mau duduk di meja makan...