Nempel ama Abi...

Seminggu belakangan ini, Azka nempeeeel banget ama abiazka. Gara-garanya abiazka lagi sering di rumah karena kan lagi ujian semesteran, jadinya testnya tiap 2 hari sekali, jadi sebagian waktunya utk belajar di rumah. Biasanya kalo ga pas ujian, abi berangkat kuliah pagi pulangnya malem..kadang azka dah bobo kalo abi pulang, jadi lumayan jarang maen ama abi. Naaah, Azka yang biasanya sll ngikutin kemana bundanya pergi, semenjak abi sering di rumah, berubah haluan. Maunya deket abiii aja..Abinya diikutin mulu..Abi sholat, azka ikut dideket abinya, kadang suka narik-narik sarungnya abiazka..hihhiiii. Abi ke kamar mandi aja,dgn setia azka nunggu didepan pintu kamar mandi ampe abiazka keluar. Apalagi kalo pas abiazka belajar di kamar belajarnya, nah..azka pasti deh sukanya masuk ke kamar belajar abi meninggalkan bunda yang di ruang tengah yang tadinya nemenin azka nonton dvdnya. Kalo udah masuk kamar abi, pasti azka langsung pegang2 badan abi minta dipangku ama abi ato ga minta duduk diatas meja belajar abi..biasanya sambil maenin pulpen ato ga kertas2 sementara abiazka tetep aja khusyuk belajar...*hihii, tapi pasti ga bertahan lama..abiazka jadi tergoda utk maen ama azka..* Tapi azka pinter, kalo abi lagi baca dia ga mau gangguin, dia sibuk aja maen dgn benda2 disekitarnya..kadang kalo azka dah keliatan bosen,ama abi, azkanya diturunin ke lantai..di lepas di lantai, azka langsung sibuk utak-utik buku,sukanya buka tutup buku apalagi kalo bukunya yang hard cover...demen dia!. Kalo udah masuk kamar belajar abi, wiiih susah banget dibujukin untuk keluar, ditawarin yang enak2 ama bunda aja ditolak..kan kecian abi keganggu belajarnya lama2..malah seringnya Bunda ikutan juga hijrah ke kamar abi..hihi,abisnya kan ga enak sendirian diluar..*lagian kangen juga ama abi, bukan cuma azka aja yg pengen nempel ama abi:)*. Trus azka juga jadi sering dimandiin ama abi, abiazka ga tau tuh jadi semangat kalo mo mandiin azka..kadang suka bun intipin kalo abi pas mandiin azka,hihii, lucu juga dialog abi ke azka..sambil nyanyi2 gitu..hihi, tnyt abiazka jago juga momong anak..:). Kalo makan, azka juga suka kalo disuapin ama abi..nuruuut banget...buka mulutnya jadi lebar..waaah..waahh...bener2 anak abi niiihhh...!
Sampe2, azka maunya dikelonin ama abi bobonya...kalo digendong ama abi bisa langsung cepet bobo, kalo ama bunda kan kudu mik bunda dulu, kalo ama abi ga usah mik aja bisa bobo..jagoo ihh abiazka..alhamdulillah...kalo gini terus, kerjaan bun kan jadi enteng..hehehehe....Tuuh liat tuhh, bukan cuma azka aja yang suka dikelonin, abi juga suka kalo dikelonin ama azka...*lha kok dua-duanya sama2 bobo niiiihhhh....*.Bener-bener nempel nih azka ama abiazka......

11 comments:

Bunda Key said...

Hmmm mesra banget sih .. bunda terharu, cengeng ya ! seru sih kalau ngeliat anak cowok deket sama ayah nya ... :D
Dade juga gitu deket sama ayah nya kalau daka lebih deket sama bunda ...

Nia said...

Azka sama Abi mesra banget ya bobonya :) Selama ada Abi di rmh, tugas Bunda ngemong Azka jd enteng dikit niy ;)

neli said...

anak kecil kenapa ya demen bobo di dada gitu? Ais juga loh sampe gw sesek napas kadang2..:D

Keira Adzra Athayya said...

enak dunk... bunda jadi bebas tugas xixixi...

MiMinya Cici MiKa said...

bunda..., abi bukunya banyak beneer,.... pasti seneng blajar ya... liat deh de' azka juga dah pinter tuh nemenin abiazka blajar dengan setianya.... ( biar sama pinternya ya de'.... )

eva said...

hihihi sama persis kek nadia
nempel kek perangko ma babenya
skrg tuh kalo aku yg mandiin nangis, bgitu babenya turun tangan langsung cekikikan
lama2 jd seneng, akunya jadi bisa ongkang2 kaki :-)

Ninis said...

Aihhhh...anak Abi benerrrrrrr :)
Emang gitu ngkali ya, Bun...yang jarang ketemu justru yang suka disamperin anak2 :D
Soalnya kita para emak yang momong tiap hari, kalo dah cape pasti keluar cerewetnya...kekekeke...
Kalo yang jarang ketemu kan adanya "memanjakan" muluuuu....plus telaten...soalnya ya ituh...jarang berduaan :P

Ya gak seh ??? :)

Mamahoney said...

Azkaaa kamu menggemaskan skaliii

ema said...

nah sibunda cemburu deh..nggak kebagian mesranya..jgn takut bun..pasti ada masanya sayang mam lagi :)

Yulia Riani said...

terima aja nasib, abis punya anak emang cinta suami terbagi kok, kekekke... tapi terbagi bukan berarti berkurang kan, hhehehe...

kritz wannabe said...

Bunda, seru banget sih ceritanya. What a great family ... musti berguru nih ama bunda nti...Azka, kamu gemesin banget sih nak...