matahari cinta bundazka


| View Show | Create Your Own


Poto-poto diatas bundazka yang ngambil pas lagi berduaan ajah dirumah ama azka...siang-siang, iseng ga ada kerjaan, bunda nyuruh azka bergaya bak potomodel sambil bun cekrik-cekrik asal..nah,azka bisa ketawa ampe segitunya karena azka ga tahan liat pose bunda yang ampe jungkir balik motoin azka..hihihiii...seneng deh bisa menghibur azka ampe bisa pose pamer gigi gituuuu...

7 comments:

Anonymous said...

yah bun maap telat, hepi eniperseri ya mdh2an langgeng ampe kake nene..amin. Azka mo jalan kemana niy sama nenek?

-evan/farrel-

mama arya said...

Hihihihi gigi Azka pd nonggol bun, inget mas Arya dulu deh.

nila_aura said...

Pengen liat pose bunda yg jungkir balik jg...heheh

Dhona said...

Posenya Azka ngegemesin banget. Mau jadi model ya Nak?

neli said...

wiiiii... Azka giginya dah bayak juga yah.. say chiiiiiiiizzzzz...!!!

mamakintan said...

hayo hayo kita bikin boyband azka n wowok biar dipoto sama papanya si wowo k :D. Kayaknya bakat ni bedua... :)

Anisa said...

iya nih...mana pose bundanya jungkir balik...hehheehehe..btw dah pinter pamer gigi bagusnya tuh Azka..(iya donk...bundaku kan dokter gigi,terbukti kan)entar kalo ada produser cari model iklan pasta gigi daftarin ya bunda..