Azka udah bisa jalan.....

Waahh..baru seminggu ga ngeblog aja kok rasanya lamaaaa banget yaaa..hehe, kangen ama kabar temen2 perblogan,pa kabar pren...maap ya bundazka blm sempet bw ke kalian...bundazka seminggu belakangan ini sibuukk banget..bener2 ga sempet nyentuh si kompie sama sekali..gara2nya banyak, pertama, delalahnya si kompie bun kena virus so jadi lambat banget internetnya..nah..kan jadi ilfil gitu kan kalo ngenet tapi lambreta bambang..jadilah daripada esmosi, mendingan bundazka prei dulu ngeblognya..kedua, alhamdulillahnya azka diusianya ke 11 bulan dah mulai bisa jalan..sooo, lagi getol2nya tuh jalan mule dari 3 langkah, terus, 4 langkah,10 langkah, ampe saat ini alhamdulillah udh lebih lancar jalannya,udah bisa agak jauh..dan lebih stabil.Nah, kalo anak lagi belajar jalan kan tau sendiri, kudu bener2 dipantau..ga boleh lengah dikit..kalo lengah bisa2 tuh bibir atawa jidat bisa kejontor..hihihi..ketiga, Bundazka sekeluarga mo mudik ke jogja*cihuuuyyyy*..so udah mule persiapan dari hunting oleh2 ama sibuk jalan2 juga, dipuas2in coz abiazka dah kelar ujiannya.

Pokoknya alhamdulillah bunda bahagia deh azkanya dah bisa jalan..seneng banget...untungnya bunda ngerekam momen pertama kali azka belajar jalan..hihii..buat kenang2an..itu aja bun yang ga "ngeh" gitu ealah ternyata dia udah ngelangkah aja..cihuyyyy..langsung deh sms ke eyang, utiakung yang di jogja ngabarin azka dah bisa jalan....bakal kebayang pas azka pulang ke jogja dah bisa jalan..kan pada seneng tuh eyang-eyangnya..

Yuk ngeliat kayak apa sih langkah pertamanya azka..:)




Kalo sekarang, Azka udah lebih lancar jalannya..sekarang dikit2 maunya jalan..kalo jatuh, bangun lagi terus jalan lagi...hihii..lucu deh..Azka aja terlihat sekali bangga dengan kemampuan barunya ini..malah dia kadang suka ngembangin senyum bangganya ke abi ato bunda kalo dah berhasil jalan jauh.."alhamdulillah yaa naakk...".
"yuk azka, temenin bunda ke supermarket.....jalan sendiri ya, ga usah gendong..".*hihi, tapi dijamin nyampe di supermarketnya lama.....*

1 comment:

Najla Lovnuko said...

waaaaaaaaaaa....
lucu... seneng banget yaa bun, ngliat azka dah bisa jalan....lumayan cepet lho 11 bulan dah jalan, dulu lala 13 bulan, dan lucunya lagi, lala pertama kali bisa jalan pas di yogya, kaya'nya mo gaya-gaya-an di depan sepupu dan eyang buyut-nya...