Korban hari ini..

Dan inilah korban kertas untuk hari ini...tarraaaaaaaaaa.....banyak kan....? keliatan kan bagian yang cuil-cuil bekas gigitan Azka, sebagian terselamatkan keluar lagi dari mulut Azka, sisanya lagi asyik berenang ketemu cacing-cacing genit di perut Azka..
Pokoknya ga tau kenapa, sensor Azka terhadap kertas kuat banget, masyaAllah nak...Bunda ga kurang kan kasi makannya....?

Photobucket - Video and Image Hosting


Weitss.....masih ada lagi korban yang berjatuhan rupanya. Kali ini buku Azka yang baru bun beliin di Borders ..wah wah padahal hard cover lho..tapi dengan gigitan Azka *ya emang sih kalo lagi teething jadi tambah banyak ludahnya* berhasil melunakkan buku hard cover ituuu..walhasil jadi begini deh penampakannya...hikkssss....:(

Photobucket - Video and Image Hosting

Nak,..nak...udah dong ahhh...Bun senewen niihhh..



No comments: